Prediksi Luksemburg vs Lithuania 26 Sep 2022 Nations League

Prediksi Luksemburg vs Lithuania 26 September 2022 Nations League

Prediksi Luksemburg vs Lithuania 26 September 2022 Nations League

Prediksi Luksemburg vs Lithuania 26 September 2022 Nations League
Prediksi Luksemburg vs Lithuania 26 September 2022 Nations League

Luksemburg vs Lithuania – Prediksi Luksemburg vs Lithuania matchday ke-6 Grup I Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 26 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium de Luxemburg. Luksemburg menjamu Lithuania di dalam pertandingan terakhir musim ini. Mengantongi delapan poin dari lima pertandingan. Singa Merah berada pada posisi kedua grup di belakang Turki yang promosi ke Liga B.

The Minnows menampilkan penampilan gagah berani melawan Crescent Stars pertengahan pekan untuk berbagi poin dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan. Namun, itu tidak cukup untuk menjaga harapan promosi tipis tetap hidup. Lithuania berada pada dasar grup dengan hanya satu poin dalam lima pertandingan. Mengakhiri kekalahan mereka grup dengan hasil imbang 1-1 melawan Kepulauan Faroe.

Tuan rumah Luksemburg telah memenangkan tiga dari lima pertandingan sebelumnya dengan Lithuania. Mereka hanya sekali mengalahkan dalam persahabatan 1-0 sekaligus menjadi pertemuan pertama pada Agustus 2009.

Prediksi Luksemburg vs Lithuania, The Minnows Ancaman Nyata Pengunjung

Selengkapnya prediksi Luksemburg vs Lithuania Senin, 26 September 2022 Nations League. Setelah mendapatkan promosi dari tingkat terbawah. Merupakan kemajuan signifikan bagi Luksemburg sebagai negara sepakbola. Mereka melawan Lithuania tanpa peluang melompati Turki ke posisi teratas. Setelah mengepung keunggulan pada tiga kesempatan terpisah dalam hasil imbang 3-3.

Gol dari Marvin da Graca, Daniel Sinani dan Gerson Rodrigues memberi tim Luc Holtz keunggulan. Tetapi equalizer dramatis Ismail Yuksek pada menit ke-87 memastikan Turki tetap unggul lima poin dengan satu pertandingan tersisa. Setelah menduduki peringkat 195 pada Agustus 2008, Holtz tidak melupakan seberapa jauh negara asalnya telah datang sejak ia mengambil alih sebagai manajer.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Belgia 26 September 2022 Nations League

Kemenangan melawan Lithuania akan membawa mereka ke angka ganda dalam hal poin. Sekaligus meningkatkan kepercayaan diri untuk melangkah lebih jauh dengan mendapatkan promosi ke Liga B. Lithuania akan bersaing dengan tim seperti San Marino dan Liechtenstein. Setelah degradasi mereka ke tingkat terbawah terkonfirmasi.

Pasukan Reinhold Breu harus mengalahkan Kepulauan Faroe untuk mendapatkan peluang menghindari finis posisi terbawah. Rinktine gagal memanfaatkan momen penyeimbang Vykintas Slivka sebelum turun minum. Memang, serangan gelandang satu-satunya tembakan tepat sasaran Lithuania sepanjang pertandingan. Tetapi setidaknya memastikan bahwa bangsanya menghindari rasa malu karena berakhir tanpa poin.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Polandia 26 September 2022 Nations League

Breu berharap melanjutkan mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan saat mereka melakukan perjalanan ke Luksemburg. Menghindari kekalahan setidaknya akan membantu mereka menghindari jatuh ke bawah peringkat dunia dari 148 di dunia setelah merosot ke 142 bulan lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Luksemburg vs Lithuania

Luksemburg Line Up: Moris; De Graca, Chanot, Jans, Pinto; V. Thill, Barreiro, S. Thill, Sanches; Sinani, Rodrigues.

Lithuania Line Up: Bartkus; Mikoliunas, Satkus, Girdvainis, Barauskas; Slivka, Megelaitis; Dovydaitis, Novikovas, Golubickas; Cernych.

Head to Head Luksemburg vs Lithuania

  • 4 Juni 2022 Lituania 0-2 Luksemburg
  • 7 Juni 2019 Lituania 1-1 Luksemburg
  • 22 Maret 2019 Luksemburg 2-1 Lituania
  • 14 Agustus 2013 Luksemburg 2-1 Lituania
  • 12 Agustus 2009 Luksemburg 0-1 Lituania

5 Pertandingan Terakhir Luksemburg

  • 23 September 2022 Turki 3-3 Luksemburg
  • 15 Juni 2022 Luksemburg 2-2 Kepulauan Faroe
  • 12 Juni 2022 Luksemburg 0-2 Turki
  • 8 Juni 2022 Kepulauan Faroe 0-1 Luksemburg
  • 4 Juni 2022 Lituania 0-2 Luksemburg

5 Pertandingan Terakhir Lithuania

  • 23 September 2022 Lituania 1-1 Kepulauan Faroe
  • 15 Juni 2022 Turki 2-0 Lituania
  • 11 Juni 2022 Kepulauan Faroe 2-1 Lithuania
  • 8 Juni 2022 Lituania 0-6 Turki
  • 4 Juni 2022 Lituania 0-2 Luksemburg

Berita Bola Luksemburg vs Lithuania

Update Berita Tim Luksemburg vs Lithuania

Luksemburg tampaknya tidak memiliki masalah cedera atau penangguhan yang membatasi pemilihan Holtz. Fabio Lohei dan Alessio Curci berharap membuat debut internasional mereka pada tahap tertentu. Setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Turki terakhir kali.

Lithuania tidak akan memakai jasa Linas Klimavicius dan Justas Lasickas karena keduanya harus menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning. Edgaras Utkus tidak memberi Breu opsi untuk menggantikan Linas Klimavicius. Karena bek itu absen pada masa mendatang setelah ia memecahkan ligamen cruciatumnya.

Prediksi Skor Luksemburg vs Lithuania Nations League

Lithuania tim yang tidak unggulan, tetapi mengingat ini adalah pertandingan terakhir UEFA Nations League Rinktine dapat memberikan tantangan lain. Luksemburg menahan Turki pada pertandingan terakhir dan bisa terlibat dalam kebuntuan lain.

Meskipun kebobolan terlambat ke Turki, Luksemburg harus mengambil banyak kepercayaan dari hasil baru-baru ini guna mengakhiri kampanye dengan intensitas tinggi. Lithuania, pasti menyambut akhir dengan degradasi. Setidaknya memberi mereka kesempatan untuk memenangkan lebih banyak pertandingan pada waktu berikutnya.

Prediksi Skor Luksemburg vs Lithuania: 1-0.***