Prediksi Liverpool vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs Wolves 10 September 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Wolves – Prediksi Liverpool vs Wolves pekan ke-7 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 10 September 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Anfield. The Reds kembali menjadi tuan rumah untuk babak lanjutan Liga Inggris. Kali ini mereka akan adu kemampuan dengan The Fox.

Berdasarkan catatan Liverpool dan Wolverhampton sudah merampungkan 19 pertandingan head to head.  Sejauh ini Liverpool memenangkan 14 pertandingan langsung. Sedangkan Wolverhampton Wanderers memenangkan 3 pertandingan dan  2 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Liverpool belum tampil maksimal walau mampu hasilkan 2 gol per 6 laga kandang dengan 66% dominasi. Sementara Wolverhampton Wanderes memiliki riwayat 1 gol atas 6 laga tandang. Selama prosesnya kesebelasan itu menguasai 75% bola sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Liverpool vs Wolves, The Reds Incar Rekor Kemenangan Liga Inggris

Selengkapnya prediksi Liverpool vs Wolves Sabtu, 10 September 2022 Liga Inggris. Everton dan Liverpool bertarung dengan hasil imbang 0-0 untuk derby Merseyside. Kiper Everton Jordan Pickford membelokkan tembakan Nunez ke mistar dengan cemerlang. Pickford juga menggagalkan upaya pemain pengganti Roberto Firmino pada tiga kesempatan terpisah. Sementara tendangan Mohamed Salah membentur tiang pada detik-detik terakhir.

Everton memaksakan dua penyelamatan luar biasa dari kiper Liverpool Alisson saat ia menggagalkan upaya Maupay dan Dwight McNeil. Liverpool mungkin telah meraih kemenangan Liga Inggris berturut-turut melawan Bournemouth dan Newcastle United. Beberapa pemain besar Liverpool tidak berada dalam momentum emas. Meskipun tim Jurgen Klopp memiliki banyak peluang tetapi The Toffees juga mengganggu mereka.

Baca Juga: Prediksi Man City Vs Tottenham 10 September 2022 Liga Inggris

Fabinho bekerja keras sekali lagi pada lini tengah bersama pemain muda Harvey Elliott dan Fabio Carvalho. Klopp akan senang melihat Diogo Jota kembali beraksi sebagai pemain pengganti. Walau faktanya hasil keseluruhan mengecewakan dirinya sebagai manajer yang sangat berpengalaman. Kini Liverpool harus kembalikan performa menghadapi Napoli untuk Liga Champions dan Wolves.

Sementara itu Wolves menang 1-0 dari Southampton. Penyelesaian Daniel Podence yang tidak lazim membuat Wolves meraih kemenangan pertama mereka musim ini Podence memecah kebuntuan pada waktu tambahan akhir babak pertama yang buruk. Ia mengirimkan penyelesaian yang tidak lazim melewati kiper Saints Gavin Bazunu dari umpan rendah Matheus Nunes.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Brest 10 September 2022 Ligue 1 Prancis

Kemenangan itu mengangkat tim asuhan Bruno Lage dari tiga terbawah, sementara Southampton turun ke paruh bawah. Wolves akan sangat terbantu dengan masuknya pemain baru Sasa Kalajdzic dalam starting line up setelah cedera pangkal paha untuk menggantikan Raul Jimenez. Wolves memiliki beberapa keluhan mencatatkan hanya satu tembakan tepat sasaran. Pengunjung berusaha memperbaiki situasi saat menyambangi markas The Reds.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Wolves

Liverpool Line Up: Becker; Alexander-Arnold, Gomez, van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Elliott, Arthur; Nunez, Salah, Jota.

Wolves Line Up: Sa; Jonny, Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Podence, Jimenez, Neto.

Head to Head Liverpool vs Wolves

  • 22 Mei 2022 Liverpool 3-1 Wolverhampton Wanderers
  • 4 Desember 2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
  • 15 Maret 2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Liverpool
  • 6 Desember 2020 Liverpool 4-0 Wolverhampton Wanderers
  • 23 Januari 2020 Wolverhampton Wanderers 1-2 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 3 September 2022 Everton 0-0 Liverpool
  • 1 September 2022 Liverpool 2-1 Newcastle United
  • 27 Agustus 2022 Liverpool 9-0 Bournemouth
  • 23 Agustus 2022 Manchester United 2-1 Liverpool
  • 16 Agustus 2022 Liverpool 1-1 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 3 September 2022 Wolverhampton Wanderers 1-0 Southampton
  • 1 September 2022 Bournemouth 0-0 Wolverhampton Wanderers
  • 28 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United
  • 24 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 2-1 Preston
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers

Berita Bola Liverpool vs Wolves

Update Berita Tim Liverpool vs Wolves

Liverpool, memiliki sejumlah nama yang harus absen. Yakni Jordan Henderson, Ibrahima Konate, Calvin Ramsay, Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain. Termasuk Curtis Jones yang terlihat absen dari latihan.

Fabio Carvalho mengalami cedera dalam pertandingan melawan Everton. Ia kemungkinan tidak akan menjamu The Fox. Namun, Thiago telah kembali berlatih penuh dan mungkin akan tampil dari bangku cadangan.

Wolves, Lage bisa menyegarkan timnya setelah menyebutkan dua lineup awal yang tidak berubah berturut-turut. Pelatih konsisten menempatkan Rayan Ait-Nouri dan Daniel Podence keduanya untuk mendorong proses gol. Nelson Semedo dan Goncalo Guedes mungkin menjadi pemain yang tersingkir. Meskipun Jonny dan Pedro Neto juga akan menjadi pertimbangan pelatih.

Prediksi Skor Liverpool vs Wolves Liga Inggris

Liverpool memiliki rekor solid pada kompetisi Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu The Reds finis sebagai runner-up lantaran kalah dari Manchester City. Mereka memiliki awal yang lambat untuk musim baru. Walau berusaha pulih dengan baik sehingga kedepannya tidak mudah terkalahkan.

Wolves terlihat kurang percaya diri pada sepertiga akhir, membuat kami tidak dapat mendukung mereka untuk mengambil keuntungan pada akhir pekan. Namun demikian, ada juga perasaan bahwa mereka masih bisa melesakan setidaknya satu gol. Walaupun upaya tamu tak sebanyak yang bisa The Reds mampu lakukan.

Prediksi Skor Liverpool vs Wolves: 2-1.***