29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly

4 min read
Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly

Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly
Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund 5 Juli 2022 Club Friendly

Luner SV vs Borussia Dortmund – Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund persiapan musim utama Club Friendly. Pertandingan kickoff Selasa, 5 Juli 2022 pukul 00.00 WIB di Kampfbahn Schwansbell. Borussia Dortmund secara resmi telah mengumumkan akan menghadapi tim divisi enam Luner SV dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim pertama.

Tujuan dari pertandingan ini guna mempersiapkan pasukan mereka menjelang musim baru. Artinya menandai berlakunya masa kepemimpinan Edin Terzic dari Kampfbahn Schwansbell. Para pemain Dortmund sudah memulai latihan pramusim sejak 29 Juni 2022. Mereka cukup serius mempersiapkan pertandingan persahabatan pramusim pertama.

Masih belum ada konfirmasi apakah laga nanti bisa melibatkan 15 pemain Dortmund yang dalam tugas internasuonal. Hanya saja Edin Terzic lebih memilih untuk menurunkan para pemain muda. Dortmund memiliki empat laga persahabatan lainnya menandai masa pramusim musim panas.

Prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund, Perdana Laga Pramusim Die Borussen

Selengkapnya prediksi Luner SV vs Borussia Dortmund Selasa, 5 Juli 2022 Club Friendly. Menjelang bentrokan persahabatan, Borussia Dortmund tim papan atas Bundesliga memulai sesi latihan perdana. Rabu, 29 Juni 2022 waktu setempat tim memulai latihan di bawah pengawasan kepala pelarih baru Edin Terzic. Hal ini menunjukkan keseriusan mereka sekalipun Luner adalah tim divisi 6 Jerman.

Total ada 19 pemain Borussia Dortmund yang menghadiri pelatihan pertama musim panas ini. Dortmund-Brackel Training Ground yang terbuka untuk umum menjadi lokasi mereka melakukan sesi pelatihan. Pelatih memastikan jika Mats Hummels, Yousoufa Moukoko dan Marius Wolf merupakan nama-nama yang akan ikut merumput Selasa nanti.

Baca Juga: Prediksi Colorado Rapid Vs Austin FC 5 Juli 2022 MLS Amerika

Sedangkan beberapa pemain lainnya masih harus absen untuk memulihkan diri dari cedera. Sebagian lainnya memang masih libur pasca tampil untuk tim nasional masing-masing pada awal Juni. Edin Terzic kembali sebagai pelatih Dortmund musim panas ini usai sebelumnya sempat menjabat posisi manajer interim pada paruh kedua musim 2020-2021.

Kehadiran Edin Terzic untuk menggantikan peran Lucien Favre pelatih terdahulu. Memimpin Die Borussen memulai latihan pertamanya musim ini sebagai pelatih tetap. Membuat pria berusia 39 tahun tersebut menganggap hari latihan perdana spesial.

Baca Juga: Prediksi LA Galaxy Vs CF Montreal 5 Juli 2022 MLS Amerika

“Setelah peran saya sebagai pelatih sementara berakhir, saya mengatakan bahwa bisa melihat diri menjadi pelatih suatu hari nanti. Tapi ini sedikit mengejutkan bahwa ternyata berada di Dortmund lagi. Semuanya terjadi sangat cepat,” papar Edin Terzic.

Terzic, yang pernah mempersembahkan gelar DFB Pokal untuk Dortmund pada 2021. Ia menyebut tim perlu menciptakan fondasi dan bekerja keras pada banyak hal. Sejauh ini Borussia Dortmund miliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Luner SV vs Borussia Dortmund

Luner SV Line Up: Azmir Alisic; Anjo Wilmanns, Karim Bouasker, Luca Christopher Hildebrandt, Unal Kurtulus; Konstantinos Statharas, Alfredo Jorge Rivera; Robin Rosowski, Nico Berghorst, Manase Abandelwa; Sascha Ambacher.

Borussia Dortmund Line Up: Marcel Lotka; Manuel Akanji, Tom Rothe, Felix Passlack, Soumaila Coulibaly; Jude Bellingham, Mahmoud Dahoud, Salih Ozcan; Karim Adeyemi, Donyell Malen, Youssoufa Moukoko.

Head to Head Luner SV vs Borussia Dortmund

  • Pertemuan perdana kedua tim berbeda kasta, Luner merupakan salah satu tim dari divisi amatir Jerman. Mereka tidak gentar menghadapi Borussia Dortmund yang notabene tim papan atas Bundesliga.

5 Pertandingan Terakhir Luner SV

  • 6 Juni 2022 SC Peckeloh 1-2 Lüner SV
  • 29 Mei 2022 Lüner SV 0-0 FC Preussen Espelkamp
  • 22 Mei 2022 Lüner SV 0-1 1. FC Gievenbeck
  • 15 Mei 2022 Lüner SV 4-0 SV Mesum
  • 8 Mei 2022 Delbrücker SC 1-0 Lüner SV

5 Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund

  • 14 Mei 2022 Borussia Dortmund 2-1 Hertha BSC
  • 7 Mei 2022 SpVgg Greuther Fürth 1-3 Borussia Dortmund
  • 30 April 2022 Borussia Dortmund 3-4 VfL Bochum
  • 26 April 2022 Borussia Dortmund 2-3 Dynamo Kyiv
  • 23 April 2022 Bayern München 3-1 Borussia Dortmund

Berita Bola Luner SV vs Borussia Dortmund

Update Berita Tim Luner SV vs Borussia Dortmund

Luner SV ingin melihat sepak bola yang bagus, dan menumukan cara untuk sampai ke tujuan utama. Pelatih utama Axel Schmeing selalu menekankan bahwa sepak bola adalah permainan bersama. Kesebelasan akan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari para pemain. Seperti mengeluarkan kekuatan mereka di lapangan dengan menyembunyikan kelemahan sepandai mungkin. Tuan rumah perlu bersiap untuk meghadapi apa pun yang bisa terjadi dalam pertandingan.

Borussia Dortmund, tim telah jalin kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Sebastien Haller. Lantaran tim perlu mengisi kekosongan pasca hengkangnya Erling Haaland, ke Machester City. Mereka juga telah berhasil mendapatkan Nico Schlotterbeck, Niklas Sule, dan Karim Adeyemi.

Die Borussen langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Haaland. Salah satunya adalah Karim Adeyemi, pemain yang baru berusia 18 tahun. Bintang muda Jerman ini pindah ke Borussia Dortmund dari RB Salzburg, dengan kontrak sebesar Rp469 miliar.

Prediksi Skor Luner SV vs Borussia Dortmund Club Friendly

Luner SV akan menggunakn kesempatan Selasa nanti mendulang ilmu dari laga persahabatan kontra Borussia Dortmund. Mereka memiliki sejumlah nama baru dalam kesebelasan. Namun nampaknya tidak akan turun lapangan menghadapi pengunjung Bundesliga.

Sementara itu Borussia Dortmund sebagai favorit tim, sama sekali tidak memandang sebelah mata lawan. Walaupun sejak awal pelatih menginginkan para pemain muda menjalin kekompakan saat laga nanti. Bukan tidak mungkin jika gol tercipta dari dua sisi lapangan. Hanya saja sulit bagi tuan rumah mengungguli superioritas tim papan atas Jerman.

Prediksi Skor Luner SV vs Borussia Dortmund: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.