23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

4 min read
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Hellas Verona vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Hellas Verona vs AC Milan – Prediksi Hellas Verona vs AC Milan pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kickoff pada Senin, 9 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Marcatonio Bentegodi Stadium. Kedua tim bukan kali pertama bertemu. Lantaran memiliki catatan head to head sebanyak 20 kali bentrokan terakhir beberapa musim ini.

Kemenangan masih menjadi dominasi AC Milan yang menghasilkan 10 laga menang, 3 kali kalah, dan 7 laga imbang. Rata-rata gol yang tercipta adalah 2 gol per pertandingan. Menjelang laga ini, publik dibuat penasaran akan performa kedua tim. Mempertimbangkan perbedaan level kualitas permainan mereka.

Tuan rumah, Hellas Verona mencatatkan hasilkan gol setidaknya 1 angka dari 19 laga kandang sebelumnya. Sementara itu terkait dominasi penguasaan bola sebanyak 17 laga berlalu menunjukkan 80%. AC Milan pun sanggup hasilkan lebih dari dua gol, mereka tampilkan performa impresif atas 16 kali laga tandang.

Prediksi Hellas Verona vs AC Milan, Rossoneri Tak Sepelekan Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Hellas Verona vs AC Milan Senin, 9 Mei 2022 Liga Italia. Sebelum meladeni pemuncak klasemen sementara AC Milan. Gialloblu terlebih dahulu meraih poin penuh kala mengunjung markas Cagliari dengan 2-1.

Sejak babak pertama pasukan asuhan Igor Tudor berhasil memimpin.Akibat dari kemenangan kala itu Verona sukses membawa timnya unggul sejak menit ke-8 melalui A Barak. Kemudian menyusul menit ke-44 Caprari yang hasilkan skor selanjutnya.

Baca Juga:  Prediksi Real Betis Vs Barcelona 8 Mei 2022 Liga Spanyol

Memasuki bentrokan babak kedua antara Verona kontra Cagliari tensi pun berubah semakin sengit. Situasi keunggulan belum beranjak dari tangan Gialloblu. Kedua tim sejak awal sudah bermain terbuka. Namun tetap saja pasukan Igor yang keluar sebagai pemenang lewat kemenangan tipis.

Sayangnya kemenangan Hellas Verona harus dibayar mahal dengan 4 kartu kuning kepada para penyerang. Diketahui catatan pengusaan bola tuan rumah mencapai 42%. Memperpanjang catatan kalah Cagliari sekaligus menyerempet level degrasasi. Pasca kalah 7 kali berturut-turut, sebaliknya skuad Igor malah menghasilkan rekor poin terbaru.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Sampdoria 8 Mei 2022 Liga Italia

Sementara itu AC Milan sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0 untuk giornata ke-35 di San Siro. Saru-satunya gol merupakan sumbangan dari Rafael Leao pada menit akhir babak kedua. Hasilnya Rossoneri pun tanpa hambatan segera mencapai tangga utama Scudetto.

Milan kini sebagai puncak klasemen menggumpulkan poin 77. Tepatnya lebih unggul lima angka dari Inter Milan. Baru enam menit laga berjalan, Milan sejatinya sudah membobol gawang Pietro Terracciano. Namun, gol Theo Hernandez dianulir wasit karena Junior Messias sudah berdiri dalam posisi offside. Kebuntuan pecah pada menit ke-82 lewat aksi Leao dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona Line Up: Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Hongla, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone.

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao; Giroud.

Head to Head Hellas Verona vs AC Milan

  • 16 Oktober 2021 AC Milan 3-2 Verona
  • 7 Maret 2021 Verona 0-2 AC Milan
  • 8 November 2020 AC Milan 2-2 Verona
  • 2 Februari 2020 AC Milan 1-1 Verona
  • 15 September 2019 Verona 0-1 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 30 April 2022 Cagliari 1-2 Verona
  • 24 April 2022 Verona 1-1 Sampdoria
  • 19 April 2022 Atalanta 1-2 Verona
  • 9 April 2022 Inter 2-0 Verona
  • 4 April 2022 Verona 1-0 Genoa

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 1 Mei 2022 AC Milan 1-0 Fiorentina
  • 25 April 2022 Lazio 1-2 AC Milan
  • 20 April 2022 Inter 3-0 AC Milan
  • 16 April 2022 AC Milan 2-0 Genoa
  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan

Berita Bola Hellas Verona vs AC Milan

Update Berita Tim Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona, seharusnya Gialloblu memiliki hampir semua pemain pilihan utama untuk laga Senin nanti. Hanya pemain bertahan reguler Pawel Dawidowicz dan kiper cadangan Ivor Pandur yang absen. Pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone sekali lagi akan memimpin lini depan. Ia akan bekerjasama dengan playmaker Ceko Antonin Barak dan Gianluca Caprari.

AC Milan, mempertahankan momentum mendapat support dari Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer. Pasangan itu harus tersedia untuk pelatih Stefano Pioli menjelang padatnya pertandingan. Ibrahimovic telah membuat lebih banyak gol melawan daripada tim Serie A lainnya. Olivier Giroud akan menjadi starter namun terganggu cedera akhir-akhir ini. Sementara Simon Kjaer yang absen lama bergabung dengan bek sayap Alessandro Florenzi.

Prediksi Skor Hellas Verona vs AC Milan Liga Italia

Setelah mencetak hanya lima kali dalam lima pertandingan terakhir Gialloblu. Jelas terlihat letak kesalahan penurunan skuad asuhan Igor Tudor. Lini depan yang salah arah bisa merugikan mereka lagi melawan AC Milan sang puncak klasemen.

Para pengunjung bermain untuk kebanggaan dan memperkuat tempat di klasemen. Pendekatan yang relatif santai dapat membuat lini penyerang mereka yang fasih menjadi lebih kuat. Milan belum pernah bermain imbang di Serie A sejak menghadapi Torino. Tetapi pertemuan awal pekan bisa menjadi pertandingan yang berjalan menantang. Rossoneri telah tegas dalam bertahan, mereka dapat menjaga jarak dengan mengandalkan kemampuan mapan mencetak poin.

Prediksi Skor Hellas Verona vs AC Milan: 2-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.