29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Goteborg vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

4 min read
Prediksi Goteborg vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

Prediksi Goteborg vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

Prediksi Goteborg vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia
Prediksi Goteborg vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

Goteborg vs Sundsvall – Prediksi Goteborg vs Sundsvall pekan ke-10 Liga Allsvenskan Swedia. Pertandingan akan kickoff Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di Gamla Ullevi Stadium. Tuan rumah datang usai mereka berakhir dengan 3-1 tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Atas performa buruk itu harus menghadapi Sundsvall yang baru dipromosikan.

Sundsvall sendiri datang usai kemenangan 2-0 di kandang atas Mjallby akhir pekan lalu. Tim tamu telah kalah tujuh dari delapan pertandingan pembukaan mereka sebelum kemenangan tersebut. Kualitas performa keduanya kemungkinan menjadikan pertandingan nanti alot dengan skor rendah.

Sekalipun mereka tampaknya tidak dalam performa terbaik, pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi keduanya. Penyerang veteran Marcus Berg adalah sosok yang cukup banyak membantu Goteborg. Berg tersedia jasanya untuk mengatasi tim bawah lainnya pada Sabtu nanti.

Prediksi Goteborg vs Sundsvall, Peluan Tuan Rumah Kembali ke Jalur

Selanjutnya prediksi Goteborg vs Sundsvall Sabtu,28 Mei 2022 babak lanjutan Liga Allsvenskan Swedia. Kedua tim sejauh ini sudah memainkan 29 pertandingan head to head. Tercatat bila IFK Goteborg memenangkan 14 pertandingan terakhir. Sedangkan Sundsvall memenangkan 6 pertandingan. Tersisa 9 pertandingan pun berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah setelah tiga kemenangan dalam laga pertandingan pertama, justru berbalik dalam ambang kehancuran. Mereka menuntaskan lima game tanpa poin baik tandang maupun kandang. Terakhir kali harus melihat kekalahan 3-1 dari Elfsborg di Boras. Lawan memimpin setelah sembilan menit bermain melalui Per Frick.

Baca Juga: Prediksi Athletico PR Vs Caracas 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Blavitt sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat penyelesaian bagus Marcus Berg menit ke-35. Tetapi kegembiraan itu berumur pendek lantaran selang 14 menit Johan Larsson hampir menambah keunggulan hanya saja tembakannya melebar. Jacob Ondrejka berputar menembus pertahanan Goteborg. Sebelum bola keluar ke Oliver Zanden yang dengan jelas memasukkannya ke gawang pada menit ke-55.

Goteborg kurang menciptakan ketajaman di saat momentum penting. Mereka menjatuhkan bola terlalu mudah dalam situasi yang tidak beralasan. Seharusnya mereka lebih banyak berlari menuju tujuan tim. Pasukan Blavitt Mikael Stahre terjatuh pada transisi yang sangat buruk

Baca Juga: Prediksi Libertad Vs The Strongest 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Sundsvall meraih kemenangan penting 2-0 melawan Mjaellby. Setelah kekalahan besar melawan IFK Norrkoping. Bukan rahasia bila GIF Sundsvall memulai musim dengan sangat keras. Setelah kekalahan besar 1-5 melawan IFK Norrkoping. Klub mengadakan pertemuan krisis dengan para pemain, pemimpin dan manajemen olahraga.

Tujuannya adalah membersihkan udara, mengkritik diri sendiri dan berbicara tentang bagaimana harus bekerja untuk satu sama lain di dalam dan di luar lapangan.Pertemuan tampaknya berdampak saat Giffars meraih kemenangan kedua musim ini. Kemenangan itu membawa Sundsvall unggul di babak kualifikasi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Goteborg vs Sundsvall

Goteborg Line Up: Hahn; Wendt, Ambroz, Johansson, Jallow;Yakob, Al-Ammari, Svensson, Aiesh; Vilhelmsson, Berg.

Sundsvall Line Up: Jonsson; Lundstrom, Eriksson, Lasso, Lindkvist; Yiatupa, Silfwer, Olsson, Corona; Andersson, Damus.

Head to Head Goteborg vs Sundsvall

  • 28 Februari 2021 IFK Gothenburg 1-1 GIF Sundsvall
  • 1 September 2019 GIF Sundsvall 0-2 IFK Gothenburg
  • 6 Juli 2019 IFK Gothenburg 2-1 GIF Sundsvall
  • 26 Oktober 2018 IFK Gothenburg 1-2 GIF Sundsvall
  • 27 Mei 2018 GIF Sundsvall 2-0 IFK Gothenburg

5 Pertandingan Terakhir Goteborg

  • 22 Mei 2022 Elfsborg 3-1 IFK Gothenburg
  • 15 Mei 2022 IFK Gothenburg 1-1 Varbergs BoIS FC
  • 7 Mei 2022 AIK 1-0 IFK Gothenburg
  • 3 Mei 2022 IFK Gothenburg 1-2 Kalmar FF
  • 26 April 2022 Malmoe FF 1-0 IFK Gothenburg

5 Pertandingan Terakhir Sundsvall

  • 25 Mei 2022 GIF Sundsvall 2-0 Mjaellby
  • 15 Mei 2022 IFK Norrkoeping 5-1 GIF Sundsvall
  • 10 Mei 2022 GIF Sundsvall 2-3 Degerfors
  • 1 Mei 2022 GIF Sundsvall 0-2 AIK
  • 26 April 2022 Elfsborg 3-1 GIF Sundsvall

Berita Bola Goteborg vs Sundsvall

Update Berita Tim Goteborg vs Sundsvall

Goteborg, mengakhiri kerjasama dengan Tobias Sana setelah melakukan penilaian secara keseluruhan. Dia bebas melamar ke klub baru, keputusan keluar setelah kejadian babak pertama melawan Kalmar FF. Dijelaskan bahwa tindakan Tobias melanggar nilai-nilai persahabatan dan profesional tim dan klub.

Insiden tersebut ruang ganti menjadi faktor pemicu yang menyebabkan hengkangnya Tobias. Klub pun menilai jika Tobias melepaskan tanggung jawab dalam poin-poin penting. Sehingga mencegah peluang untuk mencapai solusi bersama ke depan. IFK Goteborg memilih alasan tersebut untuk memutuskan kerjasama dengan Tobias Sana.

Sundsvall, gelandang Andreas Andersson mengalami cedera ligamen. Membuatnya harus menepi hingga awal Juni. Selebihnya tidak banyak hal mengganggu mereka terkait pemain cedera ataupun sakit. Tim jagoan divisi ini kalah telak dari Norrkoping dalam pertandingan terakhir. Membuat mereka telah kalah tujuh dari delapan pertandingan sejak promosi secara keseluruhan.

Prediksi Skor Goteborg vs Sundsvall Liga Allsvenskan Swedia

IFK Goteborg bukanlah kesebelasan yang mudah diremehkan oleh lawan. Mereka sempat membuat gebrakan menakjubkan pada awal musim ini. Meski sejumlah peristiwa membuat mereka jatuh bangun dan kini berjuang kembali ke jalur kemenangan. Penggemar menantikan aksi dari Guthenburg di kandang sendiri menjamu Sundsvall.

Hasil GIF Sundsvall sejauh ini tidak terbilang positif. Meskipun mereka telah berusaha keras untuk bangkit, terutama saat bermain jauh dari rumah. Secara defensif, tim asuhan Henrik hnstrand berantakan. Mereka telah kebobolan lebih banyak dengan 22 gol daripada tim lain. Penggemar pun berharap angka kebobolan tidak terus bertambah sepanjang kompetisi.

Prediksi Skor Goteborg vs Sundsvall:1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.