Prediksi Israel vs Albania 25 September 2022 Nations League

Prediksi Israel vs Albania 25 September 2022 Nations League
Prediksi Israel vs Albania 25 September 2022 Nations League

Israel vs Albania – Prediksi Israel vs Albania matchday ke-5 Grup F Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 25 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Bloomfield. Tercatat ada lima pertemuan antara kedua belah pihak. Tuan rumah telah memenangkan tiga dari pertandingan tersebut. Sementara Albania telah memenangkan dua lainnya.

Blue and White telah memenangkan dua pertandingan terakhir pada pertandingan ini. Terakhir kali mereka meraih kemenangan 2-1 melalui dua gol Manor Solomon babak kedua. Keluar dari gol pembuka Armando Broja untuk Eagles. Albania telah mencetak setidaknya satu gol di semua laga, kecuali satu dari enam pertandingan terakhir jauh dari rumah.

Israel tanpa clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Dua pertandingan pasukan Alon Hazan dalam kandang tahun ini berakhir dengan hasil imbang 2-2. Pertama melawan Rumania pada bulan Maret, kemudian melawan Islandia bulan Juni. Kini mereka akan kembali menguji kemampuan dalam kandang kontra Albania.

Prediksi Israel vs Albania, The Eagles Berusaha Torehkan Poin Positif

Selengkapnya prediksi Israel vs Albania Minggu, 25 September 2022 Nations League. White and Blue menjalani kampanye kualifikasi Piala Dunia FIFA yang mengecewakan. Yakni menempati urutan ketiga dalam grup, menorehkan tujuh poin di belakang Skotlandia pada tempat playoff.

Alon Hazan sebagai manajer baru telah mengawasi jalannya UEFA Nations League yang cukup baik. Timnya baru-baru ini bangkit dari ketinggalan dua kali untuk meraih hasil imbang 2-2 melawan Islandia. Israel duduk sebagai puncak tabel grup dengan lima poin dari tiga pertandingan. Kemenangan akan mengkonfirmasi promosi pada jenjang lebih atas.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Setelah tak terkalahkan melalui enam pertandingan kandang terakhir mereka. Israel jelas menjadi favorit untuk mengklaim posisi teratas bagian tiga negara yang membuat mereka bercampur dengan top Eropa berikutnya.

Albania melewatkan babak playoff Piala Dunia FIFA setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan kualifikasi terakhir. Mereka tidak pernah menang dalam kampanye Nations League sejauh ini. Terakhir kali menderita kekalahan 2-1 melawan lawan akhir pekan mereka pada bulan Juni. Eagles telah mengambil satu poin dari dua pertandingan dan duduk berakhir sebagai peringkat terbawah grup mereka.

Pasukan Edy Reja berada dalam bahaya yang berbeda dari penurunan pangkat ke Liga C, terlebih mereka hanya mendapat promosi kurang dari dua tahun lalu. Bila berhasil mendapatkan dua kemenangan, Albania juga berpeluang naik ke Liga A.

Baca Juga: Prediksi SJ Earthquakes Vs LA Galaxy 25 September 2022 MLS

Terakhir kali bertemu Israel, dalam kekalahan Arena Kombetare Tirana. Armando Broja membawa tim Albania unggul dari titik penalti menjelang turun minum. Namun pertandingan kemudian berbalik arah melalui dua gol Manor Solomon. Hasil yang berulang akan membuat mereka terdegradasi. Sehingga Eagles harus berjuang mati-matian untuk menghindari nasib demikian.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Israel vs Albania

Israel Line Up: Marciano; Dasa, Vitor, Goldberg, Leidner; Natcho, Kartsev, Glazer; Atzili, Baribo, Abada.

Albania Line Up: Berisha; Ismajli, Veseli, Ajeti; Balliu, Abrashi, N. Bajrami, Asllani, Hysaj; Uzuni, Broja.

Head to Head Israel vs Albania

  • 10 Juni 2022 Albania 1-2 Israel
  • 14 Oktober 2018 Israel 2-0 Albania
  • 7 September 2018 Albania 1-0 Israel
  • 11 Juni 2017 Israel 0-3 Albania
  • 12 November 2016 Albania 0-3 Israel

5 Pertandingan Terakhir Israel

  • 14 Juni 2022 Islandia 2-2 Israel
  • 11 Juni 2022 Albania 1-2 Israel
  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 30 Maret 2022 Israel 2-2 Rumania
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel

5 Pertandingan Terakhir Albania

  • 13 Juni 2022 Albania 0-0 Estonia
  • 11 Juni 2022 Albania 1-2 Israel
  • 7 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 29 Maret 2022 Albania 0-0 Georgia
  • 27 Maret 2022 Spanyol 2-1 Albania

Berita Bola Israel vs Albania

Update Berita Tim Israel vs Albania

Israel, Manor Solomon  harus absen setelah mengalami cedera lutut serius. Ia perlu melanjutkan perjalanan panjang menuju pemulihan pasca operasi. Pemain depan veteran Eran Zahavi juga absen. Sementara Munas Dabbur baru-baru ini pensiun dari tugas internasional. Meskipun tuan rumah masih dapat memanggil striker Real Valladolid Shon Weissman mengisi lini depan.

Ada berita yang lebih baik pada lini tengah, Eden Kartzev kembali dari skorsing yang membuatnya absen melawan Islandia. Kartzev bisa bergabung dengan kapten Maccabi Tel Aviv Dan Glazer sebagai lini tengah.

Albania, Djimsiti absen karena cedera kaki saat melawan Milan bulan lalu. Sementara Odise Roshi dan Keidi Bare juga absen. Sedangkan Marash Kumbulla dari Roma tidak mendapat panggilan bergabung. Cedera hamstring Rey Manaj membuatnya dikeluarkan dari skuad Edy Reja.

Bek sayap Elseid Hysaj menjadi kapten tim dengan sembilan pemain lain seperti Kristjan Asllani. Etrit Berisha dan Thomas Strakosha keduanya menempati bangku cadangan untuk klub. Membuat Reja berhadapan pada masalah pemilihan penjaga gawang.

Prediksi Skor Israel vs Albania Nations League

Dalam kelompok yang mengeliminasi Rusia sebagai bagian dari pengasingan internasional. Terdapat Israel memimpin dengan dua poin dari Islandia. Sementara tim tamu masih menunggu kemenangan pertama. Bukan tidak mungkin bila bentrokan berjalan sengit sekaligus berimbang untuk Israel dan Albania.

Menempati puncak Liga B menuju pertandingan terakhir UEFA Nations League, Israel dapat menyegel promosi dengan mengalahkan Albania. Karena tidak adanya beberapa pemain tetap menjaga sisi depan. Blue and Whiet berjuang untuk mendapatkan tiga poin yang mereka inginkan dari laga terakhir. Menghadapi Albania dengan pengalaman cukup dalam upaya menahan tuan rumah.

Prediksi Skor Israel vs Albania: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai