29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

4 min read
Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina
Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

Huracan vs Atl.Tucuman – Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman fase kedua pertandingan ke-4 Primera Argentina. Pertandingan kickoff Selasa 20 Juni 2022 pukul 01.30 WIB di Estadio Tomas Adolfo Duco. Huracan saat ini menempati peringkat ke-11 dengan mencatatkan satu kali kemenangan, satu kekalahan, dan satu kali imbang. Total ada 4 poin yang berhasil mereka torehkan dengan perolehan 3 gol sendiri.

Sementara Atl.Tucuman yang memberikan tantangan merupakan tim papan atas Primera Argentinan. Mereka merupakan peringkat k3-6 klasemen sementara dengan torehan 5 poin. Sejauh ini sudah memenangkan satu kali laga dan dua kali imbang. Selama prosesnya berhasil mencetak 3 gol meski kebobolan 2 gol selama waktu itu.

Kedua tim Huracan dan Atletico Tucuman telah memainkan 19 pertandingan head to head sejauh ini. Tercatat bila tuan rumah Huracan memenangkan 8 pertandingan langsung. Sementara Atletico Tucuman sukses memenangkan 6 pertandingan. Tersisa 5 pertandingan yang harus berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Prediksi Huracan vs Atl.Tucuman, Globo Tak Gentar Hadapi Pengunjung

Selengkapnya prediksi Huracan vs Atl.Tucuman Selasa, 20 Juni 2022 Primera Argentina. Tidak ada alasan untuk Huracan alias Globo gentar kala menyambut Atl.Tucuman sebagai pengunjung. Mereka tercatat tidak kesulitan menghasilkan setidaknya 1 gol laga kandang. Hal itu sudah berulang sebanyak 19 kali dengan32% penguasaan bola.

Sementara Atletico Tucuman rata-rata mencetak 1 gol per bentrokan jauh dari rumah musim 2022. Secara konsisten mencapai 22 pertandingan tandang dengan persentase penguasaan bola.Huracan sendiri baru saja mengalami kegagalan meraih poin penuh. Lantaran harus berakhir imbang 1-1 dengan Defensa y Justicia.

Baca Juga: Prediksi Derry City Vs Drogheda 18 Juni 2022 Irlandia Primera

Huracan juga memperoleh 3 poin walau belum memungkinkan mereka untuk naik beberapa posisi. Tuan rumah akan mencoba mencapai posisi lebih baik dengan mengalahkan Atletico Tucuman. Besar kemungkinan bentrokan berlangsung sangat ketat. Karena mereka ingin memaksimalkan keuntungan sebagai pemilik kandang. Usai mereka harus berbagi poin pada laga terakhir.

Hasil laga yang melibatkan antara Huracan dan Atletico Tucuman jarang menghasilkan gol lebih dari satu. Menunjukkan bila pertahanan kedua tim sama-sama memiliki kerapatan yang layak diperhitungkan. Kabar baiknya Huracan hanya satu kali gagal mencetak gol kala mengunjungi Racing Club. Selebihnya mereka tidak ada masalah dalam urusan menembus gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Cincinnati 19 Juni 2022 MLS Amerika

Sementara itu Atletico Tucuman baru saja menang kandang 2-1 dari Lanus. Gol berasal dari sepakan Carrea pada menit ke53 dan menit ke78 penalti. Atletico Tucuman juga sempat bermain imbang tanpa gol melawan River Plate di Estadio Antonio Vespucio Liberti.

Pasukan Juan Manuel Azconzabal memegang teguh upaya mengamankan poin. Mengandalkan ketajaman dan soliditas para pemain. Mereka optimis tidak pulang dengan tangan hampa kala menyambangi markas Huracan. Penggemar pun tak sabar membuktikan siapa yang terkuat saat ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Huracan vs Atl.Tucuman

Huracan Line Up: Chavez; Ibanez, Merolla, Galvan, Soto; Cristaldo, Fattori, Hezze; Cabral, Coccaro, Garre.

Atl.Tucuman Line Up: Lampe; Risso, Capasso, Bianchi, Garay; Pereyra, Carrera, Acosta, Rius; Lotti, Menendez.

Head to Head Huracan vs Atl.Tucuman

  • 23 Juli 2021 Atletico Tucuman 1-0 Huracan
  • 29 September 2019 Huracan 0-0 Atletico Tucuman
  • 7 April 2019 Huracan 2-0 Atletico Tucuman
  • 4 Agustus 2018 Huracan 0-2 Atletico Tucuman
  • 28 April 2018 Huracan 3-2 Atletico Tucuman
  • 4 Oktober 2016 Atletico Tucuman 0-2 Huracan
  • 1 April 2016 Atletico Tucuman 2-1 Huracan
  • 14 Desember 2014 Huracan 4-1 Atletico Tucuman

Pertandingan Terakhir Huracan

  • 15 Juni 2022 Defensa y Justicia 1-1 Huracan
  • 11 Juni 2022 Huracan 2-0 Rosario Central
  • 5 Juni 2022 Racing Club 2-0 Huracan
  • 25 Mei 2022 Huracan 0-0 Deportivo Madryn pen 3-4

Pertandingan Terakhir Atl.Tucuman

  • 16 Juni 2022 Atletico Tucuman 2-1 Lanus
  • 12 Juni 2022 River Plate 0-0 Atletico Tucuman
  • 4 Juni 2022 Atletico Tucuman 1-1 Colon
  • 28 April 2022 Atletico Tucuman 2- de Adrogu

Berita Bola Huracan vs Atl.Tucuman

Update Berita Tim Huracan vs Atl.Tucuman

Huracan, matchday pertama El Globo harus menderita melawan salah satu tim terbaik turnamen sebelumnya. Namun, terus berupaya hingga pertandingan ke-4 dengan mempersiapkan diri menghadapi tim menengah keatas layaknya Atletico Tucuman.Masih meragukan apakah pelatih memberi kesempatan untuk Crisraldo dan Ibanez usai mendapatkan kartu kuning. Namun tiga penyerang depan tetap menggunakan Cabral, Coccaro, dan Garre.

Atl. Tucuman, Marcelo Ortiz sekarang memenuhi syarat tampil setelah melewatkan pertandingan karena skorsing. Carlos Lampe mendapat start langka melawan Horucan. Membuat kami berharap kiper mempertahankan tempatnya pasca penampilan luar biasa terakhir kali.

Prediksi Skor Huracan vs Atl.Tucuman Primera Argentina

Menjelang bentrokan head to head yang melibatkan Huracan vsAtl.Tucuman. Pelatih Dieo Dabove masih mengandalkan tiga penyerangnya mengatasi Tucuman. Ia percaya bila Cabral dkk mampu menekan hingga depan mulut gawang pengunjung. Menargetkan peluang tembakan tepat sasaran demi mendulang sebanyak mungkin poin penuh.

Penduduk setempat adalah salah satu tim dengan kecenderungan memasukkan bola ke gawang setidaknya sekali. Pasalnya mereka berusaha sejauh mungkin meninggalkan level papan bawah sepak bola Argentina. Tanpa mengecilkan upaya pengunjung yang bersemangat memperbaiki kampanye mereka. Gol dapat tercipta dari dua sisi lapangan dengan skor imbang tipis bagi Huracan dan Atl.Tucuman.

Prediksi Skor Huracan vs Atl.Tucuman: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.