Prediksi Jerman vs Israel 27 Maret 2022 International Friendlies

Prediksi Jerman vs Israel 27 Maret 2022 International Friendlies
Prediksi Jerman vs Israel 27 Maret 2022 International Friendlies

Jerman vs Israel – Prediksi Jerman vs Israel bentrokan persahabatan di International Friendlies. Pertandingan pada hari Minggu, 27 Maret 2022 pukul 02.45 WIB sebagai persiapan menjelang Piala Dunia. Manuel Neuer dan pasukannya dengan tangan terbuka menyambut Israel di kandang Munas Dabbur.

Manuel Neuer penjaga gawang yang memiliki ketepatan dalam mengantisipasi bola. Mantan pemain Bayern Munich itu telah memimpin tujuh pertandingan dengan sempurna. Kemampuanya terbukti ketika ia membantu Die Mannschaft julukan timnas Jerman sebagai tim pertama yang lolos ke Qatar.

Kemungkinan besar pelatih Hansi Flick menggunakan pertandingan persahabatan melawan Israel untuk menguji pemain cadangan. Itu berarti bisa jadi Neuer akan istirahat Sinsheim, bergabung dengan Marc-Andre ter Stegen dan Kevin Trapp.

Laga nanti membawa perasaan tidak biasa bagi Dabbur yang berjalan ke ruang ganti tandang di PreZero Arena. Ia telah membuat 70 penampilan selama dua tahun dengan seragam Hoffenheim. Jumlah dua kali lipat caps yang ia miliki bersama timnas Israel.

Israel memang tidak akan tampil untuk Piala Dunia tahun ini lantaran finis ketiga di Grup F. Kegagalan lolos membuat Willi Ruttensteiner mengundurkan diri sebagai pelatih. Sebagai gantinya Marco Balbul bertugas sementara sebelum kedatangan Gadi Brumer.

Prediksi Jerman vs Israel, Debut Brumer Arsiteki The Blue and White

Selanjutnya prediksi Jerman vs Israel Minggu,27 Maret 2022 di International Friendlies. Sebelumnya tuan rumah berhasil menang atas Armenia dalam laga matchday kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Kala itu Der Panzer harus tampil tanpa sejumlah pasukan akibat Covid-19. Mereka kehilangan Niklas Sule, Joshua Kimmich, Serge Gnarbry, Jamal Musiala, dan Karim Adeyemi.

Meski begitu Jerman tetap tampil mendominasi walaupun tidak melakukan pesta gol saat menghancurkan Liechtenstein. Gol merupakan sumbangan dari Kai Havertz, Ilkay Gundogan (brace), dan Jonas Hofmann.  Der Panzer terbiasa langsung menggebrak begitu babak pertama berjalan. Hal ini lah yang perlu Israel nantinya waspadai saat datang berkunjung.

Baca Juga: Prediksi Uruguay Vs Peru 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Pasalnya tuan rumah terkenal dengan agresifitas dan dominasi solid dalam pengusaan bola. Hal tersebut terlihat dari aksi mereka menggebrak Arminia dengan tempo cepat. Sejumlah pemain besar layaknya Gundogan dan Thomas Muller ibarat paket komplit pencetak skor.

Baca Juga: Prediksi Mesir Vs Senegal 26 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu Israel akan melakukan debut mereka bersama pelatih timnas yang baru. Gadi Brumer pastinya berusaha memberi pembuktian kemampuannya mengatasi tim Putih Biru. Usai mereka kurang berkembang positif dibawah arahan Willibald Ruttensteiner.

Sejatinya pada saat babak kualifikasi mereka mencetak total 20 gol. Sebagai terbanyak kedua setelah Denmark yang mengumpulkan 30 gol. Terakhir kali mereka menang 2-1 dari Moldova usai dikalahkan 4-2 dari Austria. Kini mereka harus menampilkan sejauh mana progresifitas terjadi pasca bersama pelatih baru.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Jerman vs Israel

Jerman Line Up: Neuer, Henrichs, Ginter, Rudiger, Raum – Neuhaus, Gündogan – Draxler, Musiala, Sane – Werner.

Israel Line Up: Marciano – Dgani, Bitton, Abu Abaid – Dasa, Peretz, Natkho, Menahem – Cohen, Solomon – Dabbur.

Head to Head Jerman vs Israel

  • 31 Mei 2012 Jerman 2-0 Israel
  • 13 Februari 2002 Jerman 7-1 Israel

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 15 November 2021 Armenia 1-4 Jerman
  • 12 November 2021 Jerman 9-0 Liechtenstein
  • 12 Oktober 2021 Makedonia 0-4 Jerman
  • 09 Oktober 2021 Jerman 2-1 Rumania
  • 09 September 2021 Islandia 0-4 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Israel

  • 16 November 2021 Israel 3-2 Kepulauan Faroe
  • 13 November 2021 Austria 4-2 Israel
  • 13 Oktober 2021 Israel 2-1 Moldova
  • 9 Oktober 2021 Skotlandia 3-2 Israel
  • 08 September 2021 Denmark 5-0 Israel

Berita Bola Jerman vs Israel

Update Berita Tim Jerman vs Israel

Skuad Jerman sempat kacau karena Covid-19 ketika tes menunjukka hasil positif pada Niklas Sule. Hingga memaksa Joshua Kimmich, Jamal Musala, Karim Adeyemi dan Serge Gnabry masuk karantina. Namun, mereka kini bisa kembali termasuk pula Kai Havertz yang sempat alami cedera paha ringan.

Matthias Ginter, Florian Neuhaus dan Kevin Volland berpeluang meramaikan pertandingan persahabatan. Meskipun Florian Wirtz dan Nico Schlotterbeck tidak akan terlibat pasca cedera.

Israel, tertarik untuk finis pada bagian ini secara mengejutkan akan menampilkan perubahan besar-besaran. Bersama pelatih kepala Gadi Brumer tampaknya berencana menurunkan mayoritas tim utama.

Prediksi Skor Jerman vs Israel International Friendlies

Bahkan Israel dengan skuad yang banyak berubah, tidak menutup kemungkinan masih bisa porak-poranda oleh timnas Jerman. Para pemain mudah Der Panzer memang tergolong kuat dalam hal daya tembak. Hal tersebutlah yang tim perlukan untuk menorehkan kemenangan tegas lainnya.

Awal kuat Jerman menjadi mimpi buruk bagi tim asuhan Gadi Brumer. Tuan rumah terbukti sulit untuk ditaklukkan dalam lima pertandingan terakhir. Kami tidak mengharapkan ini menjadi laga dengan skor tinggi. Hanya saja berharap penggemat bisa melihat perubahan kualitas timnas Israel.

Prediksi Skor Jerman vs Israel: 4-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai