23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022 Coupe de France

4 min read
Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022 Coupe de France

Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022 Coupe de France

Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022 Coupe de France
Prediksi Lens vs Monaco 31 Januari 2022 Coupe de France

Prediksi Lens vs Monaco untuk pertandingan paruh musim Coupe de France. Laga akan berlangsung pada 31 Januari 2022 pukul 03.30 di Stade Bollaert Delelis. RC Lens tentu saja enggan mengulangi kegagalan mereka, pasca kalah 0-2 dari Marseilla di Ligue 1.

Saat menghadapi Marseille Lens gagal mendominasi bola dan terkesan pasif. Mereka hanya menciptakan 9 peluang tepat sasaran dengan 3 diantaranya mengarah ke gawang. Berbanding tipis dengan lawan yang sejak awal masuki lapangan langsung bermain solid. Membuat Lens gagal berkutik di bawah tekanan Dimitri Payet, Cedric Bakambu, dkk.

Skuad asuhan Franck Haise harus melakukan perbaikan pada lini belakang. Mereka kerap kali kecolongan hingga merugikan tim. Total gol yang tercipta sebanyak 7dari 5 laga terakhir. Menunjukkan adanya kecenderungan gol tipis pada setiap pertandingan Lens sebelumnya.

Prediksi Lens vs Monaco, Les Artésiens Sanggup Mengubah Sejarah

Kelanjutan prediksi Lens dan Monaco yang akan berhadapan di Coupe de France. Kedua tim sama-sama alami kekalahan sebelum saling bertemu. Stade Bollaert Delelis akan menjadi saksi upaya keras RC Lens kontra Monaco. Tidak ada satupun yang rela mengalami kekalahan beruntun demi harga diri masing-masing tim.

Sebelumnya Monaco memang harus menerima kekalahan 2-3 dari Montpellier Ligue 1. Mereka telah berkomitmen untuk menebus kesalahan kala bertandang nanti. Penguasaan bola Monaco terbilang positif. Merela memiliki pertahanan yang solid serta sejumlah pemain handal.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sakiti Chelsea, Thomas Tuchel Persiapkan Pengganti

Pencetak gol bagi Monaco kala menghadapi Montpellier adalah Wissam Ben Yedder (34′) dan Vanderson (81′). Sebanyak 62% penguasaan bola menjadi milik Monaco namun gagal berakhir imbang. Lantaran pada menit ke-91 Stephy Mavididi kembali mencetak gol untuk lawan.

Baca Juga: Diogo Jota Liverpool Bungkam The Gunners Di Emirates

Alhasil skuad asuhan Philippe Clement harus menerima kekalahan. Lantaran kehabisan waktu untuk mengejar ketertinggalan.  Sejauh ini Moncao mempunyai 13 gol dari 5 pertandingan terakhir semua kompetisi. Pertemuan dengan RC Lens merupakan yang pertama kali usai 25 Februari 2013 lalu.

Baca Juga: Barcelona Pilih Alex Grimaldo Benfica Tak Berani Pasang Tarif

Berdasarkan sejara head to head keduanya, Monaco tercatat memiliki kemenangan lebih banyak ketimbang Lens. Les Artésiens mengoleksi gol satu angka lebih rendah, ketimbang Les Rouge et Blanc yang mengantongi 7 gol. Aksi keduanya kerap kali menghasilkan gol tidak lebih dari 2.

Sedangkan pada peremuan Liga terakhir yang terjadi 21 Agustus 2021. Lens berhasil menang dengan 0-2 dari Monaco. Mereka menunjukkan adanya perubahan kemampuan dari semua lini RC Lens. Pahlawan bagi Les Artésiens kala itu adalah Ignatius Ganago (51′) dan Simon Banza (94′).

Prediksi Line Up| Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Lens vs Monaco

RC Lens Line Up: Leca; Gradit, Medina, Danso; Clauss, Fofana, Doucoure, Frankowski; Sotoca, Said, Kalimuendo.

Monaco Line Up: Lecomte; Aguilar, Badiashile, Matsima, Ballo-Toure; Tchouameni, Fabregas, Fofana; Volland, Ben Yedder, Onyekuru.

Head to Head Lens vs Monaco

  • 21 Agust 202 Monaco 0-2 Lens
  • 24 Mei 2021 Lens 0-0 Monaco
  • 17 Des 2020 Monaco 0-3 Lens

5 Pertandingan Terakhir Lens

  • 23 Jan 2022 Lens 0-2 Olympique de Marseille
  • 15 Jan 2022 Saint-Étienne 1-2 Lens
  • 09 Jan 2022 Lens 1-0 Stade Rennais
  • 05 Jan 2022 Lens 2-2 Lille OSC
  • 23 Des 2021 OGC Nice 2-1 RC Lens

5 Pertandingan Terakhir Monaco

  • 23 Jan 2022 Montpellier 3-2 Monaco
  • 16 Jan 2022 Monaco 4-0 Clermont Foot 63
  • 09 Jan 2022 FC Nantes 0-0 Monaco
  • 03 Jan 2022 Quevilly-Rouen Métropole 1-3 Monaco
  • 23 Des 2021 Monaco 2-1 Stade Rennais

Update Berita Tim Lens vs Monaco

Berita Tim Lens vs Monaco

Manajer RC Lens Franck Haise mengonfirmasi jika tidak ada pemainnya yang bermasalah. Haise bersyukur bisa leluasa memilih pemain untuk menyambut Monaco nanti. Setelah kemenangan comeback mereka yang mengesankan, Haise sepertinya tidak membuat terlalu banyak perubahan.

Florian Sotoca, harus kembali menjadi starter setelah mencetak gol penting dari bangku cadangan melawan Saint-Etienne. Sedangkan Sead Kolasinac pindahan yang bergabung dari Arsenal selama seminggu masih harus menunggu. Kolasinac bisa langsung masuk dalam skuad matchday, tetapi kemungkinan bukan sebagai starting lineup.

Monaco,  Bos Monaco Philippe Clement memiliki situasi yang kurang menguntungkan lantaran sejumlah pemain cedera. Tidak main-main para pemain tersebut mengakami cedera berat hingga harus absen panjang. Djibril Sidibé (Cedera Hamstring), Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Myron Boadu (Cedera Hamstring), Krépin Diatta (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Benoît Badiashile (Cedera Hamstring).

Bek Monaco Axel Disasi masih menjalani hukuman larangan dua pertandingan setelah kunjungan di Montpellier. Kemungkinan Chrislain Matsima yang berusia 18 tahun akan memulai lagi bersama Benoit Badiashile. Sementara itu Aurelien Tchouameni terpaksa kehilangan kekalahan dari Brest.  Tchouameni berpotensi menggantikan Sofiane Diop, sementara Henry Onyekuru akan bersaing untuk dipanggil kembali ke sayap kiri.

Perkiraan Skor Les Artésiens vs Les Rouge et Blanc

Kemungkinan pertandingan Lens kontra Monaco akan menghasilkan skor dari kedua sisi. Cukup sulit untuk menyebutkan siapa yang menjadi pemenang dalam laga secara jelas. Pasalnya masing-masing tim mempunyai kemampuan nyaris seimbang.

Lens memiliki kecenderungan bermain lebih agresif pada sejumlah kompetisi. Mereka mempunyai pola untuk mengatur permainan di lapangan. Les Artesiens menyambut Monaco dengan kepercayaan diri tinggi. Penggemar patut mempertimbangkan semua aspek pada laga 31 Januari 2021 nanti.

Sekiranya Monaco terpaksa menurunkan susunan pemain darurat pada pertandingan. Laga tetap menjadi aksi yang layak untuk penggemar nantikan penampilannya. Tim tandang pasti akan terpengaruh akibat kehilangan sejumlah pemain mereka.

Prediksi Skor Lens vs Monaco: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.