20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Irlandia vs Skotlandia – Prediksi Irlandia vs Skotlandia pekan ke-3 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium Aviva. Kedua tim, Irlandia Skotlandia sejauh ini telah memainkan 5 pertandingan head to head.

Tercatat bila Irlandia memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Skotlandia memenangkan 2 pertandingan. Masih ada 1 pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Tuan rumah Irlandia musim ini tidak kesulitan menghasilkan 1 per laga kandang. Hal itu terjadi sebanyak 9 kali bentrokan sebelumnya dengan 21% penguasaan bola. Sedangkan Skotlandia rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022. Mereka bermain cukup impresif sekalipun sedang jauh dari rumah dengan dominasi bola lebih baik dari Irlandia.

Prediksi Irlandia vs Skotlandia, Perjuangan Hadapi Pemuncak Grup

Selengkapnya prediksi Irlandia vs Skotlandia 11 Juni 2022 UEFA Nations League. Irlandia menjadi tuan rumah bagi Skotlandia pada Sabtu malam setelah menderita kekalahan beruntun sejak awal kampanye. Sementara tim tuan rumah membuat awal terburuk yang mungkin terjadi pada Grup E Liga B. Sebaliknya Skotlandia duduk sebagai puncak klasemen setelah kemenangan atas Armenia.

Irlandia mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan beruntun. Membuat ptimisme tinggi pada kubu Republik Irlandia menjelang tampil dalam grup dengan beberapa tim yang selevel. Faktanya kekalahan berturut-turut dari Armenia dan Ukraina menyadarkan Irlandia. Yakni membuat tim asuhan Stephen Kenny menghadapi kemungkinan realistis untuk terpaut pada dasar grup.

Baca Juga: Prediksi Albania Vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Pertandingan terbalik melawan tim kecil grup Armenia tidak akan datang sampai matchday terakhir. Irlandia perlu menemukan beberapa perlengkapan tambahan di sisa pertandingan dengan Skotlandia dan Ukraina. Tartan Army berharap mengandalkan pemain mereka untuk mencetak gol setelah tandang terbaik dalam sejarah baru-baru ini.

Skotlandia mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir dalam perjalanan. Kemenangan atas Austria, Kepulauan Faroe dan Moldova serta hasil imbang pertandingan kedua kontra Austria. Kekecewaan karena gagal lolos ke Piala Dunia masih melekat, tetapi tim Steve Clarke merespons dengan cara terbaik saat mengalahkan Armenia.

Baca Juga: Prediksi Ukraina Vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Penampilan Republik Irlandia yang  tidak mengesankan, tetapi mereka terhibur dengan fakta Skotlandia tidak dalam performa terbaik. Sisi Skotlandia mungkin terlihat lebih kuat di atas kertas. Tetapi pemain yang kelelahan bisa menjadi tidak maksimal ketika melakukan kunjungan jauh dari rumah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Irlandia vs Skotlandia

Irlandia Line Up: Kelleher; O’Shea, Collins, Duffy; Christie, Cullen, Hendrick, Stevens; Robinson, Obafemi, Knight.

Skotlandia Line Up: Gordon; McTominay, Hendry, McKenna; Ralston, McGinn, McGregor, Robertson; Armstrong, Adams, Christie.

Head to Head Irlandia vs Skotlandia

  • 13 Juni 2015 Irlandia 1-1 Skotlandia
  • 14 November 2014 Skotlandia 1-0 Irlandia
  • 29 Mei 2011 Irlandia 1-0 Skotlandia
  • 12 Februari 2003 Skotlandia 0-2 Irlandia
  • 30 Mei 2000 Irlandia 1-2 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 4 Juni 2022 Armenia1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Irlandia 1-0 Lituania
  • 27 Maret 2022 Irlandia 2-2 Belgia
  • 15 November 2021 Luksemburg 0-3 Irlandia

5 Pertandingan Terakhir Skotlandia

  • 9 Juni 2022 Skotlandia 2-0 Armenia
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia
  • 25 maret 2022 Skotlandia 1-1 Polandia
  • 16 November 2021 Skotlandia 2-0 Denmark

Berita Bola Irlandia vs Skotlandia

Update Berita Tim Irlandia vs Skotlandia

Irlandia, Kenny berharap Seamus Coleman bisa pulih dari cedera pangkal paha tepat waktu untuk tampil dalam kontes ini. Kehadiran John Egan juga belum pasti tersedia jasanya. Akibat kondisi kebugarannya yang menurun saat melawan Ukraina. Saat ini sosok Michael Obafemi yang paling mungkin mengambil kesempatan sebagai lini tengah.

Skotlandia, Scott McTominay mungkin termasuk di antara sejumlah pemain yang kembali ke tim nasional. Namanya layak menjadi pertimbangan baik untuk lini pertahanan maupun lini tengah. Aaron Hickey sendiri merupakan opsi bek sayap kiri jika Andrew Robertson harus beristirahat. Tetapi Nathan Patterson akan tetap mengisi bangku cadangan setelah kembali dari cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Irlandia vs Skotlandia UEFA Nations League

Terlepas dari rekor Liga Bangsa-Bangsa yang suram, Irlandia berharap memiliki perubahan nasib pada tahap tertentu. Sementara itu kesempatan mungkin tidak selalu datang pada hari Sabtu. Kami merasa bahwa lawan akan melakukan cukup banyak demi mengklaim bagian rampasan.

Terlebih upaya itu mereka dapatkan dengan susah payah dalam pertandingan yang ketat. Kekuatan berimbang dengan ambisi yang senada membuka kemungkinan adanya laga berimbang. Bukan mustahil bila kedua tim sama-sama hasilkan gol dengan angka tipis.

Prediksi Skor Irlandia vs Skotlandia: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.