4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022 Liga Eropa

4 min read
Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022 Liga Eropa

Galatasaray vs Barcelona – Prediksi Galatasaray vs Barcelona babak kedua 16 besar Liga Eropa. Bentrokan panas berlangsung Jumat, 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB di NEF Stadyumu. Hasil imbang 0-0 memang mengejutkan banyak pihak. Khususnya mereka yang mendukung El Barca sebagai favorit leg pertama.

Namun, faktanya Barca mengalami kesulitan untuk sekedar menembus pertahanan dari Cimbom Aslan. Padahal sejatinya Barcelona tampil dominan dalam penguasaan bola. Blaugrana memiliki catatan penguasaan bola mencapai 69%. Merujuk dari sisi momentum gol, skuad Xavi Hernandez menciptakan 15 tembakan dengan 4 diantaranya tepat sasaran.

Berbeda halnya dengan Galatasaray yang hanya menciptakan 3 peluang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Pemain yang layak mendapatkan pujian adalah Inaki Pena selaku kiper Cimbom Aslan. Kiper jebolan La Massia itu melakukan sebanyak 4 upaya penyelamatan.

Prediksi Galatasaray vs Barcelona, El Barca Bertekad Ubah Strategi Kemenangan

Selanjutnya untuk prediksi Galatasaray vs Barcelona Jumat, 18 Maret 2022 Liga Eropa. Kunjungan Cimbom Aslan ke markas El Barca hanya untuk melihat kegagalan tuan rumah meraih poin penuh. Klub asal Turki itu bermain sembari memperhatikan kondisi lapangan. Kemampuan beradaptasi yang tergolong lambat membuat mereka gagal menciptakan skor.

Blaugrana langsung mengepung formasi Galatasaray sejak menit awal. Namun, permainan mereka sama sekali tidak menunjukkan kegagapan yang berlebih. Terbukti sejumlah serangan dari berbagai sisi masih memungkinkan patah menjadi gol.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Skuad Xavi Herandez menemukan momentum emas pada menit ke-26. Kala itu Memphis Depay melepaskan tendangan bebas yang berpeluang sebagai gol. Sekalipun bola mampu melewati pagar pemain dan on target. Koper Inaki Pena secara stagtis melakukan antisipasi penyelamatan.

Tidak ingin ketinggalan Galatasaray pun menciptakan kejutan pada menit ke-36. Serangan Balik Muhammed Kerem masih harus meleset. Lantaran Kerem mendapat kawalan ketat dari Marc Andre Ter-Stegen. Hasilnya kedua belah tim masih buntu menciptakan gol.

Upaya Barcelona Tembus Pertahanan Tim Tamu

Barcelona berupaya menembus kotak penalti Galatasaray dengan sejumlah tembakan jarak jauh. Pada menit ke-55, tim Blaugrana kembali memiliki peluang mencetak gol lewat tendangan. Ketika Adama Traore dari kotak penalti menembakan bola beruntung masih bisa diblok bek lawan.

Baca Juga: Liverpool 1-0 West Ham, Sadio Mane Bantu Menjaga Laju Gelar

Kembali Barcelona nyaris merobek gawang Galatasaray pada menit ke-60. Kali ini tembakan datang dari Jordi Alba tepat di depan kotak penalti yang masih melebar tipis ke sisi gawang. Peluang emas terbuang sia-sia lagi oleh tuan rumah pada menit ke-75.

Baca Juga: Frank Lampard Katalis Chelsea, Larang Transfer Pemain

Berasal dari umpan silang Adama berkombinasi dengan tembakan akrobatik Pierre-Emerick Aubameyang. Sayang bola sempat membentur tiang gawang sebelum mengarah tepat ke tangan Pena.

Galatasaray sempat mencetak gol pada menit ke-77 lewat Bafetimbi Gomis. Namun, wasit kemudian menganulir gol tersebut karena sang pemain berada dalam posisi offside. Tidak ada gol yang tercipta hingga wasit menyudahi pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Galatasaray vs Barcelona

Galatasaray Line Up: Pena; Boey, Nelsson, Marcao, van Aanholt; Kutlu, Antalyali; Babel, Sofiane Feghouli, Akturkoglu; Mohamed.

Barcelona Line Up: ter Stegen; Dest, Araujo, Garcia, Alba; Gonzalez, de Jong, Pedri; Traore, Torres, Depay.

Head to Head Galatasaray vs Barcelona

  • 13 November 2002 Barcelona 3-1 Galatasaray
  • 24 September 2002 Galatasaray 0-2 Barcelona
  • 19 Maret 2002 Galatasaray 0-1 Barcelona
  • 05 Desember 2001 Barcelona 2-2 Galatasaray

5 Pertandingan Terakhir Galatasaray

  • 11 Maret 2022 Barcelona 0-0 Galatasaray
  • 05 Maret 2022 Konyaspor 2-0 Galatasaray
  • 27 Februari 2022 Galatasaray 4-2 Rizespor
  • 22 Februari 2022 Goztepe 2-3 Galatasaray
  • 12 Februari 2022 Galatasaray 1-1 Kayserispor

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 11 Maret 2022 Barcelona 0-0 Galatasaray
  • 06 Maret 2022 Elche 1-2 Barcelona
  • 28 Februari 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
  • 25 Februari 2022 Napoli 2-4 Barcelona
  • 20 Februari 2022 Valencia 1-4 Barcelona

Berita Bola Galatasaray vs Barcelona

Update Berita Tim Galatasaray vs Barcelona

Galatasaray, pemain pinjaman Inaki Pena tampaknya telah mengukuhkan dirinya sebagai pemain nomor satu Torrent. Penyerang berpengalaman Arda Turan akan absen sekali lagi saat ia berjuang dari cedera pangkal paha.

Halil Dervisoglu dan Mostafa Mohamed keduanya berjuang untuk menggantikan Bafetimbi Gomis di puncak klasemen. Sedangkan Omar Elabdellaoui adalah opsi untuk pergantian bek kanan atas Sacha Boey setelah kembali dari cedera mata.

Barcelona, harus mengatasi Ansu Fati, Sergi Roberto, Samuel Umtiti dan Alejandro Balde semuanya tetap absen karena cedera. Xavi tidak memiliki kekhawatiran baru untuk melaporkan kemenangan di Elche. Torres dapat mengharapkan penarikan kembali serangan dengan Gavi ditangguhkan. Sementara Sergino Dest akan kembali ke pertahanan menggantikan Dani Alves yang tidak memenuhi syarat.

Prediksi Skor Galatasaray vs Barcelona Liga Eropa

Barcelona, mendominasi pertandingan sebelumnya dengan 15 tembakan terarah ke gawang lawan. Tetapi mereka mandul, karena Traore, Alba, dan Dembele gagal memberikan umpan silang bagi rekan-rekannya. Total El Barca melakukan 35 umpan silang, dengan tiga yang tepat sasaran

Jordi Alba mencapai 100 penampilan kompetisi Eropa menjadi bek keempat yang paling sering tampil. Sedangkan Xavi Hernandez merupakan pelatih kedua sejarah Barcelona yang dua kali berutut-turut gagal menang kandang dalam kompetisi Eropa.

El Barca tampak menemukan pijakan baru di bawah Xavi. Mereka tidak memiliki masalah lini depan dalam mencetak gol baru-baru ini.  Sementara Galatasaray jelas telah meningkat bersama pelatih baru mereka. Menutup pintu belakang bukanlah keahlian mereka, sedangkan Blaugrana dalam performa harus mengklaim kemenangan tandang secara sehat.

Prediksi Skor Galatasaray vs Barcelona: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.