13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Everton vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Everton vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Everton vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Everton vs Chelsea 6 Agustus 2022 Liga Inggris

Everton vs Chelsea – Prediksi Everton vs Chelsea pekan pertama Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Goodison Park. Wajar untuk mengatakan bahwa Thomas Tuchel mengalami beberapa momen frustrasi musim panas ini. Keberadaannya terancam karena pengambilalihan yang konsorsium Todd Boehly berlarut-larut usulkan.

Chelsea telah mendatangkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly, dua rekrutan luar biasa pada ujung lapangan yang berlawanan. Sterling merupakan talenta kelas atas yang telah memenangkan gelar Liga Premier empat kali. Kehadiran mereka dalam skuad membuat The Blues jauh lebih kuat dari yang seharusnya.

Hanya beberapa tahun sejak Everton memiliki ambisi kontinental mereka sendiri. The Toffees mengamankan pos Liga Europa bahkan Liga Konferensi Eropa musim ini. Tujuan utama tim asuhan Frank Lampard yaitu menghindari pertarungan degradasi, hal yang mereka seret ke musim lalu setelah awal menjanjikan di bawah Rafael Benitez.

Prediksi Everton vs Chelsea, The Toffees Percaya Diri Ladeni The Blues

Selengkapnya prediksi Everton vs Chelsea Sabtu, 6 Agustus 2022 Liga Inggris. Frank Lampard layak mendapat pujian karena pada akhirnya menjaga The Toffees tetap aman dalam liga utama Inggris. Degradasi yang sejatinya menjadi bencana bagi klu, dapat Everton lampaui dengan susah payah.

Musim ini akan menjadi jalan yang panjang untuk mencapai tujuh besar bagi Everton. Kepindahan Richarlison ke Tottenham Hotspur membuat Everton kehilangan salah satu pemain bintang. Tetapi James Tarkowski seharusnya membantu memperkuat lini belakang yang jauh dari tak tertembus.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar Vs Persija 5 Agustus 2022 Liga 1 BRI

Dwight McNeil menambah kekuatan dalam serangan, meskipun skuad memiliki celah berlubang.  Sekali lagi Lampard akan melakukannya dengan baik untuk menjauhkan Everton dari tiga terbawah sepanjang musim. Nampaknya kedua tim tak akan kesulitan menghasilkan gol pada sisi lapangan masing-masing.

Mempertimbangkan Everton bernasib cukup baik dalam hal mencetak gol di depan fans mereka sendiri. Musim lalu mereka menempati peringkat 11. Jauh lebih menarik bila Everton menemukan bagian belakang gawang pada akhir pertandingan. Mengetahui Chelsea masih harus membangkitkan kualitas untuk muncul sebagai pemenang.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Brighton 7 Agustus 2022 Liga Inggris

Fakta bahwa Tuchel masih ingin mengontrak dua bek lainnya menunjukkan bahwa ia tidak sepenuhnya puas dengan opsi saat ini. Mungkin perlu sedikit waktu bagi Koulibaly untuk bangkit. Ia bermain di liga baru yang lebih cepat untuk pertama kalinya sejak 2014. Selama masa adaptasi ia harus berkolaborasi dengan tiga bek Chelsea. Setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Napoli dalam satu barisan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs Chelsea

Everton Line Up: J Pickford, N Patterson, M Holgate, Y mina, B Godfrey, N Nkounkou, D Gray, A Doucoure, T Davies, D Alli

Chelsea Line Up: Mendy, Thiago Silva, M Sarr, Azlipuceta, N Golo Kante, Kovacic, Alonso, Loftus Cheek, M Mount, Havertz, Sterling.

Head to Head Everton vs Chelsea

  • 1 Mei 2022 Everton 1-0 Chelsea
  • 16 Desember 2021 Chelsea 1-1 Everton
  • 8 Maret 2021 Chelsea 2-0 Everton
  • 12 Desember 2020 Everton 1-0 Chelsea
  • 8 Maret 2020 Chelsea 4-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 30 Juli 2022 Everton 3-0 Dynamo Kyiv
  • 24 Juli 2022 Blackpool 2-4 Everton
  • 21 Juli 2022 Minnesota United 4-0 Everton
  • 17 Juli 2022 Everton 0-2 Arsenal
  • 22 Mei 2022 Arsenal 5-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 30 Juli 2022 Udinese 1-3 Chelsea
  • 24 Juli 2022 Arsenal 4-0 Chelsea
  • 21 Juli 2022 Charlotte1-1 Chelsea pen 5-3
  • 17 Juli 2022 Chelsea 2-1 CF Amerika
  • 22 Mei 2022 Chelsea 2-1 Watford

Berita Bola Everton vs Chelsea

Update Berita Tim Everton vs Chelsea

Everton, memiliki kampanye musim yang sangat mengecewakan Liga Premier. Hingga laga terakhir, mereka harus berjuang menyelamatkan diri dari hinaan degradasi. Frank Lampard dan anak buahnya memiliki banyak area untuk evaluasi menjelang musim mendatang.

Perbaikan skuad efektif memberikan permainan yang lebih berkesan bagi para penggemar. Beberapa pemain penting untuk Everton dari kampanye terakhir adalah Alex Iwobi, Vitalii Myolenko, Jordan Pickford, dan Richarlison.

Namun kini, serangan ke depan The Toffees dipimpin oleh pesepakbola profesional Inggris Dominic Calvert-Lewin. Calvert-Lewin memiliki musim lalu yang bagus saat ia mencetak 5 gol untuk timnya. Kekuatan Demarai Gray bermain bagus tahun lalu dan mencetak 5 gol dengan 6 peluang besar tercipta.

Chelsea, memulai musim lalu dengan catatan yang kuat tetapi mereka tidak bisa menyelesaikannya sesuai harapan. Kasus dan cedera Covid-19 terus mengganggu mereka. Dua kekalahan melawan Liverpool pada  final FA Cup dan Carabao Cup tentunya menjadi hal yang berat untuk Tuchel cerna.

The Blues juga kalah di perempat final Liga Champions dari Real Madrid. Pada akhir musim lalu, The Blues hanya bisa memenangkan 2 dari tujuh pertandingan kandang terakhir. Pemain kunci untuk Chelsea adalah Mason Mount, Harvetz, dan Ben Chilwell.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea Liga Inggris

The Toffees memiliki tantangan besar untuk tidak mengecewakan fans lagi setelah musim lalu yang memalukan. Pasukan Frank Lampard entah bagaimana berhasil menghindari degradasi di musim EPL terakhir.  Everton menghadapi dua kekalahan berturut-turut melawan Arsenal dan Minnesota bulan ini. Membuat fans terlihat melakukan protes di Goodison Park terhadap pemilik Farhad Moshiri atas perjuangan klub untuk bursa transfer.

Chelsea bertujuan memulai musim baru dengan catatan positif dengan kemenangan tandang ke Stadion Goodison Park. Ambis tersebut masih terbilang relistis usai menelan kekalahan 4-0. Pasti memberi Tuchel gambaran tentang area yang perlu timnya perbaiki. Chelsea berharap memulai kampanye dengan bentuk mendominasi, guna mengganggu The Toffees pada halaman belakang sendiri.

Prediksi Skor Everton vs Chelsea: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.