23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Italia vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

3 min read
Prediksi Italia vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

Prediksi Italia vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

Prediksi Italia vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima
Prediksi Italia vs Argentina 2 Juni 2022 Finalissima

Italia vs Argentina – Prediksi Italia vs Argentina Rabu, 2 Juni 2022 Finalissima. Pertandingan akan kickoff pukul 01.45 WIB di Wembley Stadium. Bentrokan ini merupakan edisi ketifa dari kompetisi Piala Juara CONMEBOL UEFA.

Memungkinkan publik menyaksikan bagaimana para pemenang terkini saling berhadapan. Italia sendiri adalah juara Kejuaraan Eropa UEFA 2020. Sedangkan Argentina keluar sebagai juara Copa America 2021. Sebuah duel seru lantaran mempertemukan raksasa Amerika Selatan dengan Eropa.

London akan menyaksikan bagaimana Lionel Messi dkk menghadapi Marco Veratti cs. Sekalipun Italia gagal lolos ke putaran Piala Dunia. Mereka merupakan tim nasional sepak bola paling sukses sepanjang sejarah. Pastinya penggemar akan menyaksikan bagaimana Albocelestes melancarkan aksi jual beli gol dalam laga ketat.

Prediksi Italia vs Argentina, Big Match Panas Finalissima

Selanjutnya prediksi Italia vs Argentina Rabu, 2 Juni 2022 Finalissima. Bentrokan yang berlangsung dari Stadion Wembley hanya berlangsung satu kali 90 menit. Tanpa adanya perpanjangan waktu. Artinya bila pertandingan berakhir imbang maka kedua tim harus bersiap untuk skenario adu penalti.

Argentina sendiri memiliki pengalaman menang lewat jalur adu penalti. Kala itu pasukan Lionel Scaloni menghadapi Kolombia dalam babak semifinal Copa America 2021. Kiper Emiliano Martinez berhasil melakukan penyelamatan atas 3 kali tembakan.

Baca Juga: Prediksi Colo-Colo Vs Nublense 31 Mei 2022 Liga Primera Chile

Sementara Italia menjadi timnas pertama yang memenangkan dua kali adu penalti. Salah satunya terjadi ketika mereka menghadapi Inggris. Hingga akhirnya keluar sebagai juara Eropa UEFA 2020. Roberto Mancini selaku pelatih Italia menilai bila bentrokan menjanjikan hal bagus. Pasca mereka menempuh perjalanan panjang yang menyakitkan. Tentunya menyenangkan bila mampu keluar sebagai pemenang pertama.

Tak jauh berbeda pemikiran Mancini dengan kepala pelatih Lionel Scaloni dari Argentina. Ia menyampaikan bila dirinya dan tim sama sekali tidak terintimidasi nama besar sepak bola Italia. Malahan Scaloni menilai bila bentrokan nanti akan berakhir menyenangkan. Lantaran Argentina berhasil bertemu lawan yang sama kuatnya.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs O’Higgins 31 Mei 2022 Primera Chile

Scaloni mengklaim bila anak asuhnya memasuki pertandingan bukan hanya mengejar kemenangan. Melainkan para tim nasional mewakili rasa cinta terhadap negara. Tentunya akan berakhir berbeda ketika mereka membawa bola sebagai lambang cinta terhadap Argentina. Tanah air yang menjadi kebanggaan keluarga, teman-teman dan diri sendiri.

Nampaknya Italia tidak akan membiarkan kekalahan menambah panjang sejarah buruk tim nasional mereka tahun ini. Kesempatan menghadapi Argentina jelas tidak mereka buang begitu saja. Sekalipun Finalissima berbeda dengan WC Qatar, nyatanya para penggemar bola dibyat tidak sabaran menantikan aksi tim raksasa berbeda benua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Manchester City

Italia Line Up: Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Emerson; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne.

Argentina Line Up: E. Martínez; Montiel, Romero, Otamendi, Acuña; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, L. Martínez, Di María.

Head to Head Italia vs Argentina

  • 23 Maret 2018, Italia 0-2 Argentina
  • 14 Agustus 2013, Italia 1-2 Argentina
  • 28 Februari 2001, Italia 1-2 Argentina

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 30 Maret 2022, Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022, Italia 0-1 Makedonia
  • 16 November 2022, Irlandia Utara 0-0 Italia
  • 13 November 2022, Italia 1-1 Swiss
  • 10 Oktober 2022, Italia 2-1 Belgia

5 Pertandingan Terakhir Argentina

  • 30 Maret 2022, Ecuador 1-1 Argentina
  • 26 Maret 2022, Argentina 3-0 Venezuela
  • 2 Februari 2022, Argentina 1-0 Colombia
  • 28 Januari 2022, Chile 1-2 Argentina
  • 17 November 2022, Argentina 0-0 Brazil

Berita Bola Italia vs Argentina

Update Berita Tim Italia vs Argentina

Skuad Gli Azzurri mencoret dua nama pemain akibat cedera menjelang duel kontra Argentina. Yakni Domenico Berardi dan Andrea Pinamonti yang tak melengkapi skuad eleven. Mereka juga akan absen ketika Italia menghadpi Jerman, Hungaria, dan Inggris dalam UEFA Nations League.

Tidak bisa dipungkiri bila Pinamonti kecewa dengan situasi ini. Mengingat sebelumnya sudah ada sejumlah pemain andalan yang cedera dan harus absen. Yaitu Federico Chiesa, Ciro Immobile, Gaetano Castrovilli dan Rafael Toloi.

Sehingga membuat pelatih Roberto Mancini menggunakan wajah-wajah baru untuk menghadapi Argentina. Federico Gatti, Wilfried Gnonto, Alessio Zerbin, Salvatore Esposito, Samuele Ricci, dan Matteo Cancellieri. Bentrokan nanti sekaligus sebagai yang terakhir untuk Giorgio Chiellini memperkuat tim nasional Italia.

Prediksi Skor Italia vs Argentina Finalissima

Nampaknya terlalu riskan mempercayakan tim nasional besar sepenuhnya kepada nama-nama baru. Meskipun dapat menjadi ajang untuk pelatih mengungkap strategi baru. Argentina pun pastinya belum terbiasa melihat permainan pasukan baru Italia.

Tetapi hal ini sekaligus menjadi bomerang untuk Italia. Pasalnya belum tentu pasukan yang baru siap bermain apik seperti formasi pemain sebelumnya. Ini menjadi momentum paling bagus untuk Italia yang memanfaatkan kompetisi mematangkan kekompakan dan efektifitas lapangan.

Prediksi Skor Italia vs Argentina: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.