Prediksi Lazio vs Atalanta 23 Januari 2022 Serie A

Berikut Prediksi Lazio vs Atalanta 23 Januari 2022 Serie A
Berikut Prediksi Lazio vs Atalanta 23 Januari 2022 Serie A

Prediksi Lazio vs Atalanta untuk matchday Serie A yang terselenggara di Stadio Olimpico. Tepatnya pada tanggal 23 Januari 2022 pukul 02.45 WIB. The Aquile memasuki lapangan usai beberapa waktu lalu menang 3-0 dari Salernitana. Otomatis menyumbangkan poin penuh yang berimbas kenaikan peringkat klasemen.

Ciro Immobile adalah pemain yang memerankan aksi penting pada laga kala itu. Dirinya membuat dua gol jika upaya ketiga tidak gagal. Maka bisa jadi Immobile mencatatkan hat-trick. Gol selanjutnya menjadi milik Manuel Lazzari membungkam total Salernitana.

Sementara itu Atalanta memberikan tantangan kepada Lazio. Usai mereka bermain imbang tanpa skor dari raksasa Italia Inter Milan. Drama lapangan pun terjadi pada pertandingan yang terselenggara 17 Januari 2022. Kedua tim sama-sama gagal memanfaatkan peluang emas sebagai skor.

Prediksi Lazio vs Atalanta, The Aquile Percaya Diri Libas La Dea

Selanjutnya untuk preediksi Lazio vs Atalanta di Serie A. Perfoma Lazio terus membaik beberapa pertandinga terakhir. Salah satunya yang paling signifikan. Ketika klub milik Danilo Iervolino tersebut menghadapi Salernitana. Sebelum pada 23 Januari 2022 nanti menghadapi peringkat empat klasemen, Atalanta.

Lazio mampu bermain impresif meskipun tidak dalam formasi lengkap. Total ada enam pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebut saja Francesco Acerbi, Stefan Radu, Toma Basic dan Jean-Daniel Akpa-Akpro. The Aquile mampu memecah kebuntuan hanya selang 7 menit setelah laga dimulai.

Berkat tendangan bebas dari Luis Alberto, mendapat tanggapan iseng tendangan tumit Sergej Milinkovic-Savic. Memberi kesempatan bagi Ciro Immobile menghasilkan gol jarak jauh untuk pertama kalinya. Umpan kanan dari Luca Ranieri gagal diantisipasi oleh Pedro yang bermain di depan. Dirinya justru berguling melintasi kotak terlarang demi memperoleh umpan Immobile.

Baca Juga: Berita Piala Dunia 2022: Christian Eriksen Perkuat Timnas Denmark

Pasca menghasilkan skor kedua untuk Lazio, Immobile mengira akan mencetak hat-trick sehingga berambisi membuat gol ketiga. Lewat sundulan menit ke-37 mengonversi tendangan bebas Luis Alberto. Sayangnya gagal karena tembakan itu menatap tiang gawang.

Sebagai gantinya pemain pengganti Manuel Lazzari menorehkan namanya di papan skor. Dirinya sukses melakukan serangan balik serta memanfaatkan kerjasama dengan Immobile. Ciro Immobile membuat umpan silang usai memperoleh assist sempurna Felipe Anderson. Sarri tidak bisa melupakan banyaknya talenta pada Lazio.

La Dea Gagal Mencetak Poin Targetkan Lazio di Giornata 22

Sebelum menghadapi Lazio untuk partai Serie A 2022 di Stadio Olimpico. Atalanta terlebih dahulu menuntaskan laga di Gewiss Stadium. Menghadapi Inter Milan dengan pertandingan seri tanpa skor 17 Jan 2022. Peluang emas yang kerap terjad gagal kedua tim konversikan sebagai gol.

Hasilnya Atalanta masih mengumpulkan poin 42 dan berdiam pada tangga ke-4 klasemen. Luis Muriel melakukan protes keras kepada wasit. Usai sang striker merasa terlebih dahulu dilanggar tim lawan. Babak pertama hampir terjadi skor berkat sundulan Matteo Pessina. Namun, hingga water break skor belum mengalami perubahan.

Baca Juga: Manajer Baru Manchester United Memegang Nasib Cristiano Ronaldo

Agaknya Atalanta lebih senang bermain menekan dan agresif. Terlebih kepala pelatih Gian Piero Gasperini menggunakan Mario Pasalic dan Muriel. Keduanya akan memimpin aksi menyerang laga nanti pada 23 Januari 2022. Meski kala berhadapan dengan Inter Milan upaya keduanya masih gagal membuahkan skor.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim Lazio vs Atalanta

Prediksi Line Up Lazio vs Atalanta

Lazio Line Up: Strakosha; Lazzari, Hysaj, Felipe, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Pedro, Immobile, Anderson.

Atalanta Line Up: Musso; Toloi, Demiral, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Pezzella; Pasalic, Malinovskyi; Muriel.

Head to Head Lazio vs Atalanta

  • 30 Okt 2021 Atalanta 2-2 Lazio
  • 31 Jan 2021 Atalanta 1-3 Lazio
  • 27 Jan 2021 Atalanta 3-2 Lazio
  • 01 Okt 2020 Lazio 1-4 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 16 Jan 2022 Salernitana 0-3 Lazio
  • 10 Jan 2022 Inter Milan 2-1 Lazio
  • 06 Jan 2022 Lazio 3-3 Empoli
  • 22 Des 2021 Venezia 1-3 Lazio
  • 18 Des 2021 Lazio 3-1 Genoa

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 17 Jan 2022 Atalanta 0-0 Inter
  • 12 Jan 2022 Atalanta 2-0 Venezia
  • 09 Jan 2022 Udinese 2-6 Atalanta
  • 22 Des 2021 Genoa 0-0 Atalanta
  • 18 Des 2021 Atalanta 1-4 Roma

Baca Juga: Mouricio Pochettino Buat Kesepakatan Dengan Manchester United

Berita Tim Lazio vs Atalanta

Lazio tidak bisa memanfaatkan jasa Danilo Cataldi kala menghadapi Atalanta. Pasalnya pemain tersebut terkena akumulasi kartu kuning. Puncaknya saat ia menghadapi Salernitana pada 15 Januari 2022. Pemain internasional Italia itu memperoleh kartu kuning kelima pada menit ke-28.

Tiadanya Cataldi untuk laga nanti jelas sebuah kabar buruk untuk Maurizio Sarri. Terlebih Pedro yang mengalami cedera betis harus jalani recovery. Pelatih kawakan tersebut harus member kepercayaan kepada pemain lain. Memungkinkan para pemain menampilkan talentanya.

Sementara itu Gian Piero Gasperini bergembira sebab sejumlah pemain kembali. Sebut saja Djimsiti, Rafael Toloi dan Ruslan Malinovskyi. Termasuk menggunakan bek musa Giorgio Scalvini. Sejumlah perubahan nampaknya akan terjadi pada pekan nanti.

Perkiraan Skor Aquiloti vs La Dea Liga Italia 2022

Prediksi skor Aquiloti kontra La Dea agaknya penuh keseruan lapangan. Sebagai tambahan Lazio sendiri kurang piawai memberikan jeda laga kandang. Bila tim tamu mampu memanfaatkannya, kemungkinan gol multiple tercipta dini hari nanti.

Melawan tim menengah atas Serie A seperti Atalanta jelas menuntut fokus Sarri. Aquille mempunyai sejumlah serangan produktif. Dimana skuad asuhan Maurizio Sarri tidak pernah gagal membuat skor. Korban kekejaman eksploitasi Lazio adalah Salerno. Fakta ini pula yang perlu piha La Dea jadikan pertimbangan.

Atalanta nampaknya mampu bertahan menghadapi tim sekelas Lazio. Mereka kedapatan membuka skor cukup banyak setiap berhadapan. Kemungkinan skor imbang dan lebih dari satu terjadi nantinya. Football lover tidak bisa melewatkan pertemuan positif antara The Aquille dengan La Dea.

Prediksi skor Lazio vs Atalanta: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai