Prediksi Lazio vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Prediksi Lazio vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa
Prediksi Lazio vs Feyenoord 9 September 2022 Liga Eropa

Lazio vs Feyenoord – Prediksi Lazio vs Feyenoord pekan ke-1 fase grup F Liga Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 9 September 2022 pukul 02.00 di Stadium Olimpico. Lazio dan Feyenoord bertemu pertama kali pada ajang kompetisi Liga Champions.

Kala itu keduanya harus merampungkan babak penyisihan grup, Feyenoord berakhir pada sisi positif setelah dua pertandingan. Mereka mengalahkan Lazio di Roma, 1-2 dan 0-0 di kandang. Namun akhirnya Lazio maju sebagai peringkat teratas, sementara Feyenoord berakhir pada urutan ketiga.

Kesebelasan Italia memiliki hasil yang beragam dalam beberapa minggu pembukaan. Sementara di dari sisi lawan atas beberapa keberangkatan. Feyenoord terlihat cukup baik, dari yang ekspektasi. Padahal skuad Rotterdammers bukanlah tim yang terkenal.

Bentrokan nanti otomatis menjadi ujian besar bagi kedua unit. Teruntuk Lazio perlu menunjukkan konsistensi dalam pertandingan besar. Sementara para tamu optimis bahwa mereka dapat bersaing dengan rival kontinental teratas.

Prediksi Lazio vs Feyenoord, Aquile Enggan Bermain Ringan Dalam Kandang Sendiri

Selengkapnya prediksi Lazio vs Feyenoord Jumat, 9 September 2022 Liga Eropa. Lazio kalah dari Napoli pada babak terakhir Serie A. Sekaligus merupakan kekalahan pertama mereka tahun ini. Kekalahan 1-2 tidak mudah untuk Eagles hadapi, tidak heran bila mereka memiliki banyak penyesalan.

Inkonsistensi menjadi masalah utama bagi kesebelasan asuhan Maurizio Sarri. Sejauh tahun ini, mereka memiliki dua kemenangan dan hasil imbang masing-masing dengan satu kekalahan. Tapi hal yang menyakitkan penggemar ketika Lazio mengalahkan Inter 3-1. Namun membuang poin kala bertandang ke Sampdoria 1-1 dan melawan Torino, 0-0.

Baca Juga: Prediksi Zurich Vs Arsenal 8 September 2022 Liga Eropa

Penampilan Eagles saat kandang dan tandang sejauh ini terlihat berbeda. Sejauh ini selama merampungkan laga kandang Lazio cenderung menampilkan pendekatan menyerang. Aguile kerap mendikte tempo dan kecepatan. Semua hal tersebut mendadak lebih rendah kala melakoni laga tandang.

Aquile telah bermain 78 kali untuk turnamen lapis kedua Eropa sejak tahun 2009. Kemudian pasukan Sarri kerap bermain imbang dari tiga pertandingan kandang terakhir Liga Europa. Tetapi secara umum tampil jauh lebih baik dalam Olimpico daripada ke luar markas Roma. Meskipun mengunci posisi kelima musim lalu, Lazio bukanlah tim yang paling menakutkan. Pasalnya ketidakkonsistenan yang sama muncul dalam kekalahan 2-1 dari tim Luciano Spalletti. Tuan rumah menyia-nyiakan keunggulan ciptaan gol awal Mattia Zaccagni.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Real Sociedad 9 September Liga Eropa

Feyenoord merupakan unit yang berpikiran menyerang, kesebelasan Belanda suka mengambil bola dan mencari jarak terpendek ke gawang secara rasional.Tim tamu datang usai memenangkan empat pertandingan Eredivisie dan sekali seri.  Lawan sedang dalam performa bagus yakni menempati posisi kedua Eredivisie. Pelatih Arne Slot membangun kembali timnya setelah perjalanan mengesankan ke final Liga Konferensi Europa. Walau akhirnya mereka kalah dari rival berat Lazio, Roma.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lazio vs Feyenoord

Lazio Line Up: Provedel; Lazzari, Romagnoli, Patric, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Pedro, Immobile, Zaccagni.

Feyenoord Line Up: Bijlow; Pedersen, Trauner, Rasmussen, Hancko; Szymanski, Timber, Kokcu; Walemark, Danilo, Dilrosun.

Head to Head Lazio vs Feyenoord

  • 8 Maret 2000 Feyenoord 0-0 Lazio
  • 29 Februari 2000 Lazio 1-2 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 4 September 2022 Lazio 1-2 Napoli
  • 31 Agustus 2022 Sampdoria 1-1 Lazio
  • 27 Agustus 2022 Lazio 3-1 Inter
  • 20 Agustus 2022 Torino 0-0 Lazio
  • 14 Agustus 2022 Lazio 2-1 Bologna

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

  • 4 September 2022 Go Ahead Eagles 3-4 Feyenoord
  • 28 Agustus 2022 Feyenoord 4-0 FC Emmen
  • 21 Agustus 2022 RKC Waalwijk 0-1 Feyenoord
  • 14 Agustus 2022 Feyenoord 0-0 SC Heerenveen
  • 7 Agustus 2022 Vitesse 2-5 Feyenoord

Berita Bola Lazio vs Feyenoord

Update Berita Tim Lazio vs Feyenoord

Lazio terlepas dari kekalahan akhir pekan, jadwal padat selama beberapa minggu mendatang sudah menanti. Aquile kemungkinan akan menurunkan tim yang familiar, karena mereka berhadapan dengan rival utama untuk posisi teratas Grup F.

Meskipun demikian, pemain sayap veteran Pedro berusaha keras untuk mendapatkan tempat. Sementara Nicolo Casale berharap untuk merebut Patric pada pertahanan tengah dan membuat awal pertamanya untuk klub sejak penandatanganan musim panas ini.

Maurizio Sarri memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk ia pilih. Marcos Antonio, Matias Vecino dan Toma Basic semua adalah kandidat kuat untuk masuk ke lini tengah. kapten Ciro Immobile kemungkinan akan memimpin lini depan.

Feyenoord lini depan mereka bisa terdiri dari Patrik Walemark, Javairo Dilrosun dan penyerang Brasil Danilo. Mantan pemain Ajax itu mencetak dua gol dalam kemenangan comeback atas Go Ahead Eagles. Bek sayap Marcos Lopez dan Lutsharel Geertruida akan absen dalam perjalanan ke Roma karena cedera.

Prediksi Skor Lazio vs Feyenoord Liga Eropa

Setelah baru saja kehilangan tempat pada babak 16 besar bulan Februari 2022. Lazio kembali ke Liga Europa menjamu rival Grup F Feyenoord di Stadio Olimpico. Raksasa Romawi membuat awal yang cerah untuk musim baru Serie A sebelum mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan terakhir. Sementara pengunjung mereka,  mengalahkan finalis Liga Konferensi musim lalu  dan tetap tak terkalahkan dalam Eredivisie.

Dua tim memprioritaskan sepak bola progresif berkemungkinan menampilkan pertunjukan yang meriah . Skor kedua tim akan menjadi pilihan terbaik, Lazio harus menyerang. Membuat pendekatan lain di depan penonton mereka tidak masuk akal.

Feyenoord menikmati bentrokan dan tidak takut menerima tantangan dalam menunjukkan potensinya. Hal itu menjadi penyebab jika kedua tim berpotensi saling berbagi poin.  sebabnya skor kedua tim adalah pilihan terbaik di sini. Gol datang dari kedua ujungnya dalam pertemuan terbuka antara favorit grup. Hanya kualitas individu Lazio yang lebih besar akan mengayunkan hasil lebih menguntungkan mereka.

Prediksi Skor Lazio vs Feyenoord: 2-1.***