Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Fulham vs Aston Villa – Prediksi Fulham vs Aston Villa pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Jumat, 21 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Craven Cottage. Kedua tim, Fulham dan Aston Villa bermain sejauh ini 35 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Fulham memenangkan 11 pertandingan langsung. Sementara Aston Villa memenangkan 13 pertandingan. Tersisa 11 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini,  Fulham sebenarnya rata-rata mencetak satu gol per pertandingan.  Hal tersebut berulang untuk enam laga kandang dengan 83% penguasaan bola. Sedangkan Aston Villa tidak kesulitan bila harus mencetak satu gol per pertandingan musim 2022. Mereka menampilkan 60% penguasaan bola atas enam laga tandang.

Prediksi Fulham vs Aston Villa, The Cottagers Memiliki Kekuatan Berimbang Atas Lawan

Selengkapnya prediksi Fulham vs Aston Villa Jumat, 21 Oktober 2022 Liga Inggris. Aston Villa kembali beraksi saat mereka melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Fulham yang baru dapat promosi. Villa mencari cara untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 melawan Chelsea pada akhir pekan. Dua gol dari Mason Mount membuat tim Graham Potter pulang dengan tiga poin.

Hasil tersebut juga mengantarkan Villa tepat di atas zona degradasi yakni posisi ke-16 dengan hanya satu poin memisahkan atas Southampton sebagai urutan ke-18. Sebuah awal buruk untuk skuad Steven Gerrard. Menjelang pertandingan Fulham harus memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs PSV 21 Oktober 2022 Liga Europa

Tuan rumah kalah atas Newcastle dan Bournemouth, Fulham sedikit tergelincir saat melawan tim bagian bawah tabel Liga Inggris. The Cottagers telah mencapai masa sulit akhir-akhir ini setelah awal yang cukup baik untuk musim mereka. Fulham bermain imbang 2-2 tanpa henti melawan sesama tim promosi Bournemouth dalam pertandingan liga terakhir mereka.

The Cottagers dua kali bangkit dari ketinggalan untuk menyamakan kedudukan. Melalui gol-gol dari Issa Diop dan pencetak gol terbanyak tim Aleksandar Mitrovic. Kekhawatiran datang untuk Tyrone Mings melawan Mitrovic. Sekiranya Fulham memasukkan bola lewat kotak penalti, lebih baik menggunakan Mitrovic yang unggul dari Mings.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Villarreal 21 Oktober 2022 La Liga

Aston Villa tidak hebat saat ini tetapi mereka berambisi melakukan laga lanjutan dengan baik meskipun sekiranya kalah. Aston Villa tampil bagus melawan Chelsea, tetapi mereka tidak bisa membangun awal yang sempurna. Tekanan meningkat pada bos Villa Steven Gerrard dan perlu menemukan cara untuk memainkan dua frontmannya. Sekaligus membiarkan mereka pergi dan menyebabkan kekacauan dari markas Fulham.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Fulham vs Aston Villa

Fulham Line Up: Leno; Decordova-Reid, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; James, Pereira, Kebano; Mitrovic.

Aston Villa Line Up: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Young; McGinn, Luiz, Ramsey; Buendia, Watkins, Coutinho.

Head to Head Fulham vs Aston Villa

  • 4 April 2021 Aston Villa 3-1 Fulham
  • 28 September 2020 Fulham 0-3 Aston Villa
  • 4 Januari 2020 Fulham 2-1 Aston Villa
  • 26 Mei 2018 Aston Villa 0-1 Fulham
  • 17 Februari 2018 Fulham 2-0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 15 Oktober 2022 Fulham 2-2 Bournemouth
  • 9 Oktober 2022 West Ham 3-1 Fulham
  • 1 Oktober 2022 Fulham 1-4 Newcastle United
  • 17 September 2022 Nottingham Forest 2-3 Fulham
  • 3 September 2022 Tottenham 2-1 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 16 Oktober 2022 Aston Villa 0-2 Chelsea
  • 11 Oktober 2022 Nottingham Forest 1-1 Aston Villa
  • 2 Oktober 2022 Leeds 0-0 Aston Villa
  • 17 September 2022 Aston Villa 1-0 Southampton
  • 3 September 2022 Aston Villa 1-1 Manchester City

Berita Bola Fulham vs Aston Villa

Update Berita Tim Fulham vs Aston Villa

Fulham, tidak memiliki masalah cedera baru dengan Manor Solomon, Layvin Kurzawa, dan Kenny Tete tetap absen. Sementara Nathaniel Chalobah akan menjalani pertandingan terakhir dari larangan tiga pertandingannya setelah kartu merah melawan Newcastle. Silva mungkin tergoda tidak merubah Bobby Decordova-Reid melanjutkan sebagai bek kanan. Ia akan bergabung dengan Diop, Tim Ream dan Antonee Robinson dalam empat bek.

Mitrovic telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di Craven Cottage. Kemungkinan ia akan memimpin lini depan, dengan dukungan sayap Daniel James dan Neeskens Kebano.

Aston Villa, pemain musim panas Diego Carlos dan Boubacar Kamara absen karena cedera jangka panjang. Sementara bek kiri Lucas Digne dan Ludwig Augustinsson bisa kembali dari masalah betis dan paha masing-masing setidaknya pada akhir bulan. Tyrone Mings mengalami cedera pergelangan kaki ringan. Tetapi bek tengah itu harus tersedia untuk bentrokan kunjungan.

Phillipe Coutinho dan Emi Buendia keduanya menempati bangku cadangan akhir pekan lalu. Mereka akan mendorong untuk memulai di depan Danny Ings dan Leon Bailey. Sedangkan Ollie Watkins adalah penyerang yang paling mungkin untuk mempertahankan tempatnya sebagai line up pertama.

Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa Liga Inggris

Fulham dan Aston Villa sama-sama ingin menghindari pertandingan keempat berturut-turut Liga Inggris tanpa kemenangan. Sementara tuan rumah telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan kandang sejauh musim ini. Tim tamu tidak pernah menang dari banyak pertandingan tandang hanya mengumpulkan dua poin.

Meskipun ada elemen tekanan pada kedua tim untuk menang mengingat penurunan performa mereka baru-baru ini. Steven Gerrard dan rekan-rekannya menyadari bahwa kekalahan tandang dapat membuat mereka tergelincir ke tiga terbawah. Mengingat sebelumnya hasil lain tidak menguntungkan tim tamu. Fulham tampil mengesankan dalam kandang sejauh musim ini. Mereka akan mengoptimalkan Mitrovic untuk menembak demi mempersembahkan poin maksimal.

Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa: 2-1.***