Prediksi Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Liverpool vs Wolves 22 Mei 2022 Liga Inggris

Liverpool vs Wolves – Prediksi Liverpool vs Wolves pekan ke-38 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB di Stadium Anfield. Bentrokan nanti bakal menjadi pertemuan hidup mati antara Manchester City dengan Liverpool.

The Reds menghadapi Wolves pada pekan terakhir nanti dalam kondisi kelelahan. Namun mereka agaknya harus mengupayakan meraih kemenangan di laga akhir. Sedangkan Manchester City tak boleh imbang. Sebab secara otomatis Liverpool keluar sebagai juara bila menang lawan Wolves.

Salah dan Van Dijk yang sudah absen saat Liverpool melawat ke St Mary’s. Nampaknya tidak bisa ikut memperkuat kesebelasan karena cedera. Sebelumnya, meski tanpa kehadiran empat pemain inti mereka menang 2-1.

Prediksi Liverpool vs Wolves, Penentuan Gelar Juara

Selanjutnya prediksi Liverpool vs Wolves Minggu, 22 Mei 2022 Liga Inggris. Kedua tim telah memainkan 18 bentrokan head to head sejauh ini. The Reds berhasil memenangkan 13 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Wolverhampton memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan pun berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2  gol per laga.

Selain membutuhkan kemenangan Liverpool juga perlu berharap bahwa pemuncak klasemen kehilangan poin di kandang Aston Villa. Manchester City seolah ditakdirkan memenangkan gelar Liga Inggris. Meskipun Liverpool terus mengejar lewat kemenangan tandang 2-1 di Southampton.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Liverpool membutuhkan tim terbaik untuk bisa meraih kemenangan dengan skor berapapun. Kehadiran Van Dijk dan Mo Salah sudah pasti dinanti mengingat keduanya dalam kondisi tidak fit usai final Piala FA. Salah sebelumnya hanya turun sebentar karena cedera hamstring. Sedangkan Van Dijk ditarik keluar sebelum extra time karena bermasalah dengan ototnya.

Terkait Mohamed Salah dan Van Dijk, kedua bintang Liverpool itu rupanya sudah bisa bermain Minggu nanti. Terutama Salah bertekad mencetak gol tambahan demi mengamankan sepatu emas. Mereka harus memastikan tetap profesional, pada sisi lain Jurgen Klopp perlu memastikan dia memiliki skuad yang sepenuhnya fit jelang final Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Levante 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Monster mentalitas Klopp benar-benar memberikan keberanian pada pasukannya. Menyelesaikan piala domestik ganda tentu saja membuat Liverpool siap menyongsong Liga Inggris dan Liga Champions.

Awal defensif yang goyah tidak mencegah Liverpool dari kecemerlangan mereka musim ini. Sayang Klopp sekarang memiliki banyak cedera ketika ia berusaha mengarahkan The Reds meraih kemenangan. Masih perlu kita buktikan bagaimana tuan rumah mengatasi Wolves sebagai penantang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Liverpool vs Wolves

Liverpool Line Up: Alisson; Gomez, Matip, Konate, Tsimikas; Jones, Henderson, Keita; Jota, Firmino, Diaz.

Wolves Line Up: Sa; Jonny, Coady, Boly; Marcal, Dendoncker, Neves, Moutinho, Ait Nouri; Jimenez, Hee-chan.

Head to Head Liverpool vs Wolves

  • 4 Desember 2021 Wolverhampton 0-1 Liverpool
  • 15 Maret 2021 Wolverhampton 0-1 Liverpool
  • 6 Desember 2020 Liverpool 4-0 Wolverhampton
  • 23 Januari 2020 Wolverhampton 1-2Liverpool
  • 29 Desember 2019 Liverpool 1-0 Wolverhampton

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 18 Mei 2022 Southampton1-2Liverpool
  • 14 Mei 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 5-6
  • 11 Mei 2022 Aston Villa1-2 Liverpool
  • 8 Mei 2022 Liverpool 1-1 Tottenham
  • 4 Mei 2022 Villarreal 2-3 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 15 Mei 2022 Wolverhampton 1-1 Norwich
  • 12 Mei 2022 Wolverhampton 1-5 Manchester City
  • 7 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolverhampton
  • 30 April 2022 Wolverhampton 0-3 Brighton
  • 24 April 2022 Burnley 1-0 Wolverhampton

Berita Bola Liverpool vs Wolves

Update Berita Tim Liverpool vs Wolves

Liverpool, pelatih harus bekerja tanpa Fabinho sampai final Liga Champions. Sekaligus menyaksikan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk keluar lapangan karena cedera. Sementara Andy Robertson mungkin akan diberikan istirahat setelah menderita kram. Klopp harus membuat perubahan signifikan seperti menggunakan jasa Tsimikas, Joe Gomez, Roberto Firmino, dan Curtis Jones.

Wolves, kembali kehilangan Max Kilman dan Nelson Semedo. Sementara Daniel Podence dan Romain Saiss tetap diragukan akhir pekan nanti. Pelatih kepala Lage kemungkinan menahan godaan melakukan perubahan besar pada tim. Tetapi Hwang Hee-chan dan Fernando Marcal bisa masuk ke dalam starter.

Prediksi Skor Liverpool vs Wolves Liga Inggris

Wolves pasti mengakhiri musim dengan kesulitan tetapi memiliki kenangan indah dari pertempuran mereka dengan Liverpool. Tim pengunjung hampir tidak percaya diri saat ini. Sedangkan The Reds benar-benar berusaha mencapai target. Pasukan Klopp bukan hanya berharap meraih kemenangan dan mempertahankan harapan gelar tetap hidup.

Liverpool tim yang kelelahan ini menilai laga dengan Wolverhampton adalah persiapan menuju bentrokan besar. Dua penampilan terakhir Wolves gagal menang padahal  tim asuhan Lage berusaha meraih tiga poin. Rupanya mereka masih harus melihat sulitnya laga tanpa kemenangan.

Prediksi Skor Liverpool vs Wolves: 2-0.***