29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Everton vs O’Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

3 min read
Prediksi Everton vs O'Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

Prediksi Everton vs O'Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

Prediksi Everton vs O'Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile
Prediksi Everton vs O’Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

Everton vs O’Higgins – Prediksi Everton vs O’Higgins pekan ke-15 Liga Primera Chile. Pertandingan kickoff Selasa, 31 Mei 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Sausalito. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Sejauh ini kedua tim sudah melakoni 25 laga head to head musim terakhir. Everton memenangkan 7 pertandingan langsung. Sedangkan O’Higgins memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 7 pertandingan berakhir imbang. Tercatat rata-rata pertandingan langsung kedua tim menghasilkan setidaknya 2 gol.

CD Everton musim ini menampilkan performa rata-rata dengan kecenderungan skor tipis atas 6 laga kandang. Berbeda halnya dengan O’Higgins yang tampil sedikit lebih baik. Mereka mampu hasilkan satu gol dari 3 pertandingan jauh dari rumah.

Prediksi Everton vs O’Higgins, Konfrontasi Tuan Rumah Hadapi O’Higgins

Selengkapnya prediksi Everton vs O’Higgins Selasa, 31 Mei 2022 Primera Chile. Keduanya kembali saling berhadapan di Estadio Sausalito sebagai pertandingan babak ke-15 Divisi Primera. Sejarah konfrontasi langsung berpihak pada tim tamu. Everton CD kalahkan 0-2 dari Jorge Wilstermann dalam laga tandang.

Tim tuan rumah saat ini menempati peringkat klasemeb ke-9 dengan raihan 19 poin (setelah 4 kali menang, 7 kali seri dan 3 kali kalah). Terakhir kali Everton menang di kandang sendiri atas Universidad Chile dengan 2‑1. Everton menunjukkan kepercayaan diri dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Sport Huancayo Vs Alianza 31 Mei 2022 Liga Apertura Peru

Bersikap seolah tahu bahwa jika mereka terus konsisten dengan performa lapangan. Tidak menutup kemungkinan bahwa, Everton bisa naik ke puncak klasemen. Begitu mereka sanggup mengalahkan O’Higgins secara otomatis dapat langsung memasuki zona ke arah Copa Sudamericana berikutnya.

Sementara itu O’Higgins setelah 5 kali menang, 5 kali seri dan 4 kali kalah. Tim tamu menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan meraih 20 poin. Bentrokan terakhir, mereka bermain imbang kontra Colo‑Colo di kandang dengan skor 1‑1. Menjelang kompetisi ini, mereka belum memenangkan satu pun dari 4 pertandingan tandang terakhir.

Baca Juga: Prediksi Colo-Colo Vs Nublense 31 Mei 2022 Liga Primera Chile

Menjelang bentrokan, pengunjung O’Higgins tidak terlalu kuat dalam membentuk pertahanan. Mereka pasti kebobolan bahkan gagal menambahkan lebih banyak gol kontra Everton CD. Pengunjung belum menang selama sehingga menempatkan mereka pada zona kualifikasi Copa Sudamericana yang berbahaya.

Kunjungan kali ini bisa mereka tanggapi sebagai ajang untuk mencari pemulihan performa bermain jauh dari rumah. Karena ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, pemain tamu harus sedikit berhati-hati. Oleh karena itu, peran Anda untuk mempelajari permainan untuk mengidentifikasi cara terbaik untuk bertindak tanpa menjadi rumit.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Everton vs O’Higgins

Everton Line Up: Torgnascioli; Oyarzun, Barroso, Salas; Ramos, Evil, Cuevas, Sosa, Madrid; Pampos, Bosco.

O’Higgins Line Up : Martins Arias; Ureta, Gonzales, Grillo, Guzman; Lodico, Arancibia, Hernandez; Castro, Moreira.

Head to Head Everton vs O’Higgins

  • 26 Agustus 2021 O’Higgins 1-0 Everton
  • 27 Maret 2021 Everton CD 1-1 O’Higgins
  • 13 November 2020 Everton CD 0-1 O’Higgins
  • 13 September 2020 CD O’Higgins 1-2 Everton
  • 20 Juli 2019 CD O’Higgins 1-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 26 Mei 2022 Jorge Wilstermann 0-2 Everton CD
  • 22 Mei 2022 Antofagasta 2-2 Everton CD
  • 19 Mei 2022 Ayacucho FC 0-2 Everton CD
  • 15 Mei 2022 Everton CD 2-1 Universidad de Chile
  • 10 Mei 2022 Cobresal 0-0 Everton CD

5 Pertandingan Terakhir O’Higgins

  • 23 Mei 2022 O’Higgins 1-1 Colo Colo
  • 16 Mei 2022 Cobresal 2-0 O’Higgins
  • 8 Mei 2022 O’Higgins 2-2 Union Espanola
  • 30 April 2022 Antofagasta 1-0 O’Higgins
  • 25 April 2022 O’Higgins 1-0 Atletico Nublense

Berita Bola Everton vs O’Higgins

Update Berita Tim Everton vs O’Higgins

Everton, Francisco Meneghini patut bergembira lantaran menjelang bentrojan semua siap turun lapangan. Tidak ada pemain cedera atupun sakit yang sekiranya bisa menghambat perjalanan tuan rumah.  Terakhir kali mereka menggunakan formasi 3-5-2 yang ternyata sukses memberi Everton kemenangan.

O’Higgins, Hormazabal nampaknya tidak bisa menyambangi markas Everton CD akibat terkena kartu merah. Guzman, Gillo, Arancibiam dan Moreira mendapat kartu kuning saat melawan Colo-Colo. Kepala pelatih Mariano Soso harus memutar otak mengisi kemungkinan kosongnya sejumlah posisi akibat akumulasi kartu.

Prediksi Skor Everton vs O’Higgins Primera Chile

Bentrokan pekan ke-15 antara Everton dan O’Higgins yang akan segera bertemu. Sekalipun kedua tim terkendala akan sejumlah pemain cedera. Fokus dan kepercayaan diri milik tuan rumah menjadi modal positif untuk mereka mengatasi lawan. Menghadapi Everton yang ingin mempertahankan konsistensi mereka sebagai juara kandang.

Francisco Meneghini seharusnya dapat melihat bila O’Higgins memiliki pertahanan yang bocor. Mereka mampu menyerang namun gagal mempertahankan gawang agar terjadi cleansheet. Kemungkinan gol lebih dari satu dapat terjadi pada dini hari nanti.

Prediksi Skor Everton vs O’Higgins: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.