21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

3 min read
Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina
Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Independiente vs Atl.Tucuman – Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman fase kedua pekan ke-10 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Minggu, 24 Juli 2022 pukul 04.00 WIB di Estadio Libertadores de America. Kedua tim dengan riwayat panjang bentrokan sekali lagi akan bertanding. Sejauh ini mereka memiliki 17 pertandingan head to head.

Tuan rumah Independiente menyambut Atletico tucuman dengan catatan kemenangan sebanyak 6 kali. Sementara Tucuman yang berkunjung memiliki 9 kali kemenangan dengan 2 kali permainan imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Sejauh ini Independiente tidak kesulitan menghasilkan satu gol atas 24 laga kandang. Sedangkan Atletico Tucuman justru bermain impresif dengan rata-rata satu gol selama merampungkan laga tandang. Sebanyak 22 kali dengan 43% penguasaan bola secara konsisten pengunjung mampu tampilkan.

Prediksi Independiente vs Atl.Tucuman, El Rojo Berusaha Kembali ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Independiente vs Atl.Tucuman Minggu, 24 Juli 2022 Liga Argentina. Menjelang bentrokan dengan Tucuman, Independiente justru menelan kekalahan 2-1 saat mengunjungi Defensa y Justucia. El Rojo menambahkan penurunan lain mengumpulkan lima kali jatuh dalam sembilan pertandingan.

Tidak ada yang bisa menghentikan Independiente dari kejatuhannya. Tanpa melakukan terlalu banyak upaya sisi lawan mengalahkan mereka. Sehingga memperdalam krisis lini belakang yang hingga belum juga menemukan jalan keluarnya. Belum lagi daftar panjang pemain dan pelatih silih berganti serta pergi.

Baca Juga: Prediksi Austin Vs NY Red Bulls 25 Juli 2022 MLS Amerika

Tuan rumah memang cerminan paling tepat dari kesebelasan paling kacau. Independiente menodai citranya di setiap pertandingan. Sekalipun jika laga di atas kertas bisa terbilang menguntungkan mereka. Hal tersebut merupakan penurunan sporadis yang sangat mencoreng kualitas mereka dalam kampanye profesional Argentina.

Kesalahan tercipta ketika sisi pemain individu terlihat kesulitan kala harus adu kemampuan dengan lawan. Sedangkan lini tengah berulang kali bocor dengan bagian belakang mereka yang menyusut. Jika Atletico Tucuman mampu melihat celah ini, maka kemenangan mutlak akan menjadi milik pengunjung.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Atletico Tucuman berhasil mendapatkan kemenangan 1-0 atas Sarmiento. Awalnya tak mudah bagi Tucuman mematahkan pertahanan Sarmiento, namun keuletan mereka mampu mengantarkan pada puncak liga. Selain itu, Tucuman meraih kemenangan keempat berturut-turut dengan hasil memuaskan.

Berkat kepercayaan diri Ignacio Maestro Puch yang mencetak gol dari lima menit menjelang epilog. Tucuman mencoba mengambil alih permainan, dengan bertaruh pada momen mencetak gol Ramiro Ruiz Rodriguez. Aksinya membuat kiper Sebastian Meza bekerja keras pada menit pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Independiente vs Atl.Tucuman

Independiente Line Up: Sosa; Vigo, Barreto, Insaurralde, Rodriguez; Marcone, Romero; Pozzo, Gonzalez, Cazares; Fernandez.

Atl.Tucuman Line Up: Lampe; Garay, Capasso, Biachi, Orihuela; Rius, Acosta, Carrera, Pereyra; Lotti, Puch.

Head to Head Independiente vs Atl.Tucuman

  • 23 Juni 2022 Atletico Tucuman 0-1 Independiente
  • 24 Agustus 2021 Atletico Tucuman 2-0 Independiente
  • 6 November 2020 Atletico Tucuman 1-1 Independiente
  • 30 Oktober 2020 Independiente 1-0 Atletico Tucuman
  • 21 September 2019 Atletico Tucuman 0-1 Independiente

5 Pertandingan Terakhir Independiente

  • 21 Juli 2022 Defensa y Justicia 2-1 Independiente
  • 17 Juli 2022 Independiente 0-0 Rosario Central
  • 11 Juli 2022 Racing Club 1-0 Independiente
  • 5 Juli 2022 Independiente 1-3 Club Atletico Platense
  • 28 Juni 2022 Patronato de Parana 3-1 Independiente

5 Pertandingan Terakhir Atl.Tucuman

  • 20 Juli 2022 Atletico Tucuman 1-0 Sarmiento
  • 16 Juli 2022 Aldosivi 0- 1 Atletico Tucuman
  • 11 Juli 2022 Atletico Tucuman 2-0 Gimnasia LP
  • 3 Juli 2022 Velez Sarsfield 0-1 Atletico Tucuman
  • 28 Juni 2022 Atletico Tucuman 1-1 Godoy Cruz

Berita Bola Independiente vs Atl.Tucuman

Update Berita Tim Independiente vs Atl.Tucuman

Independiente, tidak akan diperkuat Leandro Benegas yang absen dalam tiga pertandingan karena cedera paha. Lucas Gonzalez bisa saja mendapat tempat awal setelah tampil sebagai pemain pengganti. Meski gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Independiente, Leandro Fernandez akan terus memimpin lini depan.

Atl.Tucuman, Marcelo Ortiz akan absen dengan cedera yang terus menghambat pergerakan sang bek. Sebagai gantinya Augusto Lotti bisa kembali ke starting lineup setelah keluar dari tim. Puch berhasil meraih kemenangan atas usahanya ia nampaknya berhak memperoleh tempat sebagai starting lineup.

Prediksi Skor Independiente vs Atl.Tucuman Liga Argentina

Independiente bertujuan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menjamu Atletico Tucuman pada Liga Argentina. Tim tamu, sementara itu, memiliki peluang untuk tidak hanya mempertahankan rekor tak terkalahkan. Melainkan mereka juga meraih kemenangan kelima beruntun.

Independiente memasuki kontes menempati posisi 24, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir. Tuan rumah telah berjuang sejak pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak pada bulan Juni. Kekalahan kala itu adalah kesalahan kecil bagi Atletico Tucuman musim ini.

Meskipun Independiente menang dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Mereka terus berjuang, sementara Tucuman terus berkembang ke arah positif. Membuat kami menilai jika tim tamu mampu mempertahankan rekor liga dengan meraih kemenangan tipis.

Prediksi Skor Independiente vs Atl.Tucuman: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.