Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman
Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman

Hertha Berlin vs Hamburger – Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger final leg pertama Relegasi Liga Jerman. Pertandingan kickoff Jumat, 20 Mei 2022 pukul 01.30 WIB di Olympiastadion Berlin. Bentrokan ini terbilang penting karena hasilnya menentukan tim mana akan tetap bermain untuk Bundesliga.

Tuan rumah Hertha Berlin finis sebagai urutan ke-16 Liga Jerman, mereka harus turun ke posisi play-off akibat berbeda selisih gol saja. Sementara Hamburger yang menempati peringka ke-3 klasemen akhir Bundesliga 2. Tidak bisa lolos otomatis dalam pengejaran promosi liga utama. Mereka kehilangan cukup poin untuk bersua dengan tim-tim besar Bundesliga.

Hertha bisa memanfaatkan pengalaman dari Kevin-Prince Boateng saat meladeni Hamburg. Pasalnya Boateng memiliki sejarah panjang bermain di final piala Jerman dan Italia. Ketika harus membangun klub masa kevcilnya agar terhindar dari bencana degradasi Bundesliga 2. Klub menjadikan gelandang veteran itu sebagai pemain reguler beberapa minggu belakangan menjelang akhir musim.

Prediksi Hertha Berlin vs Hamburger, Upaya Die Alte Dame Hindari Bundeliga2

Selanjutnya prediksi Hertha Berlin vs Hamburger Jumat, 20 Mei 2022 Relegasi Liga Jerman. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Pada akhir musim kompetisi Bundesliga selalu melaksanakan pertandingan relegasi. Yakni bentrokan yang mempertemukan tim promosi urutan ketiga Bundesliga2 dengan tim terdegradasi.

Hal itulah yang menanti untuk Hertha Berlin kontra Hamburger. Kedua tim sama-sama berharap cemas menyelesaikan bentrokan nanti. Segala kemungkinan dapat saja terjadi antara tim dari divisi lebih tinggi mampu mempertahankan posisinya. Namun tidak menutup mata tim dari divisi lebih rendah menggantikan mereka lantaran berhak menerima promosi.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Leicester 20 Mei 2022 Liga Inggris

Bentrokan nanti memiliki sistem serupa dengan Piala Eropa yakni menggunakan format knock-out. Artinya ada dua kali pertemuan head to head laga kandang dan tandang.  Sementara itu keuntungan laga kandang leg kedua menjadi milik Hamburger. Kebetulan mereka memiliki lebih sedikit hari bebas pertandingan sebelum leg pertama.

Hal ini mengikuti aturan dari UEFA yang sekaligus mempengaruhi pula Liga Champions, Liga Eropa, Liga Konferensi Eropa. Sekaligus membatalkan aturan akan gol tandang. Menghentikan kasus kemenangan tim yang lebih banyak hasilkan gol saat tandang.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Burnley 20 Mei 2022 Liga Inggris

Kedua tim bukan kali pertama bertemu, mereka telah jalani laga head to head sebanyak 38 pertandingan di semua kompetisi. Hertha Berlin memenangkan 18 pertandingan langsung. Hamburger SV memenangkan 15 pertandingan dan 5 lagi berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per pertandingan.

Hertha Berlin sebagai tuan rumah menampilkan dominasi penguasaan bola sebesar 68% atas 15 laga kandang. Mereka juga setidaknya selalu menambahkan satu gol per bentrokan di hadapan pendukung sendiri. Sedangkan Hamburg SV memiliki permainan lebih dominatif dengan 86% penguasaan bola atas 20 laga tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hertha Berlin vs Hamburger

Hertha Berlin Line Up: Lotka; Pekarik, Boyata, Kempf, Bjorkan; Tousart, Ascacibar; Darida, Boateng, Serdar; Selke.

Hamburger Line Up: Fernandes; Gyamerah, Schonlau, Vuskovic, Heyer; Meffert, Reis, Suhonen; Glatzel, Kittel, Jatta.

Head to Head Hertha Berlin vs Hamburger

  • 5 September 2020 Hertha Berlin 0-2 Hamburger SV
  • 17 Maret 2018 Hamburger SV 1-2 Hertha Berlin
  • 28 Oktober 2017 Hertha Berlin 2-1 Hamburger SV
  • 5 Maret 2017 Hamburger SV 1-0 Hertha Berlin
  • 1 Oktober 2016 Hertha Berlin 2-0 Hamburger SV

5 Pertandingan Terakhir Hertha Berlin

  • 14 Mei 2022 Borussia Dortmund 2-1 Hertha Berlin
  • 7 Mei 2022 Hertha Berlin 1-2 FSV Mainz
  • 30 April 2022 Arminia Bielefeld 1-1 Hertha Berlin
  • 24 April 2022 Hertha Berlin 2-0 VfB Stuttgart
  • 16 April 2022 Augsburg 0-1 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir Hamburger

  • 15 Mei 2022 Hansa Rostock 2-3 Hamburger SV
  • 7 Mei 2022 Hamburger SV 2-1 Hannover 96
  • 30 April 2022 Ingolstadt 0-4 Hamburger SV
  • 23 April 2022 Jahn Regensburg 2-4 Hamburger SV
  • 20 April 2022 Hamburger SV 1-3 Freiburg

Berita Bola Hertha Berlin vs Hamburger

Update Berita Tim Hertha Berlin vs Hamburger

Hertha Berlin, Stevan Jovetic pemain berpengaruh akan kembali ke skuad setelah beberapa waktu absen akibat cedera. Sedangkan Marvin Plattenhardt tetap absen karena cedera pinggul. Marton juga tidak akan tersedia sebagai sisi kiri pertahanan. Alexander Schwolow dan Rune Jarstein masih cedera membuat Marcel Lotka terus menjaga gawang hingga hari terakhir.

Hamburg, mencapai puncaknya akhir pekan usai mempertahankan tempat ketiga di tabel liga. Laju empat kemenangan berturut-turut.  Pasukan Tim Walter akan berhadapan dengan tim yang memiliki banyak hal untuk dimainkan. Beruntung tidak banyak nama yang tercatat sebagai pemain cedera.

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Hamburger Relegasi Liga Jerman

Hertha Berlin mungkin tidak akan tampil maksimal, dengan absennya sejumlah pemain tim utama. Tetapi mereka masih harus berhasil meraih kemenangan yang cukup nyaman. Tuan rumah tidak bisa bergantung pada hasil di tempat lain untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

Perlombaan untuk finis di tempat promosi otomatis terakhir nampaknya ada di tangan Hamburg. Mereka memastikan mampu menang dan tidak hanya mencetak satu kali gol saja. Tidak gentar sekalipun menghadapi saingan sekelas Herta yang tidak dalam performa konsisten. Segala sesuatu masih mungkin terjadi. Kami berharap Hamburg meraih kemenangan tandang yang nyaman dan memperoleh promosi.

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Hamburger: 1-3.***