Prediksi Jepang vs Vietnam 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Vietnam 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Jepang vs Vietnam 29 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Jepang vs Vietnam – Prediksi Jepang vs Vietnam putaran ketiga final kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan berlangsung di Saitama Stadium pada Selasa, 29 Maret 2022 pukul 17.35 WIB. Perbedaan peringkat kedua tim sangatlah jauh, namun mau atau tidak Jepang tetap harus menyambut Vietnam.

Bisa dipastikan tuan rumah akan langsung menuju Qatar usai mereka mengalahkan Australia. Jepang sukses menghuni peringkat satu grup dengan perolehan poin 21 dari 9 pertandingan. Berbanding terbalik dengan Vietnam yang harus terseok-seok sepanjang babak kualifikasi. Mereka turut melakoni 9 laga hanya saja baru sekali merasakan kemenangan dengan 3 poin.

Prediksi Jepang vs Vietnam, Samurai Blue Terbuka Pada Gold Star

Kelanjutan prediksi Jepang vs Vietnam Selasa, 29 Maret 2022 babak ketiga zona Asia kualifikasi Piala Dunia. Kemenangan yang berhasil Samurai Blue dapatkan dengan 2-0 dari Australia. Memperpanjang daftar kemenangan setelah sebelumnya mereka juga menang 2 kali laga beruntun.

Skuad asuhan Hajime Moriyasu memang selalu menang lantaran bersemangat mengejar tiket Piala Dunia 2022. Hal tersebut bukan hanya menjadi modal kepercayaan diri tuan rumah. Moriyasu sebagai arsitek lapangan tidak lelah mengingatkan pasukannya. Agar tidak pernah meremehkan lawan sedikitpun.

Baca Juga: Prediksi Kanada Vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Kepada media Moriyasu juga mengaku optimis Wataru Endo dan kawan-kawan terus memperpanjang rekor permainan. Ia melihat Vietnam sebagai lawan yang tepat menambah koleksi gol bagi Samurai Blue.

Jepang mengaku memiliki pemain terbaik untuk memenangkan setiap laga. Mereka pun sukses melalui berbagai tekanan dengan cara yang elegan. Pasca menghadapi Australia tanpa balasan pada menit akhir babak kedua. Jepang lantas menyambut Vietnam tanpa berusaha mengurangi intensitas permainan.

Baca Juga: Prediksi USA Vs Panama 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pemerintah Jepang membatasi kapasitas penontin yang ingin mendukung kedua tim saat Vietnam bertandang. Stadium Saitama menyediakan sekitar 40.000 tiket dalam hal pembatasan darurat Covid-19. Bentrokan nanti merupakan laga pertama yang JFA laksanakan tanpa batasan sejak pandemi. Sejatinya venue mampu menampung hingga 60.000 penonton.

Baca Juga: Prediksi Honduras Vs Meksiko 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Vietnam yang dipastikan gagal menuju Qatar masih harus menunggu empat tahun lagi untuk kesempatan tersebut. Mereka kalah dari semua pertandingan Grup B, meski sempat mengumpulkan kemenangan 3-1 dari China pada bulan Februari. Ho Tan Tai, Nguyen Tien Linh dan Phan Van Duc merupakan daya andalan dari Gold Star.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Jepang vs Vietnam

Jepang Line Up: Eiji Kawashima; Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Sho Sasaki, Ko Itakura; Gaku Shibasaki, Junya Ito; Wataru Endo, Takefusa Kubo, Takumi Minamino; Takuma Asano. Pelatih: Hajime Moriyasu.

Vietnam Line Up: Tran; Schmidt, Bui, Nguyen; Ho, Nguyen, Do, Nguyen; Nguyen, Nguyen, Pham.

Head to Head Jepang vs Vietnam

  • 11 November 2021 Vietnam 0-1 Jepang
  • 24 Januari 2019 Vietnam 0-1 Jepang
  • 7 Oktober 2011 Jepang 1-0 Vietnam
  • 16 Juli 2007 Vietnam 1-4 Jepang

5 Pertandingan Terakhir Jepang

  • 24 Maret 2022 Australia 0-2 Jepang
  • 1 Februari 2022 Jepang 2-0 Arab Saudi
  • 27 Januari 2022 Jepang 2-0 China
  • 16 November 2021 Oman 0-1 Jepang
  • 11 November 2021 Vietnam 0-1 Jepang

5 Pertandingan Terakhir Vietnam

  • 24 Maret 2022 Vietnam 0-1 Oman
  • 1 Februari 2022 Vietnam 3-1 Cina
  • 27 Januari 2022 Australia 4-0 Vietnam
  • 26 Desember 2021 Thailand 0-0 Vietnam
  • 23 Desember 2021 Vietnam 0-2 Thailand

Berita Bola Jepang vs Vietnam

Update Berita Tim Jepang vs Vietnam

Jepang percaya diri dengan bantuan Ao Tanaka  yang siap memberi mereka keunggulan. Tim Moriyasu memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Lebih mengesankan Samurai Blue tidak kebobolan satu gol pun selama periode tersebut. Mereka konsisten menunjukkan kualitas pertahanan.

Shuichi Gonda harus fokus pada tujuan kemenangan setelah penampilan terakhirnya. Sama halnya pula dengan para pemain bertahan lini depan. Jepang menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 melawan pemimpin Australia dan Arab Saudi selama pertandingan terakhir. Sosok Takumi Minamino dan Junya Ito patut menjadi pemain yang lawan khawatirkan.

Sementara itu, pasukan Park Hang-seo terbukti buruk dalam hal pertahanan. Total ada 18 gol kebobolan dari 9 laga berlalu. Jepang merupakan lawan terakhir yang akan Vietnam hadapi menutup pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Vietnam tidak akan diperkuat sejumlah pemain karena cedera, yakni gelandang Nguyen Trong Hoang, defender Do Duy Manh, Doan Van Hau. Dan kiper Dang Van Lam. Meski kemungkinan Nguyen Tuan Manh, Nguyen Tuan Anh dan Nguyen Hai Huy bisa memperkuat lapangan setelah bulan lalu absen.

Prediksi Skor Jepang vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia

Jepang mempunyai sejumlah pemain yang akan ditarik dari pertandingan kontra Vietnam. Yaitu Yuya Osako dan Hiroki Sakai lantaran keduanya alami cedera. Selain itu masih belum pasti apakah pelatih akan menurunkan penyerang Celtic Daizen Maeda.

Nama Daichi Hayashi dan Shinnosuke Nakatani yang sebelumnya telah dipanggil. Kemungkinan akan Samurai Blue simpan sebagai tenaga pendorong disaat yang tepat. Vietnam harus mempersiapkan daya bila tak ingin kalah memalukan. Seperti menemukan cara menembus pertahanan berisikan Maya Yoshida.

Prediksi Skor Jepang vs Vietnam: 4-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai