Prediksi FC Koln vs Stuttgart 28 Agustus 2022 Bundesliga

Prediksi FC Koln vs Stuttgart 28 Agustus 2022 Bundesliga

Prediksi FC Koln vs Stuttgart 28 Agustus 2022 Bundesliga

Prediksi FC Koln vs Stuttgart 28 Agustus 2022 Bundesliga
Prediksi FC Koln vs Stuttgart 28 Agustus 2022 Bundesliga

FC Koln vs Stuttgart – Prediksi FC Koln vs Stuttgart pekan ke-4 Bundesliga. Pertandingan kickoff Minggu, 28 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB di Stadium RheinEnergie. The Billy Goats memiliki hasil yang beragam musim ini meskipun tetap tak terkalahkan. Mereka bermain imbang melawan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan liga terakhir mereka. Kala itu Jan Thielmann masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang spektakuler.

Koln duduk pada urutan kedelapan dalam tabel liga dengan lima poin dari tiga pertandingan. Mereka meraih kemenangan atas MOL Fehervar pada kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA. The Reds berada sebagai urutan ke-12 klasemen Bundesliga dengan dua poin. Mereka akan mencari cara mengambil kemenangan pertama musim ini.

Stuttgart berjuang di Bundesliga musim ini, mereka kalah 1-0 oleh Freiburg pada pertandingan terakhi. Tetapi pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan tersebut. Mereka adalah tim yang lebih dominan tetapi tidak dapat menemukan jalan kembali ke permainan setelah kebobolan gol awal.

Prediksi FC Koln vs Stuttgart, The Billy Goats Upayakan Rekor Tak Terkalahkan Kandang

Selengkapnya prediksi FC Koln vs Stuttgart Minggu, 28 Agustus 2022 Bundesliga. Pertandingan nanti akan menandai pertemuan ke-30 antara Koln dan Stuttgart. Tuan rumah telah memenangkan sepuluh dari pertandingan sebelumnya. Sementara Stuttgart telah memenangkan sembilan. Ada sepuluh hasil imbang antara kedua tim. Mereka terakhir berhadapan dalam pertandingan liga musim lalu dengan kememangan bagi The Reds 2-1.

Setelah menang 3-1 melawan tim promosi Schalke 04 pada hari pembukaan musim. Koln sejak itu mengklaim dua poin yang layak pada laga tandang melawan RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt. Keduanya adalah wakil Jerman untuk Liga Champions musim ini.

Sebenarnya, hasil imbang 1-1 mereka melawan Frankfurt jauh dari klasik untuk netral. Tendangan bebas Daichi Kamada tampak seperti memberikan tuan rumah dengan kemenangan penting. Sebelum pemain pengganti Jan Thielmann merebut satu poin dengan delapan menit tersisa.

Baca Juga: Prediksi Nottingham Vs Tottenham 28 Agustus 2022 Liga Inggris

Koln mengamankan kualifikasi untuk Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan 3-0 luar biasa dari Fehervar. Setelah kalah 2-1 dalam laga kandang atas Hungaria, lantaran gol dari Timo Hubers dan Ellyes Skhiri membalikkan keadaan. Sementara Kingsley Schindler menyegel kemenangan agregat timnya pada injury time.

Bersama asuhan Steffen Baumgart, ini bisa menjadi musim spesial bagi Koln yang perlu membuktikan bahwa mereka bisa menangani pertarungan. Stuttgart, sementara itu, tetap tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan. Pengunjung hanya menghindari playoff degradasi berdasarkan selisih gol musim lalu.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Bologna 28 Agustus 2022 Serie A Italia

Die Roten tidak beruntung kalah 1-0 di kandng dari Freiburg terakhir kali. Tim Christian Streich melakukan yang terbaik. Menguasai penguasaan bola serta memukul lawan mereka melalui serangan balik dan bola mati. Meskipun permainan gol kemenangan dari Vincenzo Grifo tiba tanpa terdeteksi tiang belakang untuk menyambut umpan silang Kiliann Sildillia dari sayap kanan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up FC Koln vs Stuttgart

FC Koln Line Up: Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Ljubicic, Kainz; Adamyan, Tigges, Thielmann.

Stuttgart Line Up: Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Vagnoman, Endo, Ahamada, Sosa; Fuhrich; Kalajdzic, Silas.

Head to Head FC Koln vs Stuttgart

  • 14 Mei 2022 VfB Stuttgart 2-1 FC Koln
  • 19 Desember 2021 FC Koln 1-0 VfB Stuttgart
  • 27 Oktober 2021 VfB Stuttgart 0-2 FC Koln
  • 20 Februari 2021 FC Koln 0-1 VfB Stuttgart
  • 23 Oktober 2020 VfB Stuttgart 1-1 FC Koln

5 Pertandingan Terakhir FC Koln

  • 26 Agustus 2022 Videoton FC 0-3 FC Koln
  • 21 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt 1-1 FC Koln
  • 19 Agustus 2022 FC Koln 1-2 Videoton FC
  • 13 Agustus 2022 RasenBallsport Leipzig 2-2 FC Koln
  • 7 Agustus 2022 FC Koln 3-1 Schalke 04

5 Pertandingan Terakhir Stuttgart

  • 20 Agustus 2022 VfB Stuttgart 0-1 Freiburg
  • 13 Agustus 2022 Werder Bremen 2-2 VfB Stuttgart
  • 7 Agustus 2022 VfB Stuttgart 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 29 Juli 2022 Dinamo Dresden 0-1 VfB Stuttgart
  • 23 Juli 2022 VfB Stuttgart 5-2 Valencia

Berita Bola FC Koln vs Stuttgart

Update Berita Tim FC Koln vs Stuttgart

FC Koln, Baumgart membuat empat perubahan untuk perjalanan timnya ke Hungaria dengan Steffen Tigges dan Sargis Adamyan keluar dari serangan. Duo ini bisa menggantikan Linton Maina dan Florian Dietz untuk memberikan kesegaran pada sepertiga akhir. Sementara kapten klub Jonas Hector kemungkinan akan kembali ke posisi bek kiri favoritnya. Dimitris Limnios dan Mark Uth tetap tidak tersedia karena cedera.

Stuttgart, sementara bisa tetap tidak berubah meski kalah dari Freiburg terakhir kali. Matarazzo percaya pada proses timnya mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan. Dengan Sosa dan Silas mampu membuat kekacauan di sayap kiri. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain cedera maupun sakit menjelang bentrokan nanti.

Prediksi Skor FC Koln vs Stuttgart Bundesliga

Koln berpotensi lebih lelah daripada lawan, meski sulit membayangkan kedua belah pihak bisa merasa puas dengan saling berbagi poin. Stuttgart datang dengan perasaan tidak ingin kalah dua kali berturut-turut. Meskipun mereka perlu menemukan kemenangan lebih cepat daripada nanti. Sebagai pengunjung mungkin harus bersabar dan membangun serangan secara perlahan.

Hasil terbaru Koln mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di berbagai kompetisi. Tuan rumah hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang terakhir Bundesliga. Tentunya berharap mampu memaksimalkan keunggulan kandang akhir pekan ini.

The Reds sementara itu, tidak pernah menang dalam kampanye liga mereka sejauh ini. Tercatat meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam tiga pertandingan. Tuan rumah berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menjelang pertandingan akhir pekan mereka dan harus memenangkan yang satu ini.

Prediksi Skor FC Koln vs Stuttgart: 2-1.***