Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 20 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 20 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Inter Milan vs Fiorentina 20 Maret 2022 Liga Italia

Inter Milan vs Fiorentina – Prediksi Inter Milan vs Fiorentina babak selanjutnya untuk bentrokan panas Liga Italia. Pertandingan akan berlangsung Minggu, 20 Maret 2022 pukul 00.00 WIB di San Siro.  Sebelumnya Inter menerima hasil mengecewakan saat mereka melakoni pekan ke-29 Serie A. Yakni imbang 1-1 dari Torino dalam laga tandang, alhasil mereka membawa pulang satu poin saja.

Mengapa Inter harus kecewa kendatipun mereka tidak kalah? Lantaran tujuan utama Nerazzurri adalah merebut puncak klasemen dari rival sekotanya AC Milan. Skuad asuhan Simone Inzaghi saat ini menempati peringkat ke-3 kasemen sementara Liga Italia.  Mereka hanya terpaut empat poin dari Rossoneri.

Sementara itu laga yang tidak kalah krusial adalah meladeni Fiorentina yang akan berkunjung. Pasalnya kesebelasan La Viola bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan. Sekalipun telah kehilangan Dusan Vlahovic mereka masih menjadi tim yang menakutkan.

Masih menjadi pertanyaan banyak orang terkait menurunnya perfoma para penyerang Inter Milan. Mereka belangan seolah tidak berdaya mengatasi boladi setiap pertandingan. Penggemar menantikan aksi menarik dari lapangan pada pekan selanjutnya Serie A.

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Nerazzurri Hadapi Permasalahan Internal

Selanjutnya prediksi Inter Milan vs Fiorentina Minggu, 20 Maret 2022 Liga Italia. Inter Milan harus puas menelan hasil imbang di lanjutan pekan ke-29. Sejatinya tuan rumah nyaris menelan kekalahan dalam laga imbang Torino 1-1. Beruntung Alexis Sanchez mencetak gol saat pertambahan waktu. Sehingga kedudukan skor pun menjadi seimbang.

Sekalipun Sanchez memberikan gol, posisi Inter telah berganti menjadi milik Napoli. Total poin yang anak asuh Simone Inzaghi kumpulkan adalah 59 poin. Sementaran Partinopei menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan 60 poin.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen Vs Atalanta 18 Maret 2022 Liga Eropa

Sedangkan La Viola berhasil menang tipis 1-0 dari Bologna saat di rumah. Kala itu Lucas Torreira memberikan penyelamatan pada menit ke-70. Sehingga Fiorentina gagal berakhir imbang. Kemenangan yang Fiorentina hasilkan kontra Bologna membuat mereka menghuni posisi ke-9 dengan perolehan 46 poin. Jumlah tersebut sama dengan pengumpulan poin Lazio yang mengisi peringkat ke-8.

Baca Juga: 8 Kabar Liga Inggris Terkini, Kejutan Pep Guardiola Manchester City

Torreira mengantarkan La Viola menjadi pemenang dengan menghadapi 10 pemain Bologna. Sempat tercipta 2 kali upaya ke gawang olehnya. Sayang Lucas kehilangan pijakan juga melewatkan momentum yang menentukan. Upaya Krzysztof Piatek terpatahkan dengan satu tangan Lukasz Skorupski.

Baca Juga: Inter Milan Pesta Gol, Nicolo Barella Samakan Liverpool Dengan…

Upaya Fiorentina melakukan serangan balik, berbuah kartu merah untuk Kevin Bonifazi. Kembali kiper Skorupski melakukan usaha penyelamatan dari serangan Biraghi. Sementara itu Bonaventura hanya melesakkan tembakan yang melambung melintasi mistar. Lucas Torrira gigir jari ketik melihat tendangan keduanya justru melenceng jauh.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Darmian, Barella, Vecino, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Fiorentina Line Up: Terracciano; Venuti, Milenkovic, Martinez, Biraghi; Castrovilli, Torreira, Bonaventura; Ikone, Piatek, Gonzalez.

Head to Head Inter Milan vs Fiorentina

  • 21 September 2021 Fiorentina 1-3 Inter
  • 05 Februari 2021 Fiorentina 0-2 Inter
  • 13 Januari 2021 Fiorentina 1-2 Inter
  • 26 September 2020 Inter 4-3 Fiorentina
  • 22 Juli 2020 Inter 0-0 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 14 Maret 2022 Torino 1-1 Inter
  • 09 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 05 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana
  • 02 Maret 2022 AC Milan 0-0 Inter
  • 26 Februari 2022 Genoa 0-0 Inter

5 Pertandingan Terakhir Fiorentina

  • 13 Maret 2022 Fiorentina 1-0 Bologna
  • 06 Maret 2022 Fiorentina 1-1 Verona
  • 03 Maret 2022 Fiorentina 0-1 Juventus
  • 27 Februari 2022 Sassuolo 2-1 Fiorentina
  • 20 Februari 2022 Fiorentina 1-0 Atalanta

Berita Bola Inter Milan vs Fiorentina

Update Berita Tim Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan, menjelang laga kontra Fiorentina diharapkan ada perubahan yang pelatih Simone Inzaghi lakukan. Mengingat Stefan de Vrij absen setelah bermain di Anfield. Sama halnya juga dengan Marcelo Brozovic yang tidak diharapkan bergabung dengan starting eleven.

Sementara itu opsi pilihan sisi sebelah kiri ada Ivan Perisic, Federico Dimarco, dan Robin Gosens yang berpotensi sebagai starter. Sedangkan saya lainnya Denzel Dumfries sepertinya akan membuka jalan Matteo Darmian.

Fiorentina, Nicolas Gonzalez bisa kembali ke tim mengisi posisi sayap kiri. Sementara Giacomo Bonaventura mungkin kembali menempati lini tengah setelah menjalani larangan satu pertandingan. Pelatih juga mempunyai ospi lain, yakni nama  Arthur Cabral kandidat kuat sebagai penggantinya. Sedangkan bek kanan Alvaro Odriozola masih harus absen karena cedera lutut.

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina Liga Italia

Inter Milan memperoleh poin terbanyak ketiga dari posisi di Serie A musim ini. Berbeda dengan Fiorentina yang masih harus berjuang pasca pengumpulan poin lebih sedikit. Harusnya tim tuan rumah tidak tertinggal, mereka berpeluang menciptakan kemenangan yang tertunda jauh dari probabilitas.

Sekalipun jika Inter belum kembali ke sepakbola yang mengalir bebas awal tahun ini. Fiorentina harus memiliki cukup tipu muslihat untuk bisa menghancurkan Nerazzurri. Bentrokan ini memiliki semua bakat untuk kontes yang menentukan posisi selanjutnya dalam table klasemen.

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai