Prediksi  Juventus vs Empoli 22 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi  Juventus vs Empoli 22 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi  Juventus vs Empoli 22 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi  Juventus vs Empoli 22 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi  Juventus vs Empoli 22 Oktober 2022 Serie A Italia

Juventus vs Empoli – Prediksi  Juventus vs Empoli pekan ke-11 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Juventus. Kedua tim, Juventus dan Empoli sejauh ini memainkan 20 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Juventus memenangkan enam belas pertandingan langsung. Sedangkan Empoli memenangkan dua pertandingan. Tersisa dua pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini,  Juventus sebenarnya tidak kesulitan mencetak satu gol atas sembilan laga kandang. Selama prosesnya Bianconeri mampu mendominasi hingga 66% penguasaan bola. Rata-rata Empoli mencetak satu gol per pertandingan musim 2022. Tren yang berulang sebanyak tiga kali dengan 16% penguasaan bola.

Prediksi Juventus vs Empoli, Bianconeri Harus Optimalkan Peluang Kemenangan Nyaman

Selengkapnya prediksi  Juventus vs Empoli Sabtu, 22 Oktober 2022 Serie A Italia. Sebagian besar hasil penilaian nampaknya menguntungkan tim tuan rumah. Hal itu merujuk dari awal musim yang menyedihkan bagi Juve. Bianconerri tetap berada di luar kecepatan puncak dan memiliki Max Allegri yang cemas akan masa depan timnya.

Tentunya ini adalah minggu yang membuat Juventus akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan back-to-back untuk pertama kalinya musim ini. Kemenangan atas Derby della Mole sama sekali tidak meyakinkan. Tetapi dengan pencapaian tersebut menjadi cukup setara untuk target mereka musim ini. Max Allegri akan dengan senang hati mengambil tiga poin dan tetap dalam ide-ide miliknya.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Aston Villa 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Butuh satu lagi gol Dusan Vlahovi untuk menang di Stadio Olimpico Grande Torino. Tetapi tiga poin membuat Juve menetap pada urutan kedelapan. Selama prosesnya mereka mengumpulkan sepuluh poin penuh di belakang pemimpin liga Napoli. Vlahovi adalah salah satu dari sedikit harapan tim ruan rumah.

Vlahovi mungkin akan menjadi peluang terbaik untuk membuka skor pada hari Sabtu nanti. Allegri akan mendukung timnya untuk meraih kemenangan besar mengawali musim klub. Dengan kemungkinan kembalinya Federico Chiesa dan Paul Pogba dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Leeds 21 Oktober 2022 Liga Inggris

Empoli, berharap melanjutkan musim yang sangat memuaskan dengan membuat klub tetap berada pada papan tengah tanpa pernah mengumpulkan hasil yang layak. Azzurri hana berhasil meraih satu kemenangan sepanjang musim tetapi membuat lawan frustrasi sepanjang musim. Meminta para pemain Paolo Zanetti untuk memperdalam kesengsaraan rekan-rekan Juventus minggu ini.

Empoli merasa seolah-olah kekalahan sudah terpatri. Hanya beberapa tim di seluruh Serie A yang mencetak gol lebih sedikit dari Empoli. Seharusnya tidak ada terlalu banyak harapan sebab Juventus menang hingga nol terlihat seperti taruhan bagus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Empoli

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, Boucci, Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Kean.

Empoli Line Up: Vicario; Stojanovic, De Winter, Luperto, Parisi; Haas, Grassi, Henderson; Pjaca; Satriano, Lammers.

Head to Head Juventus vs Empoli

  • 26 Februari 2022 Empoli 2-3 Juventus
  • 28 Agustus 2021 Juventus 0-1 Empoli
  • 30 Maret 2019 Juventus 1-0 Empoli
  • 27 Oktober 2018 Empoli 1-2 Juventus
  • 25 Februari 2017 Juventus 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 15 Oktober 2022 Torino 0-1 Juventus
  • 11 Oktober 2022 Maccabi Haifa 2-0 Juventus
  • 8 Oktober 2022 AC Milan 2-0 Juventus
  • 6 Oktober 2022 Juventus 3-1 Maccabi Haifa
  • 3 Oktober 2022 Juventus 3-0 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Empoli

  • 15 Oktober 2022 Empoli 1-0 Monza
  • 9 Oktober 2022 Torino 1-1 Empoli
  • 2 Oktober 2022 Empoli 1-3 AC Milan
  • 17 September 2022 Bologna 0-1 Empoli
  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma

Berita Bola Juventus vs Empoli

Update Berita Tim Juventus vs Empoli

Juventus, tetap tanpa Mattia De Sciglio, Marley Ake, Federico Chiesa, Angel Di Maria dan Kaio Jorge karena cedera. Paul Pogba telah kembali berlatih setelah cedera lutut yang membuat gelandang Prancis itu tidak bisa melakukan debut keduanya untuk klub. Tetapi Pogba tidak mungkin memulai pertandingan pada tahap awal pemulihannya. .

Bremer bisa absen karena cedera paha saat melawan Torino. Sedangkan kapten klub Leonardo Bonucci kemungkinan akan menggantikan pemain berusia 25 tahun itu pada jantung tiga bek baru. Menempatkan Filip Kostic untuk melanjutkan peran bek sayap kiri favorit pelatih.

Empoli, melakukan perjalanan tanpa Ardian Ismajli, Lorenzo Tonelli, Alberto Grassi dan Jean-Daniel Akpa Akpro karena cedera. Zanetti sepertinya tidak akan melakukan perubahan pada starting eleven yang mengalahkan Monzo terakhir kali. Meskipun ia mungkin tergoda untuk membawa bek lain ke dalam tim untuk membuat kesebelasan lebih solid di belakang.

Prediksi Skor Juventus vs Empoli Serie A Italia

Juventus mengincar untuk naik ke urutan ketujuh dalam tabel ketika mereka menjamu Empoli pada kampanye lanjutan Serie A pada Sabtu dini hari. Tim tamu, sementara itu bisa melompat satu peringkat ke posisi sembilan jika mereka meraih kemenangan mengejutkan.

Pertandingan liga kedua tim musim ini hanya memiliki rata-rata tepat dua gol per pertandingan. Sehingga sulit untuk membayangkan salah satu penjaga gawang terlalu sibuk. Kita dapat melihat Juventus mencatatkan kemenangan tipis lainnya untuk naik satu tempat ke atas tabel. Dengan formasi bertahan tampak lebih cocok dengan personel kunci mengandalkan serangan balik.

Prediksi Skor Juventus vs Empoli: 1-0.***