Prediksi Estudiantes vs Atletico-PR 12 Agustus 2022 Libertadores

Prediksi Estudiantes vs Atletico-PR 12 Agustus 2022 Copa Libertadores
Prediksi Estudiantes vs Atletico-PR 12 Agustus 2022 Copa Libertadores

Estudiantes vs Atletico-PR – Prediksi Estudiantes Vs Atletico-PR perempat final leg kedua Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Jorge Louis Hirschi. Kedua tim sejauh ini sudah pernah bertemu sebanyak satu kali laga head to head, tepatnya padaleg pertama perempat final.

Kala itu Estudiantes harus menerima kenyataan gagal menang atas Atletico PR. Lantaran pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Keduanya memang terlihat kesulitan menembus bagian belakang gawang untuk menciptakan gol. Walau putaran kedua menjanjikan aksi yang lebih agresif dari semua sisi lapangan.

Tuan rumah Estudiantes sebenarnya mampu menghasilkan setidaknya satu gol atas 30 laga kandang. Hal tersebut mereka rampungkan dengan 41% penguasaan bola. Sedangkan Atletico PR juga mampu menembakkan satu gol tandang atas 16 pertandingan sebelumnya. Setidaknya mereka mendominasi lapangan hingga 34% penguasaan bola.

Prediksi Estudiantes vs Atletico-PR, Rat Stabbers Targetkan Kemenangan Penuh

Selengkapnya prediksi Estudiantes Vs Atletico-PR Jumat, 12 Agustus 2022 Libertadores. Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 pekan lalu. Kini tim Argentina percaya diri maju dari kandang sendiri. Estudiantes dan Atletico-PR menuju akhir pekan mencari kemenangan agregat. Sekaligus menuju tempat empat besar setelah rampasan dibagikan dalam hasil imbang tanpa gol.

Gelandang Juan Sebastian Veron memenangkan pemain terbaik turnamen untuk tahun yang penuh kemenangan itu setelah serangkaian penampilan luar biasa untuk klub masa kecilnya. Sekarang Veron menjadi ketua untuk membantu memulihkan tahun-tahun kejayaan La Plata. Sementara itu, Ricardo Zielinski pelatih kepala klub sejak Februari 2021, berada di bawah tekanan besar untuk maju ke semi-final.

Baca Juga: Prediksi West Brom Vs Sheffield United 12 Agustus 2022 Piala EFL

Tekanan itu merujuk dari keterpurukan mereka pada klasemen liga musim ini. Pelatih berusia 62 tahun tidak meremehkan penampilan mereka yang akan datang. Estudiantes terlibat dalam pembagian rampasan untuk pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi. Mereka bertahan imbang tanpa gol oleh San Lorenzo untuk Divisi Primera Argentina.

Mereka gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir liga. Estudiantes saat ini menempati urutan ke-12 dalam tabel setelah mengumpulkan 17 poin dari 12 pertandingan. Tuan rumah kini mengalihkan perhatian ke Copa Libertadores, di mana mereka menahan imbang tanpa gol saat melawan Athletico Paranaense perempat final pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman Vs Barito 13 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Atletico PR membuat dua kemenangan dari dua laga Brasileiro Serie A saat mereka mengalahkan Mineiro 3-2 terakhir kali. Pengunjung sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir kasta tertinggi Brasil. Paranaens saat ini berada menempati urutan keempat dalam tabel dengan 37 poin dari 21 pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Estudiantes vs Atletico-PR

Estudiantes Line Up: Andujar; Rogel, Lollo, Morel; Godoy, Zuqui, Rodriguez, Mas; Castro, Piatti; Mendez.

Atletico-PR Line Up: Bento; Khellven, Henrique, Heleno, Abner; Moura, Fernandinho; Canobbio, Terans, Vitinho; Roque.

Head to Head Estudiantes vs Atletico-PR

  • 8 Agustus 2022 San Lorenzo 0-0 Estudiantes

5 Pertandingan Terakhir Estudiantes

  • 8 Agustus 2022 San Lorenzo 0-0 Estudiantes
  • 5 Agustus 2022 Atletico PR 0-0 Estudiantes
  • 31 Juli 2022 Estudiantes 0-0 Banfield
  • 25 Juli 2022 Boca Juniors 3-1 Estudiantes
  • 21 Juli 2022 Estudiantes 3-1 Barracas Central

5 Pertandingan Terakhir Atletico-PR

  • 8 Agustus 2022 Atletico MG 2-3 Atletico PR
  • 5 Agustus 2022 Atletico PR 0-0 Estudiantes
  • 1 Agustus 2022 Atletico PR 1-0 Sao Paulo
  • 28 Juli 2022 Flamengo 0-0 Atletico PR
  • 24 Juli 2022 Botafogo RJ 2-0 Atletico PR

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Estudiantes vs Atletico-PR

Estudiantes, tidak akan memakai jasa Fabian Noguera dan Ezequiel Munoz. Lantaran kedua pemain bertahan beberapa waktu untuk kembali dari cedera lutut serius. Zielinski membuat 10 perubahan untuk hasil imbang 0-0 melawan San Lorenzo. Sejauh ini hanya bek tengah Luciano Lollo yang mempertahankan tempatnya.

Atletico-PR, melakukan perjalanan tanpa mantan pemain sayap Marlos karena cedera betis. Christian Cardoso juga melanjutkan pemulihannya dari masalah lutut, sementara Marcelo Cirino absen satu musim setelah menderita cedera ACL. Seperti rekannya, Scolari membuat 10 perubahan untuk kemenangan tandang dengan mempertahankan kiper Bento.

Prediksi Skor Estudiantes vs Atletico-PR Libertadores

Estudiantes masing-masing seri dari tiga pertandingan terakhir mereka 0-0. Begitu banyak yang tuan rumah pertaruhkan, tidak akan mengejutkan jika hasil yang berebda terjadi pada hari Kamis. Sisi Zielinski sangat sulit untuk ditembus dengan permainan solid dan bertanggung jawab.

Tim tamu berfokus menghancurkan Estudiantes tanpa meninggalkan banyak celah pada lini belakang.  Memanfaatkan peningkatan fluiditas menyerang, Scolari hampir pasti tergoda membuat setidaknya beberapa perubahan pada pasukannya. Jika sebelumnya gagal menghasilkan gol, laga nanti aksi jual beli skor siap penggemar saksikan.

Prediksi Skor Estudiantes vs Atletico-PR: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai