12 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional

4 min read
Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional
Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys 26 Juni 2022 Liga Profesional

Estudiantes vs Newells Old Boys – Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys fase kedua pekan ke-5 Liga Profesional Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 26 Juni 2022 pukul 04.00 WIB di Stadium de La Plata. Tuan rumah Estudiantes saat ini menempati posisi ke-7 dengan torehan 7 poin. Gol yang mereka hasilkan selama prosesnya adalah 5 gol sedangkan lawan membobol 4 kali.

Sementara itu Newells Old Boys merupakan pemuncak dengan torehan 10 poin. Pengunjung berhasil menggolongkan empat gol dengan satu kali kebobolan. Sejauh ini kedua tim telah melakukan laga head to head sebanyak 39 laga.

Tercatat bila Estudiantes dan Newells Old Boys memiliki riwayat kemenangan yang berimbang dengan 12 laga masing-masingnya. Tersisa 15 laga pun berakhir sebagai pertandingan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys, Pertarungan Tim Papan Atas Liga Profesional

Selengkapnya prediksi Estudiantes vs Newells Old Boys Minggu, 26 Juni 2022 Liga Profesional. Tuan rumah Estudiantes sejatinya cukup gemilang menjalani laga di Profesional Argentina. Mereka nampaknya tidak kesulitan menghasilkan 1 gol sekalipun. Sebab hal tersebut telah berulang sebanyak 26 laga kandang di semua kompetisi dengan 38% penguasaan bola.

Sementara Newells Old Boys tidak kesulitan harus hasilkan setidaknya satu gol meskipun sedang jauh dari rumah. Trend tersebut sudah mereka buktikan sejak 19 laga tandang dengan 51% penguasaan bola. Tidak heran jika para penggemar sepak bola Argentina menantikan sekali hasil dari bentrokan head to head nanti.

Baca Juga: Prediksi Rosario Central Vs Gimnasia 25 Juni 2022 Liga Profesional

Pertandingan nanti akan menjadi pembalasan bagi Estudiantes yang baru saja menelan kekalahan 2-1 dari Independiente. Berawal dari Independiente bangkit dari titik penalti melawan Estudiantes de La Plata. El Rojo menandai perbedaan kualitas permainan sejak menit pertama. Kala itu menit ke-6  Leandro Benegas menghasilkan gol perdana. Kemudian pada menit ke-11, Leandro Fernandez sukses mengeksekusi tendangan penalti.

Sementara Leonardo Godoy mencetak rekor El Pincha 8 menit menjelang final. Sejatinya Estudiantes  kalah tak terkalahkan di turnamen ini, namun mereka masih memiliki sejumlah hal untuk dievaluasi. Salah satu contoh ketika menghadapi Fortaleza de Brasil. Tim yang dipimpin oleh Rusia Ricardo Zielinski harus bertahan dengan 7 poin karena kehilangan kesempatan.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Union De Santa 25 Juni 2022 Liga Profesional

Pengunjung Newells Old Boys justru berhasil menang tipis 1-0 saat meladini Argentinos Juniors yang datang berkunjung. Kemenangan itu mengantarkan mereka sebagai pemuncak peringkat klasemen Liga Profesional Argentina. Menjadi modal positif bagi mereka yang akan melakukan perjalanan.

Gol berawal dari upaya bek Kolombia La Lepra, Willer Ditta, memberi timnya upaya yang diperlukan untuk mencapai puncak klasemen setelah lewat tendangan sudut. Rupanya berakhir dengan bola jatuh di kaki Ditta sehingga sukses terkonfersi sebagai satu-satunya gol 6 menit pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Estudiantes vs Newells Old Boys

Estudiantes Line Up: Andujar; Godoy, Rogel, Lollo, Mas; Castro, Zuqui, Rodriguez, Pellegrini; Del Prete, Boselli

Newells Old Boys Line Up: Macagno; Mendez, Velazquez, Ditta, Luciano; Fernandez, Portillo, Balzi; Garcia, Gonzalez, Sordo.

Head to Head Estudiantes vs Newells Old Boys

  • 30 Juli 2021 Newells Old Boys 4-2 Estudiantes
  • 8 Februari 2020 Newells Old Boys 0-0 Estudiantes
  • 24 Oktober 2018 Estudiantes 1-0 News Old Boys
  • 4 Februari 2018 Estudiantes 4-2 News Old Boys
  • 15 April 2017 Newells Old Boys 0-0 Estudiantes

5 Pertandingan Terakhir Estudiantes

  • 21 Juni 2022 Independiente 2-1 Estudiantes
  • 15 Juni 2022 Estudiantes 2-1 Sarmiento
  • 11 Juni 2022 Aldosivi 0-1 Estudiantes
  • 6 Juni 2022 Estudiantes 1-1 Gimnasia LP
  • 25 Mei 2022 Velez Sarsfield 4-0 Estudiantes

5 Pertandingan Terakhir Newells Old Boys

  • 21 Juni 2022 Newells Old Boys 1-0 Argentinos Juniors
  • 15 Juni 2022 Talleres 0-1 News Old Boys
  • 10 Juni 2022 Newells Old Boys 0-0 San Lorenzo
  • 5 Juni 2022 Banfield 1-2 News Old Boys
  • 5 Mei 2022 Newells Old Boys 3-1 Ituzaingo

Berita Bola Estudiantes vs Newells Old Boys

Update Berita Tim Estudiantes vs Newells Old Boys

Estudiantes, Lucas Romero bisa keluar beberapa minggu lagi setelah tes positif Covid-19. Sedangkan Tomas Pozzo kemungkinan melewatkan sisa pertandingan bulan ini karena cedera pergelangan kaki. Sama halnya pula dengan Damian Batallini yang mengalami patah tangan. Leandro Diaz tidak akan tersedia untuk pertandingan nanti, menyusul larangannya bermain karena cedera.

Newels Old Boys, harus puas dengan absennya gelandang veteran Pablo Perez. Pasalnya pemain veteran berusia 36 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera otot. Sebagai gantinya kesebelasan bisa memanfaatkan upaua Sordo yang hendak mencetak lebih dari satu gol. Pemain berusia 21 tahun itu akan mempertahankan tempatnya pada Minggu nanti.

Prediksi Skor Estudiantes vs Newells Old Boys Liga Profesional

Estudiantes tampaknya telah menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjadi sukses musim ini. Pengaturan pertahanan yang ketat mungkin menantang bagi Newells Old Boys untuk mereka hancurkan. Membuat kami yakin bila sejak awal pertandingan akan langsung saling menekan.

Newells Old Boys telah memulai kampanye dengan catatan yang solid. Pengunjung akan berusaha menampilkan performa baik seperti biasanya. Tim tamu menuju ke pertandingan tanpa terkalahkan berturut-turut. Sehingga kami memperkirakan mereka akan melakukan cukup banyak manuver untuk mendapatkan bagian dari rampasan melawan tuan rumah yang inkonsisten.

Prediksi Skor Estudiantes vs Newells Old Boys: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.