20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Hungaria vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Hungaria vs Inggris – Prediksi Hungaria vs Inggris pekan pertama Grup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di Puskas Arena Park. Pertandingan Inggris melawan Hongaria akan berlangsung secara tertutup tanpa adanya suporter. Pasca pelanggaran rasisme dan hooliganisme oleh pendukung Magyar selama pertandingan grup Euro melawan Prancis.

Raheem Sterling adalah korban pelecehan rasial selama WCQ melawan Hongaria. UEFA memberlakukan denda £85.000 (Rp1.632miliar) pada FA. Serta hukuman bagi pendukung Three Lions untuk tidak menonton negara mereka dari stadion.

Hungaria dan Inggris pernah saling berhadapan di Puskas Arena dalam pertandingan pembuka Grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA. The Three Lions tidak menghadapi kesulitan, mereka terlihat sebagai favorit mengalahkan Hungaria. Bowen, Justin, dan Tomori telah mendapatkan panggilan Inggris pertama.

Hongaria bertujuan menebus kesalahan kampanye kualifikasi Piala Dunia yang gagal. Bagaimanapun, Marco Rossi memiliki ikan besar untuk digoreng di pertandingan pembuka Nations League. Penyerang Basel berpengalaman Adam Szalai akan memimpin lini depan tuan rumah, yang mengincar kemenangan pertama mereka atas Inggris sejak 1962.

Prediksi Hungaria vs Inggris. The Three Lions Incar Kemenangan Baru

Selengkapnya prediksi Hungaria vs Inggris Sabtu, 4 Juni 2022 UEFA Nations League. Southgate ingin mengambil langkah selanjutnya bersama Inggris. Gareth Southgate lantas mengingatkan pasukannya untuk bermain dengan baik. Sebab harga mati adalah menang, pasukan The Three Lions selalu memiliki keinginan mencoba mengembangkan permainan.

Oleh karenanya pelatih sekalipun memahami dan memberi pemain kesempatan. “Kami hanya tinggal enam pertandingan lagi dari Piala Dunia dan kami juga ingin sukses di Nations League.” Ucap Gareth Southgate.

Inggris beruntung lantaran menemukan kompetisi yang sangat bagus untuk dimainkan. Siapapun dapat melihat bila level permainan yang tinggi. Skuad asuhan Southgate telah belajar banyak darinya. Kini pelatih melihat ada kesempatan untuk menilai beberapa pemain muda yang Inggris miliki.

Baca Juga: Prediksi Kroasia Vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, Hungaria lewat Marco Rossi sang kepala pelatih. Mengakui bila pasukannya mendapatkan tim terkuat dari setiap pot. Juara Eropa, peraih medali perak Eropa dan Jerman. Grup C rupanya  adalah grup yang sangat sulit. Menempatkan Hungaria  kembali menjadi yang terlemah. Namun, Hungaria memutuskan percaya diri menjamu Inggris. “Kami juga tidak menyerah dan kami akan melakukan hal yang sama sekarang,” papar Marco Rossi.

Kedua tim, Hungaria dan Inggris sejauh ini memainkan 4 bentrokan head to head. Sayangnya tuan rumah belum pernah menang sama sekali. Lantaran Inggris mendominasi pertandingan dengan 3 kali kemenangan. Serta 1 laga tersisa menjadi aksi imbang antara kedua belah pihak. Rata-rata mampu menghasilkan 3 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Prancis Vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Hungaria musim ini mampu menghasilkan setidaknya 1 gol kandang atas 16 pertandingan. Sedangkan Inggris mampu menuntaskan laga secara gemilang dengan 72% penguasaan bola. Trend demikian oleh The Three Lions lakukan sebanyak 14 kali laga tandang. Kini penggemar keduanya dibuat tidak sabar menantikan aksi perdana di UEFA Nations League.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hungaria vs Inggris

Hungaria Line Up: Dibusz; Lang, Botka, Kecskes; Nego, Gazdag, A. Nagy, Styles; Sallai, Szoboszlai; Szalai.

Inggris Line Up: Pope; Walker-Peters, Mings, Maguire, Mitchell; Rice, Bellingham; Sterling, Mount, Grealish; Kane.

Head to Head Hungaria vs Inggris

  • 12 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hungaria
  • 2 September 2021 Hungaria 0-4 Inggris
  • 11 Agustus 2010 Inggris 2-1 Hungaria
  • 30 Mei 2006 Inggris 3-1 Hungaria

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 30 Maret 2022 N.Irlandia 0-1 Hongaria
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia
  • 16 November 2021 Polandia 1-2 Hongaria
  • 13 November 2021 Hungaria 4-0 San Marino
  • 13 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hongaria

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss
  • 16 November 2021 San Marino 0-10 Inggris
  • 13 November 2021 Inggris 5-0 Albania
  • 13 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hungaria

Berita Bola Hungaria vs Inggris

Update Berita Tim Hungaria vs Inggris

Hungaria dapat mengubah keadaan dengan Denes Dibusz yang saat ini bersaing dengan Peter Gulacsi untuk tempat nomor satu. Rotasi juga bisa menjadi peluang awal bagi Akos Kecskes dan Daniel Gazdag yang turun dari bangku cadangan pada Sabtu. Pemain Barnsley Callum Styles melakukan debutnya sebagai pemain pengganti melawan Serbia.

Inggris, nampaknya akan memasukkan Ben White dimasukkan ke dalam pertahanan untuk menggantikan John Stones. Ia merasakan otot tegang saat pemanasan. Southgate menegaskan bahwa Emile Smith Rowe bisa masuk ke pertarungan. Tetapi pemain Arsenal itu mungkin tidak mengambil risiko dari awal.

Prediksi Skor Hungaria vs Inggris UEFA Nations League

Ini akan menjadi ujian yang lebih berat bagi Irlandia Utara daripada pertandingan persahabatan mereka melawan Luksemburg, tetapi mereka sulit dikalahkan di Windsor Park dan kami pikir pertandingan ini bisa berakhir seimbang.

Dengan pencetak gol seperti Sterling, Mount, Grealish dan Kane terbukti memimpin pertandingan. Peluang Inggris untuk menemukan jalan melalui tim Hungaria yang banyak berubah seharusnya relatif tinggi. Inggris sangat jarang membagi banyak hal sekalipun dalam rangkan laga kunjungan.

Prediksi Skor Hungaria vs Inggris: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.