Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris 3 Mei 2023

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris 3 Mei 2023

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris 3 Mei 2023

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris 3 Mei 2023
Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris 3 Mei 2023

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Р Pekan ke-34 Liga Inggris menjadi kesempatan bagi Arsenal menjaga jarak dari posisi kedua dengan adu mekanik kontra Chelsea.

Pertandingan penting Liga Inggris kickoff Rabu,3 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Stadium Emirates.

Sejauh ini kedua tim memiliki perbedaan 36 poin dengan Arsenal masih tempati posisi puncak berjarak lima angka saja dari Manchester City. Sedangkan Chelsea yang terseok-seok sepanjang musim menempati posisi ke-12 dengan torehan 39 poin.

Berdasarkan prediksi jitu Arsenal vs.Chelsea, tercatat bila kedua kesebelasan telah merampungkan 69 pertandingan head to head.

Selama prosesnya, Arsenal dan Chelsea sama-sama mempunyai riwayat kemenangan 25 kali pertandingan langsung.

Tersisa 19 laga yang berakhir imbang dengan kedua tim rata-rata hasilkan dua gol per bentrokan.

Musim ini, Arsenal tampil impresif namun mulai sedikit goyang belakangan. The Gunners mampu hasilkan dua gol atas 23 pertandingan kandang dengan 76% dominasi lapangan.

Sementara Chelsea upayakan konsistensi satu gol atas 18 laga tandang dengan 40% penguasaan bola.

 

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea, The Gunners Ambisi Libas The Blues Demi Tren Positif

Selengkapnya prediksi jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris Rabu, 3 Mei 2023. The Gunners alami pukulan besar ketika mengunjungi Etihad Stadium dengan kekalahan 4-1.

Sejak menit awal Arsenal sudah kebobolan atas nama Kevin de Bruyne dan John Stones. Memasuki babak kedua situasi semakin buruk lantaran de Bruyne gandakan skor atas namanya.

Rob Holding berusah mengejar ketertinggalan dengan satu gol menit ke-86. Namun, langsung Erling Haaland tutup menit ke-90+5.

Prediksi jitu Arsenal vs.Chelsea menilai jika tuan rumah perlu lebih efektif pada sisi depan usai mereka kesulitan tembus pertahanan lawan.

Skenario bisa saja berbeda mengingat nanti Arsenal langsung bermain di depan pendukung sendiri. Besar kemungkinan anak asuh Mikel Arteta akan lebih dominan sejak menit awal.

Baca Juga: Prediksi Bola Sevilla vs.Girona Liga Spanyol 2 Mei 2023

Sebelum kekalahan Arsenal memang tengah alami kemunduran dengan catatkan hanya tiga hasil imbang secara beruntun.

Mikel Arteta perlu membangkitkan semangat dan mentalitas juara jelang akhir musim yang semakin pelik.

Arsenal tampak kesulitan untuk bangkit dari masa-masa penuh tekanan, berbeda halnya dengan Manchester City yang terus bersemangat.

Chelsea sendiri tidak dalam situasi menyenangkan usai lima laga beruntun dipermalukan. Terakhir kali The Blues telan kekalahan 2-0 dari Brentford yang membuat Frank Lampard angkat bicara.

Baca Juga: Prediksi Bola Atalanta vs.Spezia Liga Italia 3 Mei 2023

Satu gol bunuh diri Cesar Azpilicueta menghancurkan mental Chelsea, hingga berikan peluang Bryan Mbeumo 78 tingkatkan jumlah skor lawan.

The Blues yang bisasanya tampil dominan dari  hadapan pendukung sendiri justru hanya menciptakan eluang emas tanpa gol.

Sepanjang April 2023, Chelsea baru mencetak satu gol atas tujuh laga terakhir. Frank Lampard pertanyakan kepercayaan diri para pemain.

Hal itu pula membuat pelatih interim terpacu berikan yang terbaik saat nanti mereka lakukan kunjungan ke markas kesebelasan London Utara.

 

Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Jitu Arsenal vs.Chelsea

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Holding, Magalhaes, Zinchenko; Smith Rowe, Partey, Jorginho; Nelson, Nketiah, Trossard.

Chelsea Line Up: Kepa; Azpilicueta, W. Fofana, Silva, Chilwell; Kante, Fernandez, Kovacic; Mudryk, Felix, Sterling.

Head to Head Arsenal vs.Chelsea

  • 6 November 2022 Chelsea 0-1 Arsenal
  • 24 Juli 2022 Arsenal 4-0 Chelsea
  • 20 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 22 Agustus 2021 Arsenal 0-2 Chelsea
  • 1 Agustus 2021 Arsenal 1-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 27 April 2023 Manchester City 4-1 Arsenal
  • 22 April 2023 Arsenal 3-3 Southampton
  • 16 April 2023 West Ham 2-2 Arsenal
  • 9 April 2023 Liverpool 2-2 Arsenal
  • 1 April 2023 Arsenal 4-1 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 27 April 2023 Chelsea 0-2 Brentford
  • 19 April 2023 Chelsea 0-2 Real Madrid
  • 15 April 2023 Chelsea 1-2 Brighton
  • 13 April 2023 Real Madrid 2-0 Chelsea
  • 8 April 2023 Wolverhampton Wanderers 1-0 Chelsea

 

Berita Bola Arsenal vs.Chelsea

Update Berita Tim Arsenal vs.Chelsea

Arsenal, memiliki masalah pertahanan utama yang perlu dikhawatirkan karena William Saliba terus membuat kemajuan lambat dalam pemulihann cedera punggung.

Bek tengah Prancis itu akan absen pada pertandingan Rabu dan kemungkinan sisa musim ini,

Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny juga akan menonton dari pinggir lapangan ketika mereka menjalani rehabilitasi dari operasi lutut akhir musim.

Granit Xhaka harus melawan penyakit yang membuatnya absen, sedangkan Fabio Vieira yang tidak efektif pasti akan memberi jalan.

Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus keduanya menjadi starter, sementara Gabriel Martinelli akan memecahkan rekor gol terbanyak oleh pemain Brasil dalam satu musim.

Chelsea, mendapat pukulan telak karena duo Inggris Reece James dan Mason Mount absen selama sisa musim akibat cedera hamstring dan perut.

Reece James dan Mason Mount akan bergabung dengan Kai Havertz. Bersama pula Armando Broja dan Kalidou Koulibaly yang lebih dahulu tempati ruang perawatan.

Lampard dapat menyambut kembali Ben Chilwell, Benoit Badiashile, Noni Madueke, Pierre-Emerick Aubameyang dan David Datro Fofana.

Chilwell dan Badiashile tampaknya paling mungkin dipanggil kembali karena Lampard sedang mempertimbangkan untuk beralih ke lini belakang empat orang.

Absennya James dapat membuat Cesar Azpilicueta atau Trevoh Chalobah menjadi starter bek kanan.

Meskipun Ruben Loftus-Cheek dapat kehabisan tenaga sebagai bek sayap kanan jika Lampard memutuskan untuk melanjutkan dengan tiga bek.

Joao Felix kembali mengorbankan Havertz yang cedera, Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech semuanya berjuang untuk lini serang.

 

Prediksi Skor Jitu Arsenal vs.Chelsea Liga Inggris

Selanjutnya prediksijitu Arsenal vs.Chelsea, tuan rumah tetap berada sebagai puncak klasemen Liga Inggris meski kalah dari Manchester City.

Manajer The Gunners Mikel Arteta menunjukkan ia tahu peluang gelar mereka telah hilang. Namun, tidak mau menyerah begitu saja dan upayakan peluang di depan mata.

Arsenal melemah terus-menerus hingga kebobolan empat gol, kendati demikian, Arteta justru bingung melihat pasukannya sehingga tidak mengerti harus bagaimana.

Kekalahan dari City sejatinya adalah momen penting dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Publik pun melihat jika Arsenal kehilangan momentum yang mereka bangun pada bulan April dengan terus meninggalkan City dengan selisih poin tipis.

Sementara itu manajemen Chelsea memutuskan untuk tetap bertahan bersama Frank Lampard. Mengingat keputusan berganti pelatih saat musim akan berakhir hanya membuat The Bues semakin tidak stabil.

Sebagai gantinya Chelsea bernegosiasi dengan Mauricio Pochettino yang sudah semakin dekat untuk menjadi bos baru The Blues.

Prediksi Skor Arsenal vs.Chelsea: 2-1.***