Prediksi Liverpool vs Benfica 14 April 2022 Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Benfica 14 April 2022 Liga Champions
Prediksi Liverpool vs Benfica 14 April 2022 Liga Champions

Liverpool vs Benfica – Prediksi Liverpool vs Benfica leg kedua perempat final Liga Champions. Tersedia prediksi skor jitu, line up, head to head, update berita bola. Pertandingan berlangsung pada hari Kamis, 14 April 2022 pukul 02.00 WIB di Anfield Stadium. The Eagles tetap percaya diri melaju ke markas The Reds usai kalah telak 1-3.

Padahal sebelumnya Benfica sukses mendepak Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Sedangkan Liverpool melakoni laga dengan lawan sulit yaitu Inter Milan. Namun, siapa yang menyangka bila pasukan Nelso Verissimo justru harus melihat  kekalahan telak dari kandang sendiri. Jelas mereka berambisi mampu menampilkan aksi yang mengejutkan tren positif di hadapan lawan.

Verissimo meminta anak asuhnya untuk fokus menampilkan permainan maksimal. Mengingat kualitas dari tim tuan rumah Liverpool. Ia ingin agar timnya mampu bermain lepas seperti ketika mengalahkan Ajax Amsterdam tanpa ampun. Sehingga membuka peluang untuk sanggup menetralisir kekuatan dari The Reds.

Prediksi Liverpool vs Benfica, The Eagles Penasaran Kalahkan The Reds

Kelanjutan prediksi Liverpool vs Benfica Kamis, 14 April 2022 Liga Champions. Sebelumnya leg pertama sudah berhasil pasukan Jurgen Klopp menangkan dengan skor 1-3. Kalah ketika bermain di kandang sendiri jelas bukan hasil yang The Eagles harapkan terlebih pada pertandingan penting.

Pelatih Verissimo menilai jika Benfica belum menampilkan semua kemampuan para pemainnya. Padahal sejatinya The Eagles mendapatkan  keuntungan untuk melancarkan serangan potensial. Sayang mereka tidak memanfaatkan secara maksimal, selain itu pengamanan ketat perlu diperhitungkan selama proses bertahan.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Villarreal 13 April 2022 Liga Champions

Liverpool akan tampil lebih percaya diri pasca mendapatkan modal positif. Mereka juga sukses meraih 3 poin ketika meladeni Watford beberapa waktu lalu. Masih ada sisa empat laga terakhir yang perlu The Reds menangkan tanpa jeda. Walaupun sudah terbukti unggul dalam sisi permainan dan pasukan. Jurgen Klopp sama sekali enggan meremehkan kemampuan dari Benfica.

Klopp memilih untuk mengombinasikan antara pemain senior dan muda mereka. Pemain veteran dengan pengalaman yang penuh membantu para pemain muda identik penuh semangat. Sama halnya juga dengan Benfica yang memiliki bintang lapangan impresif Jan Vertonghen dan Nicolas Otamendi.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Chelsea 13 April 2022 Liga Champions

Tuan rumah keluar sebagai unggulan untuk bentrokan kali kedua yang melibatkan Liverpool dan Benfica. Kemungkinan akan terjadi hasil kemenangan tipis pada Kamis nanti. Pastinya pasukan Nunez tidak akan membiarkan laga berlangsung mudah. Karena mereka juga mendambakan poin penuh selama laga berlangsung.

Hanya saja dua bek veteran nampaknya kurang mampu membendung pergerakan agresif trisula Liverpool. Penggemar pun dibuat tidak sabar membuktikan perfoma dari tim kesayangan. Meski begitu berbagai keajaiban lapangan dapat terjadi tanpa bisa siapapun perkirakan sepenuhnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Benfica

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Mane, Diaz.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Silva, Mario, Weigl, Everton; Nunez, Yaremchuk.

Head to Head Liverpool vs Benfica

  • 8 April 2010 Liverpool 4-1 Benfica
  • 1 April 2010 Benfica 2-1 Liverpool
  • 8 Maret 2006 Liverpool 0-2 Benfica
  • 21 Februari 2006 Benfica 1-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool
  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica
  • 21 Maret 2022 Benfica 2-1 Estoril
  • 16 Maret 2022 Ajax 0-1 Benfica
  • 12 Maret 2022 Benfica 1-1 Vizela

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 6 April 2022 Benfica 1-3 Liverpool
  • 2 April 2022 Liverpool 2-0 Watford
  • 21 Maret 2022 Nottingham Forest 0-1 Liverpool
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool

Berita Bola Liverpool vs Benfica

Update Berita Tim Liverpool vs Benfica

Liverpool, Klopp mengklaim kemungkinan Trent Alexander-Arnold telah pulih dari masalah hamstring. Sehingga bek kanan tersebut siap untuk menyambut Benfica di Anfield. Curtis Jones dan Joel Matip juga dapat pulih tepat waktu dari cedera pergelangan kaki dan kepala ringan. Sama halnya dengan pulihnya Naby Keita dari cedera lutut. Membuat Klopp dapat memilih skuad yang sepenuhnya fit.

Benfica, situasi kesehatan pemain terbilang cukup stabil. Verissimo menyambut Haris Seferovic kembali sebagai pemain. Meskipun rekan striker Rodrigo Pinho masih absen. Nicolas Otamendi Рsalah satu dari tujuh pemain Benfica yang  tetap bermain meski riskan istirahat jika menerima kartu kuning.

Prediksi Skor Liverpool vs Benfica Liga Champions

Benfica bersama Nunez seharusnya tampil bagus untuk pertandingan kolosal Eropa. Sebagai penghargaan kepada para penggemarnya yang kecewa akan hasil laga kemarin. Tetapi lini belakang veteran Vertonghen dan Otamendi masih menjadi pilihan mudah. Padahal para penyerang Liverpool sedang dalam perfoma yang merajalela.

Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya tidak menciptakan cukup permainan melawan Benfica pada leg pertama. Saat itu para pemain seolah masih baru pemanasam setelah jeda internasional. Beruntung The Reds memanfaatkan penyimpangan pertahanan Benfica untuk mengklaim skor lebih dari satu. Sementara itu kemungkinan laga nanti berakhir seru dan ketat dengan hasil imbang.

Prediksi Liverpool vs Benfica:1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai