20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Flamengo vs Atletico MG 14 Juli 2022 Copa do Brasil

4 min read
Prediksi Flamengo vs Atletico MG 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Flamengo vs Atletico MG 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Prediksi Flamengo vs Atletico MG 14 Juli 2022 Copa do Brasil
Prediksi Flamengo vs Atletico MG 14 Juli 2022 Copa do Brasil

Flamengo vs Atletico MG – Prediksi Flamengo vs Atletico MG babak 16 besar leg kedua Copa do Brasil. Pertandingan kickoff Rabu, 14 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium Maracana. Kedua tim sudah sering kali melakoni bentrokan head to head, lebih tepatnya sebanyak 43 kali.

Tercatat bila tuan rumah Flamengo memenangkan 16 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Atletico MG sukses meraih 19 kali kemenangan tandang maupun kandang. Tersisa 8 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Flamengo dan Atletico MG tidak mengalami kesulitan bila harus menghasilkan 1 gol. Dalam laga kandang sudah berulang sebanyak 15 kali dengan penguasaan bola sebesar 60%. Sementara Atletico MG terlihat impresif setiap mengujungi markas lawan sebanyak 13 kali. Mineiro kurang mendominasi saat melakoni laga tandang dengan 31% penguasaan bola.

Prediksi Flamengo vs Atletico MG, Urubu Bersiap Lakukan Pembalasan

Selengkapnya prediksi Flamengo vs Atletico MG Rabu, 14 Juli 2022 Copa do Brasil. Sebelum menempuh bentrokan kontra Mineiro. Flamengo terlebih dahulu merasakan kekalahan 1-0 dari Corinthians. Rupanya para pemain alternatif sulit melakukan kerjasama, mengakibatkan aksi lapangan yang jauh dari kata sempurna. Laga akhirnya terlihat sedikit kurang berkembang dengan produksi ofensif.

Flamengo gagal mengantisipasi setiap serangan balik yang Corinthian mampu terapkan. Beruntung Cassio berhasil melakukan penyelamatan ketika Vitinho lepas dari penjagaan dan melesakkan tembakan keras. Produktifitas lawan berhasil Flamengo tekan sehingga sulit untuk mereka menghasilkan gol lebih dari satu.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Crystal Palace 15 Juli 2022 Club Friendly

Vitor Pereira melakukan perubahan pada babak kedua, memasukkan Roger Guedes yang langsung memberikan dua kali umpan silang. Bola justru berhenti pada kaki Gustavo Mosquito pemain Flamengo. Namun berakhir sebagai kecelakaan yang membuka kesempatan gol satu-satunya di Itaquera.

Kesempatan gol tersebut memacu CR Flamengo bersemangat melakukan serangan mengubah komposisi taktik. Mereka mencoba menekan SC Corinthians dalam permainan. Terlalu sibuk menyerang justru membuat bagian pertahanan CR Flamengo menciptakan lebih banyak ruang.  Sehingga membuah satu gol kejutan, padahal dalam gerakan menyerang CR Flamengo maupun SC Corinthians tidak efektif dalam mengatasi gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi Barracas Central Vs River Plate 14 Juli 2022 Copa Argentina

Sementara itu Atletico Mineiro justru bermain imbang untuk pekan ke-16 Serie-A Brasil kontra Sao Paulo dengan 0-0. Pelatih Atletico Mineiro-MG memutuskan untuk bermain lebih agresif. Pada menit ke-64 ia mengganti gelandang Matias Zarach dan memasukkan penyerang Ademir ke lapangan.

Seperti yang Anda lihat, pelatih berpikir timnya akan memimpin dengan cepat. Otavio, Eduardo Vargas, Guga, Nacho Fernandez ditarik keluar lapangan. Kemudian masuklah pemain Jair, Eduardo Sasha, Mariano, Calebe. Penguasaan bola terdistribusi secara merata di antara kedua tim. Pertandingan berjalan sangat imbang dari menit pertama hingga menit terakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Flamengo vs Atletico MG

Flamengo Line Up: Santos; Rodinei, Luiz, Leo, Luis; Maia; De Arrascaeta, Gomes, Everton; Pedro, Barbosa.

Atletico MG Line Up: Everson; Mariano, Nathan, Rever, Arana; Otavio; Zaracho, Fernandez, Neto, Vargas; Hulk.

Head to Head Flamengo vs Atletico MG

  • 23 Juni 2022 Atletico MG 2-1 Flamengo
  • 19 Juni 2022 Atletico MG 2-0 Flamengo
  • 30 Oktober 2021 Flamengo 1-0 Atletico MG
  • 7 Juli 2021 Atletico MG 2-1 Flamengo
  • 8 November 2020 Atletico MG 4-0 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Flamengo

  • 11 Juli 2022 Corinthians 1-0 Flamengo
  • 7 Juli 2022 Flamengo 7-1 Tolima
  • 3 Juli 2022 Santos FC 1-2 Flamengo
  • 30 Juni 2022 Tolima 0-1 Flamengo
  • 26 Juni 2022 Flamengo 3-0 America MG

5 Pertandingan Terakhir Atletico MG

  • 11 Juli 2022 Atletico MG 0-0 Sao Paulo
  • 6 Juli 2022 Atletico MG 1-0 Emelec
  • 3 Juli 2022 Juventus 1-2 Atletico MG
  • 29 Juni 2022 Emelec 1-1 Atletico MG
  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza

Berita Bola Flamengo vs Atletico MG

Update Berita Tim Flamengo vs Atletico MG

Flamengo, sekali lagi akan memasangkan Pedro dengan Gabriel Barbosa sebagai mesin gol. Gelandang Joao Gomes kembali setelah absen dua pertandingan domestik karena skorsing. Sedangkan cedera lutut Bruno Henrique membuatnya absen hingga September. Juru kampanye berpengalaman Filipe Luis dan David Luiz harus tampil sebagai empat bek dengan Luiz bergabung dengan Leo Pereira pada jantung pertahanan Fla.

Atletico MG, Hulk datang untuk kampanye kedua berturut-turut. Sementara Everson hanya harus membuat satu penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet. Nacho Fernandez terus menjadi kontributor utama lini tengah. Sedangkan Ademir tidak mungkin pulih sepenuhnya dari tes positif Covid-19.  Keno mengalami cedera paha dan Jair terus pulih dari patah tangan.

Prediksi Skor Flamengo vs Atletico MG Copa do Brasil

Dorongan moral harus mengangkat kedua belah pihak untuk kesempatan Rabu nanti. Tetapi tidak ada yang akan memberikan terlalu banyak gol pada awal laga saking ketatnya pertarungan.  Meskipun diuntungkan lewat keunggulan tuan rumah, Flamengo masih kekurangan kualitas lini depan. Mereka mungkin terpaksa harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Terlepas dari kualitas yang dimiliki kedua tim dalam serangan, kami mengantisipasi ini akan menjadi pertandingan cerdik karena Atletico Mineiro suka menjaga agresifitas saat tandang. Tentu saja Flamengo membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dalam pertandingan.

Walau demikian Fla sepertinya selalu menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan di kandang mereka. Terutama saat ini masih memiliki beberapa hari untuk beristirahat. Seharusnya cukup untuk melihat mereka setidaknya menahan imbang tim Millionaire.

Prediksi Skor Flamengo vs Atletico MG: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.