Prediksi Inter Milan vs AC Milan 20 April 2022 Coppa Italia

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 20 April 2022 Coppa Italia
Prediksi Inter Milan vs AC Milan 20 April 2022 Coppa Italia

Inter Milan vs AC Milan – Prediksi Inter Milan vs AC Milan semifinal leg kedua Coppa Italia. Pertandingan akan kickoff pada Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB di San Siro. Duel derby bertajuk della Madonnina telah terjadi sebanyak 60 kali. Dapatkan informasi lengkap dengan prediksi skor, lineup, head to head, dan berita bola.

Pertemuan dengan sesama raksasa Italia menarik perhatian penggemar masing-masing tim yang juga berjumlah luar biasa. Pertandingan kali ini terjadi usai keduanya meladeni tim-tim kecil dari Serie A. Seolah memberikan kesempatan kepada Inter dan AC Milan untuk melakukan pemanasan menjelang laga penting paling menentukan yakni semifinal leg kedua Coppa Italia.

AC Milan dan Inter sejatinya memiliki kemampuan yang berimbang rata. Nerazzurri mencatatkan kemenangan head to head terakhir 23 kali. Sedangkan Rossoneri mempunyai 24 kali kemenangan dengan 13 laga imbang. Rata-rata gol yang mereka hasilkan per pertandingan setidaknya 2 gol.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, Derby Adu Gengsi Dua Milan

Selanjutnya prediksi Inter Milan vs AC Milan Rabu, 20 April 2022 semifinal leg kedua Coppa Italia. Keduanya menyelesaikan duel pertama tanpa ada gol, meyakinkan publik jika babak selanjutnya akan penuh ketegangan lapangan. 90 menit laga penuh terlewati namun tidak ada satupun yang melonggarkan pertahanan.

Derby Milan akan selalu menjanjikan aksi-aksi seru lapangan yang berkualitas. Milan yang berperan sebagai tamu nampaknya bergerak dengan agresif. Mulai dari serangan hingga akurasi tembakan tepat sasaran seperti yang terjadi pada Rabu 2 Maret 2022. Meski kesulitan tuan rumah juga memiliki soliditas pertahanan yang layak diacungi jempol.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Brighton 21 April 2022 Liga Inggris

AC Milan sewaktu-waktu dapat membahayakan bagian belakang Inter. Beruntung ada Handanovic yang piawai dalam melakukan penyelamatan krusial. Nampaknya Rossoneri memasuki lapangan dengan kepercayaan diri lebih baik. Pemimpin klasemen sementara Serie A itu merasa yakin mampu mengalahkan Inter.

Sebelumnya bahkan AC Milan langsung melakukan gebrakan begitu wasit menyatakan laga dimulai. Milan mempunyai kecenderungan mengurung yang membuat Inter menantikan peluang serangan balik. Dalam hal pengusasaan bol kedua tim ini terlihat berimbang, dengan Inter mengandalkan serangan dari dua sisi sayap.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal 21 April 2022 Liga Inggris

Walau demikian pada leg pertama serangan-serangan Inter Milan justru mudah saja lawan tepis. Sebaliknya mereka justru gagal membuat final pass yang matang bagi penyerang. Pola bertahan akrab dipergunakan raksasa Italia. Hanya saja dalam hal akurasi tembakan AC Milan terlihat jelas mengancam dalam sejumlah upaya ke gawang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan Line Up: Handanovic; De Vrij, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Dzeko.

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Head to Head Inter Milan vs AC Milan

  • 1 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 5 Februari 2022 Inter 1-2 AC Milan
  • 7 November 2021 AC Milan 1-1 Inter
  • 21 Februari 2021 AC Milan 0-3 Inter
  • 17 Oktober 2020 Inter 1-2 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 9 April 2022 Inter 2-0 Verona
  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter AC Milan

  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan
  • 5 April 2022 AC Milan 0-0 Bologna
  • 20 Maret 2022 Cagliari 0-1 AC Milan
  • 13 Maret 2022 AC Milan 1-0 Empoli
  • 7 Maret 2022 Napoli 0-1 AC Milan

Berita Bola Crystal Palace vs Manchester City

Update Berita Tim Inter Milan vs AC Milan

Inter, memiliki kesehatan yang bersih terlebih dengan kembalinya Lautaro Martinez. Pemain internasional Argentina itu akan menggantikan Joaquin Correa dalam serangan. Kemungkinan ia bermain bersama Dzeko, yang berharap mengakhiri kekeringan gol. Bek tengah Alessandro Bastoni dan bek sayap kiri Robin Gosens, keduanya bisa menjadi starter.

AC Milan, Ismael Bennacer, Samu Castillejo, Ante Rebic dan Alessio Romagnoli semuanya absen karena cedera otot. Sedangkan Alessandro Florenzi dan Simon Kjaer absen selama sisa musim ini karena masalah lutut. Zlatan Ibrahimovic juga tidak tersedia jasanya karena masalah lutut, sebagai gantinya Olivier Giroud kembali memimpin lini depan. Pioli tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada susunan pemainnya.

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan Coppa Italia

Kedua belah pihak sulit untuk membobol gawang satu sama lain. Namun, AC Milan menjadi favorit kuat untuk meraih poin maksimal semifial Coppa Italia. Sedangkan Inter memiliki segalanya termasuk mengamankan status final.

Ada lebih banyak pekerjaan dalam pertandingan ini karena mereka berusaha untuk tetap berhubungan di puncak. Nerazzurri frustrasi di San Siro beberapa waktu lalu, tapi kita bisa melihat mereka menghasilkan gol dan tekanan intens demi fokus kemenangan.

Prediksi Skor Inter Milan vs AC Milan: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai