21 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Kanada vs AS 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Kanada vs AS 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kanada vs AS 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kanada vs AS 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Kanada vs AS 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Kanada vs AS untuk kualifikasi Piala Dunia regional CONCACAF. Pertandingan kick off pada 31 Januari 2022 pukul 03.05 WIB di Tim Gortons Field. Kedua negara dalam situasi yang bagus, lantaran terjamin lolos menuju Qatar. Mengingat 3 tim teratas secara otomatis memperoleh tiket berlaga di Piala Dunia 2022. Sedangkan peringkat empat masih harus bertanding antar benua melawan Oseania.

Tuan rumah adalah penghuni peringkat 1 klasemen dengan pengumpulan poin 16. Prestasi yang cukup mengejutkan banyak pihak. Mereka lebih dari siap menjami AS alias Amerika Serikat sebagai runner up. Sedikit mengulang masa lalu perjalanan ke Honduras, sebagai gambaran Kanada pernah melalui masa harus berjuang keras.

Laga nampaknya akan berlangsung tanpa bintang mereka Alphonso Dahvies. Dirinya harus melewatkan 3 penampilan kedepannya. Akibat mengalami miokarditis setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Tim klasik AS yang berada tepat di belakang Les Rouges hanya terpaut satu poin. Amerika Serikat sukses mengumpulkan 15 poin.

Prediksi Kanada vs AS, Les Rouges Mengejutkan dengan Sejarah Baru

Kelanjutan prediksi Kanada vs AS, Les Rouges sukses membuat kejutan dengan torehan sejarah baru. Kali ini adalah pertama kalinya mereka bisa lolos pada peringkat satu CONCACAF. Meski demikian segala sesuatu dapat terjadi menjelang Piala Dunia 2022 di Qatae.

Faktanya tuan rumah sejak 1986 baru pertama kali bisa lolos ke Piala Dunia. Memang terdapat banyak pekerjaan yang harus mereka tuntaskan. Mengingat masih ada 2 kali laga yaitu menghadapi Amerika Serikat dan Jamaika. AS sebagai kontingen yang terpaut satu poin hingga harus di posisi ke-2. Sama-sama menganggap bahwa matchday ke-9 kualifikasi adalah hal penting.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Jarak dari masing-masing tim 4 teratas tidak pernah kurang dari 2 poin. Bila kurang teliti maka skenario terburuk dapat mengubah segalanya. Lantas berapa poin aman agar Kanada atau Amerika Serikat bisa lolos kualifikasi regional. Kita dapat menggunakan metrik poin per match karena total hanya ada 10 laga di babak final CONCACAF.

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Secara realistis agar Kanada atau Amerika Serikat bisa lolos nyaman tanpa susah payah. Maka diperlukan setidaknya 1.8 poin per match.  Kemungkinan mencapai poin tujuan tidaklah sulit bagi tuan rumah. Mengingat mereka tidak terkalahkan sebagai pemegang posisi puncak. Namun, lawan seperti AS bukan perkara sederhana. Jika gagal menang Kanada harus berupaya kalahkan Jamaika, serta 4 pertandingan Amerika Tengah.

Amankah Posisi Tuan Rumah Bila Bermain Imbang?

Lantas amankah jika tuan rumah memperoleh hasil imbang saat menghadapi AS? Jika Kanada berakhir kalah dari Amerika Serikat, kemudian bermain imbang dengan Panama, Kosta Rika, dan Honduras. Mengumpulkan poin 25 yang menjamin Les Rouges lanjut ke babak selanjutnya.

Amerika Serikat yang menginginkan laga nyaman, tentunya akan memperkecil ruang terjadinya kesalahan sendiri. Tim Paman Sam memang percaya diri mampu menghasilkan poin penuh laga nanti.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Maple Leafs telah bermain untuk delapan penampilan, 4 kemenangan dikantongi dengan sisanya berakhir imbang. Amerika Serikat harus mewaspadai ketekunan Kanada kala berada di bawah tekanan. Lawan sangat pandai mengamankan hasil permainan, besar kemungkinan tuan rumah menerapkan soliditas pertahanan mereka.

Kedua tim membutuhkan mentalitas juara agar terbebas dari situasi menekan. Dua pertandingan kandang yang tersisa jelas akan Kanada manfaatkan seoptimal mungkin. Terutama mereka bermain langsung di hadapan publik sendiri.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim

Prediksi Line Up Kanada vs AS

Kanada Line Up: Borjan; Johnston, Vitoria, Miller; Laryea, Hutchinson, Osorio, Hoilett; Buchanan, Larin, David.

AS Line Up: Steffen; A. Robinson, Zimmerman, M. Robinson, Yedlin; McKennie, Adams, Musah; Aaronson, Pepi, Pulisic.

Head to Head Kanada vs AS

  • 06 Sep 2021 AS 1-1 Kanada
  • 19 Jul 2021 AS 1-0 Kanada
  • 16 Nov 2019 AS 4-1 Kanada
  • 16 Okt 2019 Kanada 2-0 AS

5 Pertandingan Terakhir Kanada

  • 17 Nov 2021 Kanada 2-1 Meksiko
  • 13 Nov 2021 Kanada 1-0 Kosta Rika
  • 14 Okt 2021 Kanada 4-1 Panama
  • 11 Okt 2021 Jamaika 0-0 Kanada
  • 08 Okt 2021 Meksiko 1-1 Kanada

5 Pertandingan Terakhir AS

  • 19 Des 2021 AS 1-0 Bosnia & Herzegovina
  • 17 Nov 2021 Jamaika 1-1 AS
  • 13 Nov 2021 AS 2-0 Meksiko
  • 14 Okt 2021 AS 2-1 Kosta Rika
  • 11 Okt 2021 Panama 1-0 AS

Berita Tim Kanada vs AS

Kanada, tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya karena terkonfirmasi Covid-19. Beberapa diantaranya adalah Alphonso Davies dan gelandang Stephen Eustaquio. Kemungkinan Atiba Hutchinson masih turun sebagai starter. Mengingat ia adala pemain Kanda yang tampil sebanyak 90 pertandingan.

Kepala pelatih merasa beruntung Dwayne de Rosario penghasil gol terbanyak dalam kondisi baik. Demikian pula Junior Hoillet yang kerap memberi assist dan gol yang siap berguna bagi Les Rouges. Kanada memang penuh dengan daya berkualitas sehingga tidak mengherankan mampu bermain unggul.

AS, harus melupakan memakai jasa Miles Robinson usai drama pengusirannya kala berhadapan dengan Meksiko. Weston McKennie akan kembali usai masa suspensi kartu kuning usai. Sementara itu nama Chris Richards dan Gianluca Busio keluar sebagai pengganti keduanya.

Kemungkinan Tyler Adams dan Brenden Aaronson kembali menjadi starter. Ricardo Pepi adalah bintang lapangan bagi Amerika Serikat yang menghasilkan gol terbanyak. Kemudian masih ada pula Eddie Johnson menyusul prestasi Pepi.

Perkiraan Skor Les Rouges vs The Stars & Stripes

Kurang lengkap bila prediksi bola Kanada vs Amerika Serikat tanpa perkiraan skor. Penggemar Piala Dunia 2022 berpeluang melihat sejarah baru. Meskipun sulit menghadapi lawan tanpa bantuan Davies dan Eustaquio. Tuan rumah tetap percaya mampu menciptakan sejumlah peluang. Mereka nampaknya akan bermain disiplin dan mengetatkan penjagaan lini belakang.

Pemain AS lebih sering terlihat menahan diri kala melakukan tandang. Agaknya hal tersebut akan berbeda hasilnya. Mengingat mereka juga mengejar perolehan poin penuh. Penampilan yang penggemar saksikan selama menghadapi El Salvador jelas tidak akan terulang saat jauh dari rumah.

Prediksi Skor Kanada vs AS: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.