20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Inter Miami vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Inter Miami vs Barcelona – Prediksi Inter Miami vs Barcelona pramusim Club Friendly. Pertandingan kickoff Rabu, 20 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Stadium DRV PNK. Bentrokan nanti akan menjadi kali pertama kedua tim saling berhadapan head to head.

Melihat pada performa Inter Miami selaku tuan rumah, agaknya tidak akan menemukan kesulitan dalam hal mengatur serangan dan permainan efektif. Mengingat kesebelasan ini masih aktif berlaga untuk kejuaraan MLS. Permainan kandang mereka terbilang impresif dengan 11 kali tren serupa dan penguasaan bola 75%.

Sementara itu raksasa Spanyol Barcelona mampu menghasilkan 2 gol atas serangkaian tur mereka. Hal itu berulang 2 kali dengan penguasaan bola 50%, menunjukkan Blaugrana tetap superior sekalipun menurunkan pemain muda. Xavi Hernandez memiliki strategi sendiri yang mampu mengalahkan lawan dengan mudah.

Prediksi Inter Miami vs Barcelona, Tuan Rumah Serius Ladeni Blaugrana

Selengkapnya prediksi Inter Miami vs Barcelona Rabu, 20 Juli 2022 Club Friendly. Miami tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya setelah kalah 2-1 di kandang dari Philadelphia. Sejauh ini pada tahun 2022, kampanye South Beach telah naik dan turun dalam gelombang. Sedangkan pada sisi Phil Neville berada di lintasan yang menurun.

Tuan rumah memulai tahun dengan kalah empat kali berturut-turut sebelum memenangkan tiga pertandingan. Mereka kebobolan gol pembuka untuk pertemuan kelima di pertengahan pekan. Kemudian mengejar permainan sambil berjuang menghasilkan banyak peluang.

Baca Juga: Prediksi Salzburg Vs Ajax 19 Juli 2022 Club Friendly

Ketika Herons akhirnya menemukan bagian belakang jaring, biasanya sudah terlambat. Sejauh ini ia mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir dalam waktu kurang dari lima menit tersisa. Inter Miami mulai tertinggal dalam pengejaran playoff, empat poin di belakang Charlotte di Wilayah Timur.

Sementara itu, Barcelona mengakhiri musim lalu tanpa trofi. Mereka harus menderita kekecewaan Copa del Rey, Liga Champions dan Liga Europa. Bahkan harus finis kedua di tabel La Liga di belakang Real Madrid. Xavi membuat kesan besar sebagai pelatih kepala setelah kedatangannya pada November.

Baca Juga: Prediksi Sporting Vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

klub memiliki rencana besar untuk musim panas ini terlepas dari masalah keuangan mereka. Franck Kessie dan Andreas Christensen keduanya tiba dengan status bebas transfer. Selain Inter Miami, Barcelona akan menghadapi Real Madrid, Juventus, New York Red Bulls dan Pumas UNAM sebagai bagian dari persiapan musim baru.

Musim La Liga 2022-23 tim akan dimulai melawan Rayo Vallecano pada 13 Agustus 2022. Sementara mereka juga akan menghadapi Real Sociedad dan Real Valladolid pada bulan pembukaan musim baru. Kini Xavi cukup mematangkan skuadnya sekaligus memberi penilaian mana sajakah yang mampu menjadi reguler.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Miami vs Barcelona

Inter Miami Line Up: Callender; Yedlin, Lowe, Sailor, Gibbs; Gregore, Ulloa; Taylor, Duke, Vassilev; Campana.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Roberto, Christensen, Araujo, Alba; Pedri, Busquets, Kessie; Memphis, Aubameyang, F Torres.

Head to Head Inter Miami vs Barcelona

  • Kedua tim belum pernah melakoni bentrokan bersama, namun percaya diri Blaugrana mampu tutup laga dengan hasil positif Rabu nanti.

5 Pertandingan Terakhir Inter Miami

  • 17 Juli 2022 Inter Miami CF 3-2 Charlotte
  • 14 Juli 2022 Inter Miami CF 1-2 Philadelphia Union
  • 10 Juli 2022 Orlando City 1-0 Inter Miami CF
  • 5 Juli 2022 Dallas Burn 1-1 Inter Miami CF
  • 26 Juni 2022 Inter Miami CF 2-1 Minnesota United

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 14 Juli 2022 UE Olot 1-1 Barcelona
  • 25 Mei 2022 A-League All Stars 2-3 Barcelona
  • 23 Mei 2022 Barcelona 0-2 Villarreal
  • 16 Mei 2022 Getafe 0-0 Barcelona
  • 11 Mei 2022 Barcelona 3-1 Celta Vigo

Berita Bola Inter Miami vs Barcelona

Update Berita Tim Inter Miami vs Barcelona

Inter Miami, Gonzalo Higuain mendapatkan namanya pada daftar pencetak gol. Sementara Jean Mota mengambil assist keduanya tahun ini. Alejandro Pozuelo akan segera melakukan debutnya setelah mantan MVP liga itu dijual ke Herons dari Toronto FC.Robbie Robinson tidak tampil di lapangan sejak mengalami cedera hamstring. DeAndre Yedlin adalah satu-satunya pemain Miami untuk pertandingan all-star MLS pada 10 Agustus.

Barcelona, ​​pemain baru Christensen dan Kessie sama-sama siap untuk melakukan debut. Sedangkan Sergi Roberto mengalami masalah cedera musim lalu sudah kembali fit dan bisa menjadi starter sebagai bek kanan. Sementara Pedri juga tersedia pasca sembuh masalah cederanya. Memungkinkan pemain Spanyol itu akan tampil sebagai lini tengah.

Masa depan Memphis Depay telah menjadi subyek banyak spekulasi. Tetapi pemain internasional Belanda itu diperkirakan akan menjalani pramusim penuh bersama Barcelona. Ia berpotensi menjadi starter bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres.

Prediksi Skor Inter Miami vs Barcelona Club Friendly

Mungkin terlalu dini untuk mengatakan apakah Inter Miami telah benar-benar memecahkan masalah yang mengganggu mereka. Tetapi tuan rumah terlihat jauh lebih nyaman dan siap untuk maju menyambut Barcelona.

Tidak ada yang bisa membandingkan tim dalam hal kualitas pengunjung Spanyol. Kami merasa sulit untuk memprediksi apa pun selain kemenangan kuat untuk Barcelona dalam kontes pra-musim ini. Terutama karena sejumlah pemain akan berusaha untuk membuat kesan yang kuat. pada Xavi. Sehingga memperbesar kemungkinan Blaugrana akan hasilkan gol lebih dari satu kali.

Prediksi Skor Inter Miami vs Barcelona: 1-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.