Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS
Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Los Angeles FC vs Salt Lake – Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 5 September 2022 pukul 09.30 WIB di Stadium Banc of California. Kedua tim, Los Angeles FC dan Real Salt Lake sejauh ini memainkan 12 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Los Angeles FC memenangkan 10 pertandingan langsung. Sedangkan Real Salt Lake memenangkan 2 pertandingan. Tanpa ada catatan pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 3 gol per laga.

Kompetisi Major League Soccer sedang memanas karena Los Angeles FC membutuhkan kemenangan melawan Real Salt Lake. Guna memastikan mereka mempertahankan rekor terbaik liga. Posisi tuan rumah tepat di depan Philadelphia Union dengan dua kemenangan lagi.

LAFC kehilangan ketiga pertandingan dalam perjalanan terakhir, jatuh 2-1 atas Houston Dynamo. Sementara Salt Lake mengambil tiga poin besar dalam perlombaan playoff Wilayah Barat, mengalahkan Minnesota United 3-0 untuk naik empat poin atas garis pascamusim

Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake, The Black and Gold Pantang Kalah Kandang

Selengkapnya prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake Senin, 5 September 2022 MLS Amerika. Kampanye bouncing-back fantastis untuk Black and Gold hingga tahun 2022 mencapai masa sulit pertama. LAFC menjadi klub MLS pertama sejak Sporting Kansas City kalah dalam tiga pertemuan berturut-turut. Segera setelah kemenangan beruntun musim reguler dari tujuh pertandingan.

Dalam dua dari tiga kekalahan LAFC sebelumnya, tim tuan rumah kebobolan gol kemenangan tersisa 15 menit waktu penuh. Akibatnya The Black and Gold menderita kekalahan 2-1 dari Dynamo dan San Jose Earthquakes. Mereka tidak hanya kesulitan menyelesaikan pertandingan, tetapi Steve Cherundolo melihat para pemain datar sejak peluit awal. Kebobolan gol pembuka pada masing-masing pertandingan terakhir. Bahkan dua di antaranya terjadi dalam 15 menit pertama permainan berlangsung.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Meskipun tidak senang dengan wasit, Cherundolo telah mengakui bahwa timnya berjuang untuk bertahan dalam area penalti. Kebobolan dua dari tiga upaya tepat sasaran Houston hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Meskipun melepaskan delapan tembakan ke gawang di Stadion PNC. Senin nanti menjadi pertemuan domestik pertama mereka di Stadion Banc of California sejak pertengahan Agustus.

Sementara itu, Real Salt Lake tampil gemilang melawan Loons pada pertengahan pekan. Menang pertama kalinya dalam tiga pertandingan dan naik ke peringkat keenam Wilayah Barat. Setelah hanya satu poin di atas garis playoff menuju ke sana.  Selama sebulan terakhir, Pablo Mastroeni telah melihat timnya lebih berkomitmen dalam pertahanan.

Baca Juga: Prediksi Udinese Vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

Real Salt Lake jarang membiarkan banyak peluang mencetak gol berkualitas. Sempat kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam empat pertandingan berturut-turut. Sepanjang musim tamu telah bermain dengan banyak kesabaran. Menunggu saat yang tepat untuk menyerang, mengumpulkan 11 poin sejauh ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Los Angeles FC vs Salt Lake

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Hollingshead, Murillo, Segura, Escobar; Blessing, Sanchez, Cifuentes; Opoku, Arango, Vela.

Salt Lake Line Up: MacMath; Herrera, Kappelhof, Silva, Brody; Chang, Besler, Julio, Meram; Cordova, Savarino.

Head to Head Los Angeles FC vs Salt Lake

  • 7 Agustus 2022 Real Salt Lake 1-4 Los Angeles FC
  • 13 September 2021 Los Angeles FC 3-2 Real Salt Lake
  • 18 Juli 2021 Los Angeles FC 2-1 Real Salt Lake
  • 4 Juli 2021 Real Salt Lake 0-1 Los Angeles FC
  • 5 Oktober 2020 Real Salt Lake 1-3 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 1 September 2022 Houston Dynamo 2-1 Los Angeles FC
  • 27 Agustus 2022 Austin FC 4-1 Los Angeles FC
  • 21 Agustus 2022 San Jose Earthquakes 2-1 Los Angeles FC
  • 17 Agustus 2022 Los Angeles FC 1-0 DC United
  • 14 Agustus 2022 Los Angeles FC 5-0 Charlotte

5 Pertandingan Terakhir Salt Lake

  • 1 September 2022 Real Salt Lake 3-0 Minnesota United
  • 28 Agustus 2022 Dallas Burn 1-1 Real Salt Lake
  • 21 Agustus 2022 Real Salt Lake 1-1Vancouver Whitecaps
  • 15 Agustus 2022 Seattle Sounders FC 1-2 Real Salt Lake
  • 7 Agustus 2022 Real Salt Lake 1-4 Los Angeles FC

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Los Angeles FC vs Salt Lake

Los Angeles FC, Cristian Arango mencetak gol dalam pertandingan kedua berturut-turut untuk Black and Gold. Denis Bouanga membuat penampilan MLS pertama menggantikan Arango dengan waktu bermain kurang dari 20 menit. Maxime Crepeau gagal dalam pertemuan back-to-back dan Gareth Bale terakhir mencetak gol pada awal Agustus.

Jose Cifuentes dan Kwadwo Opoku telah melakukan yang terbaik dalam hal gol. Giorgio Chiellini telah didenda sejumlah uang karena melanggar kebijakan liga. Tentang memasuki lapangan permainan selama insiden kontroversial babak pertama melawan Austin FC. Sementara Kellyn Acosta jalani skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Salt Lake, Sergio Cordova mencetak gol kedelapannya yang memimpin tim dalam kemenangan mereka. Menempatkan pengunjung sebagai dua pemain depan Jefferson Savarin. Sementara Anderson Julio mencetak gol ketiga musim ini dan kesembilan dalam karir MLS sebagai pemain pengganti.

Justen Glad maupun Jasper Loeffelsend tidak akan tersedia untuk pertandingan ini setelah mereka berdua diperingatkan melawan Loons. Bobby Wood, Danny Musovski, Pablo Ruiz dan Damir Kreilach. Semuanya melewatkan pertandingan tengah pekan karena cedera. Sementara kesebelasan masih mencoba mengurus visa pemain baru. Yakni Braian Ojeda yang bergabung dengan status pinjaman dari Nottingham Forest.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs Salt Lake MLS

Los Angeles FC musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan. Dalam 15 permainan kandang mampu tampilkan 68% penguasaan bola. Sedangkan Real Salt Lake  memiliki riwayat mencetak 1 gol per pertandingan di musim 2022. Terulang atas 11 laga tandang dengan 57% dominasi lapangan.

Sepanjang sejarah, Real Salt Lake tidak pernah mengalahkan Los Angeles FC terutama dalam laga tandang musim reguler. Stadion Banc of California menjadi tempat tim tuan rumah menampilkan performa terbaik mereka sepanjang tahun. Mengingat bakat seluruh papan untuk Black and Gold, tampaknya tidak mungkin tertahan lebih lama. Apa lagi mengetahui bahwa tim tamu telah kebobolan banyak gol dalam delapan dari 10 pertemuan.

Prediksi Skor Los Angeles FC vs Salt Lake: 2-1.***