26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Jerman vs Inggris 8 Juni 2022 UEFA Nations League

Jerman vs Inggris – Prediksi Jerman vs Inggris pekan ke-2 Grup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 8 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Allianz Arena. Kedua tim memiliki riwayat panjang jalani bentrokan head to head sebanyak 11 kali.

Tuan rumah, Jerman dan Inggris mempunyai jumlah kemenangan berimbang yakni 5 kali. Tersisa 1 laga pun menjadi bentrokan seri. Rata-rata skor yang mampu mereka hasilkan sebanyak 2 gol per pertandingan. Penggemar menantikan apa saja aksi lapangan impresif yang akan Jerman serta Inggris mampu tampilkan.

Jerman mempunyai performa impresif dengan kemampuan hasilkan setidaknya 2 gol atas 19 laga kandang. Selain itu Der Panzer memiliki dominasi lapangan sebesar 75% terjadi dari 15 kali laga. Sedangkan Inggris tidak jauh berbeda dengan lawannya, The Three Lions menghasilkan 2 gol di musim 2022 atas 14 laga tandang dengan dominasi lapangan 52%.

Prediksi Jerman vs Inggris City, Der Panzer Yakin Hadapi The Three Lions

Selanjutnya prediksi Jerman vs Inggris Rabu, 8 Juni 2022 UEFA Nations League. Bentrokan yang melibatkan dua raksasa Eropa memang bukanlah hal asing untuk penggemar sepak bola. Sekaligus aksi lapangan paling dinantikan. Jerman akan menyambut Inggris bersama manajemen baru mereka Hansi Flick.

Kiprah Hansi Flick dalam dunia sepak bola terbilang banyak. Ia pernah membantu Joachim Low dalam kepemimpinan Die Mannschaft. Alhasil delapan tahun lalu mereka sukses meraih kejayaan pada ajang Piala Dunia. Pada 2020 mantan pelatih Bayern Munchen itu menjadi pemenang gelar Liga Champions. Saat ini ia bertanggung jawab mengawasi penemuan sejumlah pemain muda berbakat.

Baca Juga: Prediksi Finlandia Vs Montenegro 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Menyusul permainan imbang 1-1 dari Belanda dan perjuangan menangani Hungaria. Der Panzer tidak akan membuka celah kalah pada laga lanjutan Liga Bangsa-Bangsa kontra Inggris. Hansi Flivk telah mempersiapkan startegi terukur, ia menyebut jika pasukannya tidak gentar menghadapi kekuatan Inggris sekalipun.

Sebelumnya Jerman perlu menangani tim menyusahkan seperti Hungaria. Pada musim lalu sebagai finalis Euro, Hungaria merupakan tim yang mendatangkan masalah. Kala itu bentrokan berakhir imbang 2-2. Kini menggunakan kekuatan baru Jerman tidak ingin hasil imbang maupun kekalahan. Mereka bertekad mempersembahkan aksi lapangan yang terbaik.

Baca Juga: Prediksi Islandia Vs Albania 7 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Inggris sepertinya dilanda perasaan tidak menentu. The Three Lions sedang mengejar lengkapnya kejayaan mereka. Mulai dari Liga Bangsa-Bangsa, Piala Eropa, hingga World Cup. Inggris tidak akan memalingkan hidung  setelah patah hati Euro mereka.

Masih bersama Gareth Southgate yang bertahan hingga 2024 setelah penandatanganan kontrak barunya November lalu. Inggris melaju ke Piala Dunia 2022 tanpa terkalahkan dalam 10 pertandingan KualifikasI. Lima gol dicetak dan hanya satu yang kebobolan saat mengklaim sepasang kemenangan persahabatan atas Swiss dan Pantai Gading pada bulan Maret.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Jerman vs Inggris

Jerman Line Up: Neuer; Kehrer, Rudiger, Schlotterbeck, Raum; Kimmich, Musiala; Gnabry, Muller, Sane; Werner.

Inggris Line Up: Pickford; James, Stones, Maguire, Trippier; Rice, Bellingham; Saka, Mount, Grealish; Kane.

Head to Head Jerman vs Inggris

  • 29 Juni 2021 Inggris 2-0 Jerman
  • 10 November 2017 Inggris 0-0 Jerman
  • 22 Maret 2017 Jerman 1-0 Inggris
  • 26 Maret 2016 Jerman 2-3 Inggris
  • 19 November 2013 Inggris 0-1 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 15 November 2022 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2022 Jerman 9-0 Liechtenstein
  • 12 Oktober 2022 Makedonia 0-4 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss
  • 16 November 2021 San Marino 0-10 Inggris
  • 13 November 2021 Inggris 5-0 Albania
  • 13 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hongaria

Berita Bola Jerman vs Inggris

Update Berita Tim Jerman vs Inggris

Jerman telah memasukkan beberapa talenta generasi muda.  Banyak yang telah mengamankan tempat permanen untuk Der Panzer. Bek Dortmund Nico Schlotterbeck dan gelandang Jamal Musiala kemungkinan akan menjadi starter. Sementara Karim Adeyemi bertujuan menggeser Timo Werner pada lini depan.

Juru kampanye berpengalaman Marc-Andre ter Stegen dan Julian Draxler tidak akan menghadapi Inggris. Sebaliknya Thomas Muller mulai bekerja sama dengan Serge Gnabry dan Leroy Sane dalam serangan. Jarrod Bowen dan James Justin sama-sama akan mendorong caps pertama bulan ini. Marc Guehi juga absen bersama Phil Foden yang positif Covid-19.

Inggris telah mengalami satu pukulan cedera menyusul penarikan bek tengah Arsenal Ben White yang belum sepenuhnya sembuh dari masalah otot. Southgate harus memeriksa kebugaran Trent Alexander-Arnold menyusul kegagalannya di Liga Champions. Tetapi Jordan Henderson telah dikeluarkan dari skuad bersama Eric Dier, Tyrone Mings dan Emile Smith Rowe.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris UEFA Nations League

Hanya sedikit yang memperkirakan masa-masa sulit di depan pasukan kuat Eropa . Tetapi Jerman yang terkuras moral menjadi bayangan dari diri mereka sebelumnya untuk memasuki transisi rumit. Kondisi tuan rumah jauh lebih maju dalam perkembangan, bahkan dapat menemukan gol dari berbagai sumber.

Sementara itu Inggris jelas merupakan ujian berat bagi semua lawannya dalam beberapa bulan terakhir. Soliditas raksasa Inggris terus bergulir, mereka paham pentingnya membangun momentum sebelum Piala Dunia. Usaha The Three Lions tidak dapat diremehkan. Membuat kami hanya mendukung kemenangan pengunjung yang nyaman pada hari Rabu.

Prediksi Skor Jerman vs Inggris: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.