27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Independiente vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina

3 min read
Prediksi Independiente vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Independiente vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina

Prediksi Independiente vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina
Prediksi Independiente vs Estudiantes 21 Juni 2022 Primera Argentina

Independiente vs Estudiantes – Prediksi Independiente vs Estudiantes fase kedua pertandingan ke-4 Primera Argentina. Pertandingan kickoff Selasa, 21 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Libertadores de America. Tuan rumah Independiente menempati posisi ke-13 klasemen sementara liga utama Argentina. Total tiga pertandingan terakhir mereka baru menang satu kali, kalah satu kali, dan imbang satu kali dengan 4 poin terkumpul.

Sementara itu, Estudiantes merupakan pemuncak klasemen tanpa pernah merasakan kekalahan dengan 7 poin terkumpul. Selama prosesnya Estudiantes menghasilkan 4 gol tanpa bisa clean sheet. Lantaran kebobolan 2 gol atas riwayat dua kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Kedua tim, Independiente dan Estudiantes sejauh ini telah memainkan 38 pertandingan head to head. Tercatat bila Independiente memenangkan 9 pertandingan langsung. Sedangkan Estudiantes memenangkan 17 pertandingan. Tersisa 12 pertandingan oleh keduanya berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Prediksi Independiente vs Estudiantes, Duel Seru Perbedaan Level Kasta

Selengkapnya prediksi Independiente vs Estudiantes Selasa, 21 Juni 2022 Primera Argentina. Menjelang bentrokan, Independiente sebenarnya rata-rata mencetak 1 gol per bentrokan kandang. Dalam 22 pertandingan yang berlangsung dari kandang sudah menunjukkan kecenderungan Independiente. Mereka sayangnya nampak kesulitan dalam 25% penguasaan bola.

Sementara itu performa rata-rata Estudiantes mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal demikian terus berulang sebanyak 26 kali pertandingan tandang. Hanya saja pengunjung menampilkan persentase penguasaan bola ketika sedang jauh dari rumah. Yaitu 50% dominasi bola dalam 8 laga kunjungan.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo Vs PSIS Semarang 21 Juni 2022 Piala Presiden

Independiente memiliki peluang mengimbangi tim-tim papan atas Primera Argentina saat bertandang ke Libertadores pada hari Selasa nanti. Lama terbilang sebagai bagian dari Lima Besar Argentina. Independiente memiliki fase pembukaan yang sulit, mereka justru kalah atas Argentinos Junior. Akibatnya, Eduardo Dominguez dan timnya terpaksa mengejar ketinggalan.

El Rojo tampak tajam meskipun mereka menyia-nyiakan keunggulan dalam pertandingan pembukaan fase ini. Independiente adalah tim yang berpikiran menyerang dan suka menekan sisi lawan. Hanya saja belakangan mereka membiarkan diri melepaskan kesempatan menang begitu saja

Baca Juga: Prediksi Rodelindo Vs Concepcion 21 Juni 2022 Segunda Chili

Tim pengunjung meraih kemenangan kandang yang penting melawan salah satu tim. Estudiantes torehkan 2-1 atas Sarmiento. Mereka seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan kemenangan lagi saat tandang kandang menghadapi lawan yang lebih tidak konsisten. Selain itu, dominasi Estudiantes sangat luar biasa, dengan 3 kemenangan atas kampanye Primera Argentina.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Independiente vs Estudiantes

Independiente Line Up: Alvarez; Vigo, Barreto, Insaurralde, Ortega; Poblete; Romero, Gonzalez, Blanco; Fernandez, Benegas.

Estudiantes Line Up: Pourtau; Beltran, Noguera, Rogel, Nunez; Pellegrini, Zapiola, Toledo; Marinelli, Boselli, Toledo.

Head to Head Independiente vs Estudiantes

  • 25 Juli 2021 Estudiantes 0-1 Independiente
  • 19 Agustus 2019 Estudiantes 3-0 Independiente
  • 2 September 2018 Estudiantes 2-2 Independiente
  • 30 Januari 2018 Independiente 1-2 Estudiantes
  • 29 April 2017 Independiente 2-2 Estudiantes

5 Pertandingan Terakhir Independiente

  • 17 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Independiente
  • 11 Juni 2022 Independiente 1-0 Talleres
  • 5 Juni 2022 San Lorenzo 1-1 Independiente
  • 26 Mei 2022 Independiente 0-2 Ceara
  • 20 Mei 2022 Independiente 4-0 Deportivo La Guaira

5 Pertandingan Terakhir Estudiantes

  • 15 Juni 2022 Estudiantes 2-1 Sarmiento
  • 11 Juni 2022 Aldosivi 0-1 Estudiantes
  • 6 Juni 2022 Estudiantes 1-1 Gimnasia LP
  • 25 Mei 2022 Velez Sarsfield 4-0 Estudiantes
  • 18 Mei 2022 Bragantino 0-1 Estudiantes

Berita Bola Independiente vs Estudiantes

Update Berita Tim Independiente vs Estudiantes

Independiente, Lucas Romero mencetak gol kemenangan. Ketika Milton Alvarez menghentikan keempat tembakan untuk mengumpulkan clean sheet pertamanya di fase kedua. Sementara Leandro Benegas memiliki satu-satunya gol. Alan Sonora belum mencetak gol dalam kampanye domestik setelah mencetak empat gol dan empat assist musim lalu. Juan Isaurralde dan Leandro Fernandez adalah satu-satunya pemain yang memberikan assist untuk mereka setelah dua pertandingan.

Estudiantes, Ezequiel Munoz memiliki ligamen cruciatum yang pecah yang tidak akan sembuh sebelum kompetisi tahun ini berakhir. Mariano Andujar belum kebobolan sejak pembukaan mereka di kompetisi ini. Menunggu kontribusi lebih dari Fernando Zuqui lantaran hanya memiliki satu gol setelah memimpin mereka dalam assist domestik musim lalu.

Prediksi Skor Independiente vs Estudiantes Primera Argentina

Ada kualitas pada kedua belah pihak, meskipun Independiente enggan mengubur peluang mereka memenangkan laga nanti. Kami mengantisipasi bentrokan pagi nanti akan menjadi pertandingan ketat antara dua tim yang ingin mengejar ketertinggalan.

Estudiantes ahli dalam memperlambat permainan dan menunggu kesempatan yang tepat untuk menerkam. Bukan masalah membiarkan laga semakin jauh tetap tanpa gol. Mengharuskan Velez Sarsfield memikirkan strategi penuh resiko bila meninggalkan Los Pincharratas dengan peluang untuk menyerang.

Prediksi Skor Independiente vs Estudiantes: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.