20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Internacional vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Internacional vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Internacional vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Internacional vs Sao Paulo 21 Juli 2022 Serie-A Brazil

Internacional vs Sao Paulo – Prediksi Internacional vs Sao Paulo pekan ke-18 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Kamis, 21 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Estadio Jose Pinheiro Bordalas. Kedua tim sejauh ini memainkan 42 laga head to head.

Tuan rumah, Internacional memenangkan 14 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sedangkan Sao Paulo memenangkan 16 pertandingan kandang maupun tandang. Tersisa 12 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Pada musim ini Internacional tidak kesulitan bila menghasilkan 1 gol dalam pertandingan kandang. Tren demikian mereka ulang sebanyak 14 kali dengan 44% penguasaan bola. Sao Paulo yang akan datang berkunjung menampilkan permainan impresif dengan 1 gol tandang. Hal itu terulang sebanyak 19 kali dengan 60% dominasi lapangan.

Prediksi Internacional vs Sao Paulo, Tricolor Bersiap Libas Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Internacional vs Sao Paulo Kamis, 21 Juli 2022 Serie-A Brazil. Internacional sejak awal kehilangan kesempatan untuk mengambil kepemimpinan. Menyebabkan tidak ada pemenang dalam pertandingan imbang 0-0 kontra Athletico di Curitiba putaran ke-17. Konsekuensi Internacional melepaskan kesempatan untuk mengambil kepemimpinan sementara.

Karya kunci tim Felipao, memainkan permainan di banyak pasang surut. Ia jelas menggunakan tangannya untuk menangkis bola atas segala upaya lawan. Bahkan tidak merayakan ketika arbitrase diselamatkan oleh VAR yang menangkap penyimpangan.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs Liverpool 22 Juli 2022 Club Friendly

Kedua tim bertukar beberapa operan dan bertaruh memajukan serangan ke arah gawang sedikit demi sedikit. Athletico dan Internacional sama-sama menggunakan bola panjang untuk mempercepat perjalanan ke serangan. Namun upaya game terbuka seperti rupanya masih gagal efektif menyumbangkan gol.

Padahal Internacional mencatatkan dua kali tembakan ke arah gawang dengan strategi matang. Pedro Henrique menabrak tiang kiri dan Carlos de Pena yang berhenti di gawang. Menjelang bentrokan menghadapi Sao Paulo, tuan rumah tentu mengharapkan aksi lapangan yang lebih baik. Memungkinkan saling jual beli gol langsung tercipta sejak menit awal.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs Arsenal 21 Juli 2022 Club Friendly

Sao Paulo bermain imbang 2-2 atas Fluminense dalam pertandingan sepak bola yang bagus. Walau mereka menutup laga di Morumbi dengan ketidaknyamanan. Duel taktis dengan teknisi ofensif generasi baru Brasil sukses Tricolor tampilkan melalui  banyak keseimbangan.

Pengunjung datang terguncang lantaran menderita sejumlah cedera dalam pertandingan. Cedera yang menimbulkan kekhawatiran sebab mengenai Jandrei dan Leo. Hanya saja Sao Paulo mengerti bagaimana berperilaku taktis sekalipun dengan tim yang secara teknis lebih rendah di lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Internacional vs Sao Paulo

Internacional Line Up: Daniel; Heitor, Mercado, Moledo, Moises; Gabriel, Edenilson; De Pena, Henrique, David; Taison.

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Costa, Miranda, Leo; Neves; Igor, Welington, Reinaldo, Gomes; Patrick, Calleri.

Head to Head Internacional vs Sao Paulo

  • 31 Oktober 2021 Sao Paulo 1-0 Internacional
  • 8 Juli 2021 Internacional 0-2 Sao Paulo
  • 21 Januari 2021 Sao Paulo 1-5 Internacional
  • 26 september 2020 Internacional 1-1 Sao Paulo
  • 5 Desember 2019 Sao Paulo 2-1 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 17 Juli 2022 Atletico PR 0-0 Internacional
  • 12 Juli 2022 Internacional 1-0 America MG
  • 6 Juli 2022 Internacional 4-1 Colo Colo
  • 3 Juli 2022 Ceara 1-1 Internacional
  • 29 Juni 2022 Colo Colo 2-0 Internacional

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 18 Juli 2022 Sao Paulo 2-2 Fluminense
  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Atletico MG 0-0 Sao Paulo
  • 8 Juli 2022 Sao Paulo 4-1 Universidad Catolica
  • 4 Juli 2022 Atletico GO 1-2 Sao Paulo

Berita Bola Jerman vs Italia

Update Berita Tim Internacional vs Sao Paulo

Internacional, memiliki daftar pemain cedera atas mereka yang berpengaruh. Layaknya Alan Patrick, Fabricio Bustos, Alexandre Alemao dan Rene. Brasil Estevao juga kehilangan kesempatan bermain pasca dinyatakan positif Covid-19. Sementara gelandang Bruno Gomes harus memulihkan kondisi sikunya yang terkilir. Krasnodar Wanderson Marciel telah melewatkan lima pertandingan karena cedera paha.

Sao Paulo, menandatangani striker Marcos Guilherme setelah kehilangan Marquinhos dan Gabriel Sara. Pasukan Rogerio Ceni telah terjebak pergerakannya akibat cedera sejumlah pemain. Layaknya Alisson, Robert Arboleda, Andres Colorado, dan Luan. Kemudian Calleri akan bergabung dengan Patrick pada lini depan.

Prediksi Skor Internacional vs Sao Paulo Serie-A Brazil

Mengingat kesenjangan antara Internacional dan Sao Paulo pada klasemen sementara Liga Brasil. Kami mengharapkan kontes mendebarkan dengan kedua belah pihak mengambil permainan satu sama lain untuk mencari ketiga poin.

Setelah meraih satu poin dari juara bertahan Brasileiro Atletico Mineiro pekan lalu. Sao Paulo memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi game keenam berturut-turut. Namun, musuh yang akrab mengakhiri semua itu awal pekan ini. Kekalahan terakhir Sao Paulo terjadi di tangan rival Palmeiras. Kini dengan kedua penembak jitu top liga tampil, gol hampir dijamin membalikkan kondisi pengunjung.

Prediksi Skor Internacional vs Sao Paulo: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.