Prediksi Empoli vs Juventus 27 Februari 2022 Serie A

Prediksi Empoli vs Juventus 27 Februari 2022 Serie A
Prediksi Empoli vs Juventus 27 Februari 2022 Serie A

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  -Prediksi Empoli vs Juventus bentrokan seru Serie A yang terselenggara Minggu, 27 Februari 2022. Pertandingan akan kickoff tengah malam WIB langsung dari Stadio Carlo Castellani. Empoli sebagai tuan rumah percaya diri menyambut peringkat keempat Liga Italia.

Saat ini Empoli menempati posisi 12 klasemen dengan catatan kalah 2 kali dan seri 3 kali. Sebelumnya mereka melawan Sampdoria dan terpaksa menerima kekalahan tanpa balas 2-0. Laga Stadio Comunale Luigi Ferraris tersebut mengantarkan Sampdoria menempati urutan ke-16. Total angka yang berhasil Empoli kumpulkan adalah 31 poin.

Sementara itu Juventus sebagai rangking ke-4 Liga Italia berhasil mengumpulkan 47 poin. Nyonya Tua sudah menang 2 kali dan 3 kali seri termasuk hasil Derby della Mole. Mereka gagal mengalahkan Torino, melainkan berakhir imbang 1-1 di Allianz Stadium 20 Februari 2022.

Prediksi Empoli vs Juventus, Azzurri Uji Peruntungan Hadapi Nyonya Tua

Selanjutnya prediksi Empoli vs Juventus sebagai laga lanjutan ajang Serie A. Alih-alih memenangkan kunjunganya ke Comunale Luigi Ferraris. Azzurri justru memberikan poin penuh bagi tim yang terancam zona degradasi. Hingga akhirnya Sampdoria mampu lolos dari area berbahaya.

Di Marassi, Sampdoria memulai dengan agresi, tetapi kesempatan pertama tidak langsung hasilkan skor. Empoli belum menemukan kesuksesan dalam sembilan pertandingan Serie A berturut-turut. Hal ini baru pertama kali terjadi dalam sejarah perjalanan sejak  November 2018. Bukan hanya itu mereka juga sudah gagal menghasilkan gol sepanjang 2 kali pertandingan tandang.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Meski demikian, Azzurri tetap berupaya memandang duel Minggu nanti dengan Bianconeri secara positif. Mereka yakin setidaknya mampu menghasilkan gol walaupun tipis. Bukan perkara mudah memang mengalahkan tim yang penuh pengalaman.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Watford 26 Februari 2022 Liga Inggris

Sementara Juventus akan melakukan perjalanan ke Stadio Carlo Castellani pasca ditahan imbang. Nyonya Tua memang berakhir imbang 1-1 dari Torino kala menuntaskan Derby Turin. Pahlawan pada Sabtu, 19 Februari 2022 adalah gol Matthijs de Ligt yang terjadi di babak pertama.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Inggris

Bianconeri memang terlebih dahulu unggul, hingga kedudukan menjadi imbang berkat gol penyeimbang babak kedua. Andrea Belotti menghasilkan gol mematahkan harapan menang tuan rumah. Artinya Juve sudah bermain imbang kembali usai berhadapan dengan Atalanta.

Torino sejatinya adalah pihak yang pertama kali melepaskan tembakan dari sudut sempit. Beruntung kiper  Wojciech Szczesny dapat langsung melakukan penyelamatan.  Tidak menunggu lama kesebelasan melakukan serangan balasan. Sayang bola milik Adrien Rabiot gagal mendunia.

Juventus memang terlihat kesulitan keluar dari tekanan Torino. Penantang melakukan blokade yang mempersulit  Milinkovic-Savic . Termasuk tembakan Weston McKennie dari luar korak penalti saat masa injury time.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Empoli vs Juventus

Empoli Line Up: Vikaris; Stojanovic, Romagnoli, Viti, Parisi; Zurkowski, Asllani, Benassi; Bajrami; Cutrone, Pinamonti.

Juventus Line Up: Szczesny, Alex Sandro, De Ligt, Pellegrini, Cuadrado, Rabiot, Locatelli, Zakaria, Dybala, Morata, Vlahovic.

Head to Head Empoli vs Juventus

  • 28 Agustus 2021 Juventus 0-1 Empoli
  • 30 Maret 2019 Juventus 1-0 Empoli
  • 27 Oktober 2018 Empoli 1-2 Juventus
  • 25 Februari 2017 Juventus 2-0 Empoli
  • 2 Oktober 2016 Empoli 0-3 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 19 Februari 2022 Sampdoria 2-0 Empoli
  • 13 Februari 2022 Empoli 1-1 Cagliari
  • 06 Februari 2022 Bologna 0-0 Empoli
  • 24 Januari 2022 Empoli 2-4 Roma
  • 20 Januari 2022 Inter 3-2 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 19 Februari 2022 Juventus 1-1 Torino
  • 14 Februari 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Februari 2022 Juventus 2-1 Sassuolo
  • 07 Februari 2022 Juventus 2-0 Verona
  • 24 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus

Berita Bola Empoli vs Juventus

Update Berita Bola Empoli vs Juventus

Empoli, Riccardo Marchizza harus absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen. Sebastiano Luperto memang terlihat sudah bisa berlatih, namun ketersediaannya masih belum terkonfirmasi. Sisanya tidak ada permasalahan terkait skorsing atau pemain cedera.

Juventus, Juan Cuadrado diperkirakan akan bermain sebagai bek kanan untuk tim tamu. Sementara Mattia De Sciglio menjaga tempatnya di kiri. Sejumlah pemain harus istirahat akibat cedera, yaitu Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa.

Prediksi Skor Empoli vs Juventus Laga Serie A

Empoli merupakan kacang yang sulit untuk penantang taklukan, sekalipun lawannya adalah tim sekelas Juventus. Tidak ada tim yang mutlak kuat belakangan ini. Bahkan di tengah beberapa penampilan yang gagal, Azzurri terbukti mempunyai pasukan pemain yang sulit untuk ditaklukkan.

Melakoni laga tandang merupakan peluang untuk mengakhiri rekor tanpa gol Empoli. Selama pemain Azzuri positif menjalani pertandingan. Bukan tidak mungkin mereka juga hasilkan skor positif. Penggemar pastinya bisa menyaksikan keseruan dari markas Empoli.

Prediksi Skor Empoli vs Juventus: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai