Prediksi FC Koln vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

Prediksi FC Koln vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

Prediksi FC Koln vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

Prediksi FC Koln vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman
Prediksi FC Koln vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

FC Koln vs Mainz РPrediksi FC Koln vs Mainz  matchday ke-29 Liga Jerman. Pertandingan kickoff Sabtu, 9 April 2022 pukul 20.30 WIB di Rhein Energi Stadion. Tuan rumah hanya terpaut poin satu angka dari tim penantang. Saat ini The Billy Goats menempati peringkat 8 tabel klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan poin 40. Sedangkan Die Nullfunfer peringkat 9 dengan torehan 39 poin atas 28 laga berlalu.

Kedua tim mempunyai catatan pertandingan head to head sebanyak 30 pertandingan sejauh ini. Dengan fc Koln mengumpulkan 10 laga kemenangan, sedangkan Mainz 05 sebanyak 12 pertandingan, 8 bentrokan sisanya berakhir sebagai pertemuan seri. Penggemar kerap melihat setidaknya total 2 gol dapat tercipta nantinya berdasarkan tren permainan mereka.

FC Koln sendiri terlihat lumayan gemilang mempertimbangkan perfoma mereka di semua kompetisi musim ini. Mereka membuat setidaknya satu gol yang terjadi atas 18 laga kandang terakhir. Selain itu penguasaan bola dari 11 laga mempertontonkan 50% dominasi. Sementara Mainz, menampilkan permainan gemilang dari 12 laga tandang dengan 85% gol lebih dari 1.

Prediksi FC Koln vs Mainz, Die Nullfunfer Tak Ingin Buang Peluang Akhir

Selajutnya prediksi FC Koln vs Mainz Sabtu, 9 April 2022 Liga Jerman. The Billy Goats harus menerima kenyataan kehilangan poin penuh ketika mengunjungi Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei. Pertandingan pekan ke-28 Bundesliga itu harus berakhir dengan 1-0 kekalahan bagi FC Koln. Akibatnya mereka memberikan hasil peningkatan rangking untuk Union Berlin di papan klasemen sementara Bundesliga.

Sejak awal FC Koln sudah bermain ngotot dan keras, namun mereka gagal menciptakan skor. Lantaran Union Berlin melakukan permainan serupa dengan kekuatan penuh. Alhasil babak pertama terlewati tanpa adanya skor tercipta. Kembali dari water break kabar baik menjauh dari The Billy Goats. Awoniyi pemain Union Berlin mencetak gol pada menit ke-49. Mengubah kedudukan menjadi ketertinggalan untuk tim penantang.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa

Panik mengalami ketertinggalan FC Koln mendapatkan 3 kartu kuning. Beruntung tidak ada satunpun pemain yang terganjar kartu merah. The Billy Goats gagal mendominasi pertandingan sehingga batal memperoleh satupun poin. Sekalipun terlihat mempunyai 64% penguasaan bola, lantaran gagal keluar dari tekanan lawan.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Barcelona 8 April 2022 Liga Eropa

Sementara itu Mainz terlebih dahulu harus meladeni Borussia Monchengladbach. Usai mereka menikmati permainan yang memukau pada awal Februai tahun ini. Lewat kemenangan impresif atas peringkat ketiga Bayer Leverkusen. Pertahanan dari Die Nullfunfer pada kualifikasi kontinental perlu lawan jadikan catatan tersendiri.

Sekalipun skuad asuhan Bo Svensson ini gagal finis sebagai enam besar. Lantaran mereka justru kalah 0-1 dari Borussia Dortmund. Kemudian berusaha melakukan pembalasan dengan menekuk Arminia Bielefeld lewat kemenangan telak 4-0. Kini para penggemar pun menantikan manuver yang Mainz akan tampilkan. Kemungkinan gol tercipta dari kedua sisi lapangan dengan perbedaan skor tipis.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up FC Koln vs Mainz

FC Koln Line Up : Schwabe; Ehizibue, Kilian, Hubers, Hector; Thielmann, Ljubicic, Ozcan; Uth; Modeste, Andersson.

Mainz Line Up: Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Martins, Kohr, Stoger, Lucoqui; Burkardt, Onisiwo.

Head to Head FC Koln vs Mainz

  • 21 November 2021 FSV Mainz 1-1 FC Koln
  • 11 April 2021 FC Koln 2-3 FSV Mainz
  • 12 Desember 2020 FSV Mainz 0-1 FC Koln
  • 17 Mei 2020 FC Koln 2-2 FSV Mainz
  • 25 Oktober 2019 FSV Mainz 3-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

  • 2 April 2022 Union Berlin 1-0 FC Koln
  • 24 Maret 2022 Siegburger SV 1-8 FC Koln
  • 21 Maret 2022 FC Koln 1-1 Borussia Dortmund
  • 13 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 FC Koln
  • 6 Maret 2022 FC Koln 0-1 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir Mainz

  • 19 Maret 2022 FSV Mainz 4-0 Arminia Bielefeld
  • 17 Maret 2022 FSV Mainz 0-1 Borussia Dortmund
  • 26 Februari 2022 Union Berlin 3-1 FSV Mainz
  • 19 Februari 2022 FSV Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
  • 12 Februari 2022 Freiburg 1-1 FSV Mainz

Berita Bola FC Koln vs Mainz

Update Berita Tim FC Koln vs Mainz

FC Koln, tim Goath masih meragukan ketersediaan jasa dari Mark Uth, Jonas Hector, Florian Kainz, Dejan Ljubicic, Marvin Obuz dan Tim Lemperle. Louis Schaub juga harus absen lantaran terkonfirmasi positif Covid-19., Koln memiliki striker yang menikmati kampanye kuat, yakni Anthony Modeste pencetak 15 kali gol papan atas sepak bola Jerman musim ini.

Mainz memiliki skuad yang terkena dampak buruk pasca terkonfirmasi Covid-19. Niklas Tauer, Delano Burgzorg, Jeremiah St Juste dan Finn Dahmen adalah nama-nama pemain yang harus absen akibat cedera. Opsi alternatif lainnya Daniel Brosinski yang akan bermain sebagai starter. Artinya ia harus bersaing dengan Alexander Hack yang mengincar posisi starting eleven.

Prediksi Skor FC Koln vs Mainz Liga Jerman

Kedua tim bermain imbang dalam pertandingan terbalik awal musim ini. penggemar jelas enggan melihat  bentrokan yang sarat kebuntuan. Hanya saja laga selalu berjalan sulit untuk memprediksi hasil akhir pertandingan. Tuan rumah dan tamu tidaka akan menahan diri guna menghindari hasil imbang dengan skor rendah.

Bentrokan kontra Mainz pada hari Sabtu nanti, menuntut semua tim lebih bisa menyesuaikan diri sekalipun dalam keadaan sulit. FC Koln mengalami penurunan performa baru-baru ini. Sebaliknya kami melihat tim tamu terus berkembang lebih kuat.

Prediksi FC Koln vs Mainz: 1-2.***