Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Elche vs Mallorca 11 Oktober 2022 La Liga

Elche vs Mallorca – Prediksi Elche vs Mallorca pekan ke-8 La Liga. Pertandingan kickoff Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Manuel Martinez Valero. Kedua tim, Elche dan Mallorca sejauh ini memainkan 10 pertandingan head to head.

Tercatat bila Elche memenangkan dua pertandingan langsung. Sedangkan Mallorca memenangkan tiga pertandingan dan tersisa lima bentrokan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per laga.

Musim ini,  Elche sebenarnya rata-rata kesulitan mencetak gol per pertandingan. Hal itu berulang hingga lima kali laga kandang. Situasi tak jauh lebih baik juga Mallorca tunjukkan. Tim tamu rata-rata mencetak satu gol per pertandingan musim 2022.

Prediksi Elche vs Mallorca, Upaya Kedua Tim Bangkit Ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Elche vs Mallorca Selasa, 11 Oktober 2022 La Liga. Elche baru saja menelan kekalahan 2-1 atas Rayo Vallecano. Meski Elche sempat memimpin pada menit ke-32 ketika Lucas Boye tertangkap basah pada sudut. Pemain Argentina itu mengambil keuntungan, tetapi keunggulan tim tamu hanya bertahan delapan menit.

Ketika tembakan jarak jauh Sergi Camello memantul ke gawang, gol kemenangan Vallecano baru tercipta pada menit kelima perpanjangan waktu. Lewat tembakan bom Unai Lopez dari jarak jauh mendarat mulus ke gawang. Elche adalah satu-satunya tim tanpa kemenangan liga, duduk kokoh sebagai tempat terakhir dengan satu poin seri. Mereka kalah kedua dari belakang dengan tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Elche mencapai titik terendah baru pada awal musim yang mengecewakan saat menderita kekalahan 3-0 melawan Barcelona. Dalam pertandingan Gonzalo Verdu mendapat pukulan lebih awal, Robert Lewandowski dan Memphis Depay mencetak gol untuk menempatkan tim Xavi pada kursi kemudi.

Los Franjiverdes kini telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka. Selama prosesnya hanya mencetak dua gol dan mengirim 15 gol. Sementara mereka hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari enam pertandingan musim ini. Kemenangan terakhir datang pada 7 Agustus, ketika menyingkirkan La Nucia untuk tur pra-musim.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Chelsea 12 Oktober 2022 Liga Champions

Setelah selamat dari degradasi dengan hanya satu poin pada musim pertama. Mallorca lantas kembali meramaikan La Liga, tim tamu berharap untuk tetap jauh dari zona bahaya musim ini. Klub menunjuk Javier Aguirre sebagai manajer pada Maret awal tahun ini, ia membuat dampak yang layak sejauh ini.

Los Pirates duduk kokoh pada papan tengah, harus menerima kenyataan tidak bisa menghindari kekalahan. Sangat penting untuk terus menghindari kekalahan menjelang akhir musim. Menghadapi Elche, mereka berniat meningkatkan peluang untuk mempertahankan status papan atas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Elche vs Mallorca

Elche Line Up: Badia; Palacios, Polanco, Roco, Clerc; Guti, Chetauya, Gumbau; Morente, Boye, Milla.

Mallorca Line Up: Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Copete, Costa; Sanchez, Ruiz de Galarreta, Grenier; Lee, Muriqi.

Head to Head Elche vs Mallorca

  • 16 April 2022 Elche 3-0 Mallorca
  • 7 November 2021 Mallorca 2-2 Elche
  • 3 Maret 2019 Mallorca 1-1 Elche
  • 16 September 2018 Elche 1-1 Mallorca
  • 15 April 2018 Elche 0-0 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir Elche

  • 4 Oktober 2022 Rayo Vallecano 2-1 Elche
  • 17 September 2022 Barcelona 3-0 Elche
  • 11 September 2022 Elche 1-4 Athletic Bilbao
  • 4 September 2022 Villarreal 4-0 Elche
  • 27 Agustus 2022 Elche 0-1 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 17 September 2022 Mallorca 1-0 Almeria
  • 11 September 2022 Real Madrid 4-1Mallorca
  • 3 September 2022 Mallorca 1-1 Girona
  • 28 Agustus 2022 Rayo Vallecano 0-2 Mallorca

Berita Bola Elche vs Mallorca

Update Berita Tim Elche vs Mallorca

Elche, harus berjuang tanpa servis Verdu yang menjalani hukuman dari tiga pertandingan karena menerima kartu merah. Omar Mascarell dan Pedro Bigas tidak akan ambil bagian dalam pertandingan karena sedang memulihkan diri pasca cedera pangkal paha dan tendon Achilles. Pemain depan Spanyol Pere Milla absen akibat cedera yang meragukan eksistensinya.

Mallorca, tanpa Timo Kadewere, Dominik Greif dan Amath Ndiaye karena cedera. Aguirre sepertinya tidak akan membuat perubahan pada starting eleven yang mengalahkan Almeria terakhir kali. Meskipun bek sayapnya hampir pasti harus bisa melakukan lebih banyak pertahanan daripada biasanya.

Prediksi Skor Elche vs Mallorca La Liga

Elche telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye 2022-2023, tidak heran jika tuan rumah akan bersiap untuk mengklaim kemenangan pertama musim ini pada hari Selasa. Namun, mereka hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam serangkaian pertandingan kandang tahun ini.

Tuan rumah Elche, perlu mengingat rekor bagus Mallorca saat menumbangkan sejumlah tim raksasa La Liga. Kami memperkirakan bahwa tim Los Franjiverdes akan bertahan untuk mendapatkan bagian dari rampasan. Kami tidak berharap Mallorca menang dengan mudah, terutama mengingat jumlah absen mereka karena cedera.

Prediksi Skor Elche vs Mallorca: 1-1.***