Prediksi Lazio vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Prediksi Lazio vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia
Prediksi Lazio vs Sassuolo 2 April 2022 Liga Italia

Lazio vs Sassuolo – Prediksi Lazio vs Sassuolo match day ke-31 Liga Italia pada Sabtu, 2 April 2022. Pertandingan kickoff pukul 23.00 WIB langsung dari Stadio Olimpico, Roma. Penantang datang ke markas Lazio usai gagal merebut posisi tujuh besar pada pekan ke-30 Serie A.

Kali ini Sassuolo akan memanfaatkan kesempatan yang datang sekali lagi semaksimal mungkin. Skuad asuhan Alessio Dionisi langkahnya masih terhenti  pada peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A. Mereka sukses merampungkan 30 pertandingan dan mengumpulkan 43 poin. Bila dibandingkan dengan pemuncak klasemen jelas perbedaan 23 poin bukan jarak yang dekat.

Oleh karenanya sebagai penantang kesebelasan Sassuolo lebih menargetkan peringkat ke-7 pada pekan ini. sebelumnya Neroverdi puas dengan kemenangan 4-1 atas Spezia. Tuan rumah yang merupakan peringkat ke-7 justru alami kekalahan 0-3 dari Roma. Saat ini mereka sukses mengumpulkan 49 perolehan poin.

Prediksi Lazio vs Sassuolo, Neroverdi Incar Posisi Tuan Rumah di Serie A

Selanjutnya prediksi Lazio vs Sassuolo Sabtu, 2 April 2022 Liga Italia. Pekan ini akan memulai bentrokan seri terakhir dari Serie A musim ini. Penggemar bisa menyaksikan pertemuan seru antara Lazio kontra Sassuolo yang mencari tempat di laga Eropa. Kedua belah pihak sama-sama berpeluang menyegel tempat Liga Europa minggu terakhir 2021-2022.

Saat ini Lazio dan Sassuolo adalah rival jarak dekat yang bisa saling mendorong sebelum musim berakhir. Hanya saja tim penantang mempunyai catatan perfoma lebih baik. Mereka percaya diri memasuki laga nanti, dengan berbekal arahan daro Alessio Dionisi.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid 2 April 2022 Liga Spanyol

Secara pasti Neroverdi mengukuhkan kelasnya sebagai kesebelasan papan atas Italia. Mereka bahkan mencatatkan 6 laga tidak terkalahkan sebelum jeda internasional. Dalam perjalanannya ada 14 poin tambahan dari target 18 poin. Mereka fokus untuk menghidupkan kembali kampanye.

Tuan rumah harus mewaspadai adanya upaya takanan tim lawan sepanjang laga. Sassuolo jelas tidak akan membuang percuma peluang tandang terakhir yang masih tersisa 3 lagi. Sementara itu Lazio mencatatkan hanya dua kali kemenangan kandang sejak awal tahun 2022.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman

Terlepas dari catatan positif Sassuolo, mereka harus mempertahankan sentuhan mencetak gol yang telah kembali pada beberapa minggu belakang. Total tamu mengantongi 16 gol dari 6 pertandingan terakhir atas semua kompetisi. Artinya gol lebih dari 1 bisa saja terjadi di Stadio Olimpico malam nanti. Kecenderungan menghasilkan gol pada babak pertama telah terjadi sebanyak 9 pertandingan.

Tim Dinosis harus mengandalkan kemampuan mereka bila ingin mengungguli lawan. Sepanjang pertandingan Serie A, mereka hanya satu kali menghasilkan clean sheet. Memberi tahu penggemar bila gol tercipta dari dua sisi lapangan. Penggemar wajib menantikan aksi kedua tim yang pastinya akan saling menekan sekaligus menyerang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lazio vs Sassuolo

Lazio Line Up: Strakosha; Hysej, Acerbi, Felipe, Marusic; Cataldi, Leiva, Milinkovic-Savic; Cabral, Immobile, Anderson.

Sassuolo Line Up: Consigli; Kyriakopoulos, Ferrari, Ayhan, Muldur; Frattesi, Lopez; Henrique, Defrel, Berardi; Traore.

Head to Head Lazio vs Sassuolo

  • 12 Desember 2021 Sassuolo 2-1 Lazio
  • 14 Agustus 2021 Lazio1-1 Sassuolo
  • 23 Mei 2021 Sassuolo 2-0 Lazio
  • 24 Januari 2021 Lazio 2-1 Sassuolo
  • 11 Juli 2020 Lazio1-2 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 21 Maret 2022 Roma 3-0 Lazio
  • 15 Maret 2022 Lazio 1-0 Venesia
  • 6 Maret 2022 Cagliari 0-3 Lazio
  • 28 Februari 2022 Lazio1-2 Napoli
  • 25 Februari 2022 Lazio 2-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo

  • 19 Maret 2022 Sassuolo 4-1 Spezia
  • 12 Maret 2022 Salernitana 2-2 Sassuolo
  • 6 Maret 2022 Venezia 1-4 Sassuolo
  • 27 Februari 2022 Sassuolo 2-1 Fiorentina
  • 21 Februari 2022 Inter 0-2 Sassuolo

Berita Bola Lazio vs Sassuolo

Update Berita Tim Lazio vs Sassuolo

Lazio, pelatih kepala Maurizio Sari menyampaikan jika kesebelasan akan bermain tanpa Pedro. Pemain sayap veteran Spanyol itu harus istirahat akibat skorsing satu pertandingan. Stefan Radu menjadi bek yang harus absen kurang lebih satu bulan akibat cedera. Pelatih sepertinya akan melakukan rotasi pemain untuk melihat penampila skuad asuhannya. Jovane Cabral dan Danilo Cataldi menantikan penarikan kembali.

Sasuolo,  situasi cedera Dionisi tetap tidak berubah setelah jeda internasional. Sedangkan Jeremy Toljan dan Filip Djuricic keduanya masih absen. Beruntung Gianluca Scamacca hampir kembali ke tim utama besar harapan penggemar ia bisa ikut bermain. Domenico Berardi dan Hamed Junior Traore dalam performa yang sangat baik. Kemungkinan memulai pertandingan sebagai starter.

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo Liga Italia

Lazio khawatir bila musim mereka melayang akibat Sassuolo yang percaya diri mampu mengambil keuntungan dengan tiga poin. Kemenangan tipis untuk tim tandang nampaknya sesuai dengan rekor kemenangan mereka pada laga bulan ini. Meskipun faktanya lawan juga kebobolan lebih banyak gol daripada yang Dionisi harapkan pada tahap kampanye ini.

Setelah memberi kesan bahwa tuan rumah kehabisan tenaga. Maurizio Sarri menginstruksikan pasukannya untuk memperkuat lini belakang. Mereka agaknya mengandalkan serangan balik guna membalas tekanan agresif pengunjung.

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai