23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Islandia vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Islandia vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Islandia vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Islandia vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Islandia vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Islandia vs Albania – Prediksi Islandia vs Albania pertandingan ke-2 Grup F UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 7 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Laugardalsfollur. Kedua tim memiliki sejarah pertemuan head to head cukup panjang yakni 5 kali head to head.

Tuan rumah Islandia berhasil memenangkan 3 pertandingan langsung. Sementara Albania mencatatkan kemenangan atas 2 pertandingan. Hingga hari ini kedua tim belum pernah menghasilkan laga imbang.  Rata-rata kedua tim berhasil mencetak 3 gol per pertandingan.

Islandia musim ini sebenarnya tampil dengan rata-rata 1 gol per pertandingan. Hal itu terjadi sebanyak 15 kali laga kandang dengan persentase dominasi bola 61%. Sedangkan Albania tidak akan kesulitan mencetak 1 gol sekalipun jauh dari rumah. Mereka berhasil mempertahankan tren demikian hingga 9 kali laga tandang.

Prediksi Islandia vs Albania, Stakarnir Okkar Berniat Balaskan Kekalahan Lampau

Selengkapnya Prediksi Islandia vs Albania Sealsa, 7 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah harus menerima berbagi poin 2-2 atas Israel pada pekan pertama Liga Bangsa-Bangsa. Padahal awalnya mereka lebih dahulu memimpin. Namun babak kedua Islandia tidak bisa bertahan.

Strakarnirokkar harus puas dengan satu poin setelah gol di sepuluh menit terakhir bagi Israel.  Islandia masih bisa mengambil evaluasi penampilan, terutama dari sudut pandang ofensif. Itulah yang membuat mereka dalam posisi baik menjelang kunjungan Albania ke Reykjavik.

Baca Juga: Prediksi Austria Vs Denmark 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Albania yang belum bermain selama jeda internasional, menunjukkan kurangnya kebugaran pasukan pengunjung sehingga lebih menguntungkan Islandia. Kedua negara ini berbagi grup Liga B dengan Rusia dan Israel. Pada satu sisi, tuan rumah sempat menambahkan pertandingan persahabatan dan resmi. Yakni mengumpulkan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dengan empat imbang dan tiga kekalahan. Dalam periode itu Islandia mencetak enam gol dan menerima enam belas.

Baca Juga: Prediksi Finlandia Vs Montenegro 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Pada gilirannya Albania bersama Edoardo Reja datang ke pertandingan tanpa melihat waktu pada tanggal FIFA ini karena penangguhan komitmen melawan Rusia. Mereka terikat dengan Georgia dan dikalahkan oleh Spanyol dalam dua pertandingan persahabatan terakhir.

Selain itu Albania atas enam presentasi resmi terakhir mencatat empat kemenangan dan dua kekalahan. Walaupun sempat mengonversi delapan gol dan kebobolan enam. Kedua tim telah bertemu dua kali pada babak kualifikasi menuju Kejuaraan Eropa terakhir. Menghasilkan kemenangan 1:0 untuk Viking. Serta kemenangan 4 : 2 untuk tim merah dan hitam.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Islandia vs Albania

Islandia Line Up: Runarsson; Sampsted, Bjarnason, Gretarsson, Magnusson; Thrandarson, Bjarnason, Thordarson; Helgason, Gudjohnsen, Thorsteinsson.

Albania Line Up: Strakosha; Balliu, Ismajli, Kumbulla, Djimsiti, Hysaj; Bare, Gjasula, Laci; Cikalleshi, Manaj.

Head to Head Islandia vs Albania

  • 10 September 2019 Albania 4-2 Islandia
  • 8 Juni 2019 Islandia 1-0 Albania
  • 10 September 2013 Islandia 2-1 Albania
  • 12 Oktober 2012 Albania 1-2 Islandia
  • 31 Maret 2004 Albania 2-1 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Islandia

  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia
  • 26 Maret 2022 Finlandia 1-1 Islandia
  • 15 Januari 2022 Islandia 1-5 Korea Selatan
  • 12 Januari 2022 Islandia 1-1 Uganda

5 Pertandingan Terakhir Albania

  • 29 Maret 2022 Albania 0-0 Georgia
  • 27 Maret 2022 Spanyol 2-1 Albania
  • 16 November 2022 Albania 1-0 Andorra
  • 13 November 2022 Inggris 5-0 Albania
  • 13 Oktober 2022 Albania 0-1 Polandia

Berita Bola Islandia vs Albania

Update Berita Tim Islandia vs Albania

Islandia, terlepas dari kekalahan atas Spanyol, Vidarsson tidak mungkin membuat perubahan besar pada starting lineup. Sveinn Aron Gudjohnsen akan tampil untuk lini serang. Terkonfirmasi bila Jon Dadi Bodvarsson tidak masuk dalam skuad.

Albania, Kiper Lazio Thomas Strakosha ingin masuk ke starting eleven menggantikan atas Etrit Berisha. Sementara Sokol Cikalleshi tinggal satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak ketiga bersama Albania sepanjang masa.

Prediksi Skor Islandia vs Albania UEFA Nations League

Meskipun Islandia telah terlibat di tingkat teratas kompetisi baru-baru ini. Stakarnir Okkar memiliki pertempuran di tangan untuk menghindari finis sebagai posisi terbawah grup tiga negara ini. Laga nanti merupakan awal yang sulit untuk kampanye tuan rumah. Kami mengharapkan Islandia untuk mencatat kemenangan nyaman.

Albania sedang dalam performa yang biasa saat ini. Mereka tidak memiliki satupun rekor hebat untuk dibanggakan menjelang kunjungan kontra Islandia. Mengingat kualitas tim tuan rumah, mereka bisa mencetak gol tetapi kami berharap tim tamu mampu berikan perlawanan.

Prediksi Skor Islandia vs Albania: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.