Prediksi Lyon vs Porto 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Lyon vs Porto 18 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Lyon vs Porto 18 Maret 2022 Liga Eropa

Lyon vs Porto – Prediksi Lyon vs Porto leg kedua babak 16 besar Liga Eropa. Bentrokan akan kickoff pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Parc Olympique Lyonnais. Sebelumnya Les Leones berhasil keluar sebagai pemenang 0-1 head to head. Lewat gol dari Lucas Paqueta menit ke-59 babak kedua.

Pencapaian tersebut membuat perjuangan tim Prancis berakhir untuk sesaat. The Dragoes terus memberikan perlawanan sengit sejak pertandingan berjalan. Urusan soliditas tim Portugal itu juga tidak kalah solid. Mereka terbilang rapi ketika mengimplementasikan penguasaan bola. Terutama untuk menjaga lini tengah mereka.

Penonton berkesempatan menyaksikan kembali  aksi saling menyerang dan pertahanan disiplin kedua tim. Dalam sisi kemampuan kedua belah pihak masih terbilang seimbang. Sulit bagi pemain secepatnya menembus hingga ke belakang gawang.

Dalam laga head to head sebelumnya Porto menghasilkan 16 tembakan dan 6 on target. Sedangkan Lyon menciptakan 12 tembakan dan 3 on target. Sementara untuk penguasaan bola tim Dragon lebih tinggi dengan 52%. Hanya akurasi passing yang mereka ciptakan sama-sama 81%.

Prediksi Lyon vs Porto, Les Leones Berambisi Sempurnakan Permainan

Selanjutnya prediksi Lyon vs Porto Jumat, 18 Maret 2022 Liga Eropa. Kedua tim berbeda negara itu akan kembali menguji peruntungan. Tujuannya hanya satu yaitu bisa lolos ke perempat final secara sempurna. Sebelumnya tuan rumah terlebih dahulu menyelesaikan tantangan dari tim senegara.

Lyon gagal menang 2-4 dari Rennes untuk pertandingan Liga Prancis. Olympique Lyonaiss tercatat mempersiapkan duel dengan Porto kurang sempurna. Mereka justru turun ke peringkat 10 Ligue 1 dengan 41 poin. Padahal harus siap menjalani minggu penting yang menentukan.

Baca Juga: Daftar Pemain Terbaik Manchester United,Bukan Cristiano Ronaldo

Les Gones keteteran menerima serangan dari pasukan Bruno Genesio. Serangan bertubi-tubi sejak menit awal babak pertama membuat Lyon gagal membawa bola. Mereka dengan mantap tetap menghadapi permainan Les Rouge et Noirs. Skor cepat lantas tercipta lewat gelandang serba bisa Benjamin Bourigeaud.

Baca Juga: Prediksi Man United Vs Atletico Madrid 16 Maret 2022 Liga Champions

Sementara itu Azuis e Brancos berjuang untuk memimpin permainan atas klub senegaranya. Mereka sekarang unggul sembilan poin dari Sporting. Berkat kemenangan 4-0 dari bentrokan melawan Tondela. Sejatinya The Dragon tidak menjalani permainan dengan sempurna. Mereka banyak melepaskan umpan yang tidak akurat.

Baca Juga: Real Madrid Menang Liga Champions 13 Kali, Arsenal Gagal Terus!

Perubahan barulah terjadi setelah tim turun minum, kemudian hadiah penalti yang Taremi konversi.  Pengusiran Manu Hernando dan mengubah Sergio Conceicai secara signigikan membuka jalan kemenangan. Para pemain pengganti hasilkan serangkaian gol yaitu Galeno (73′), Fábio Vieira (76′) dan Francisco Conceicao (79′).

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lyon vs Porto

Lyon Line Up: Lopes; Dubois, Mendes, Lukeba, Emerson; Aouar, Caqueret; Faivre, Paqueta, Ekambi; Dembele.

Porto Line Up: D Costa; B Costa, Semedo, Mbemba, Wendell; Vitinha, Uribe, Otavio; Pepe, Evanlison, Taremi.

Head to Head Lyon vs Porto

  • 09 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon
  • 31 Juli 2021 FC Porto 5-3 Lyon
  • 04 Agustus 2012 FC Porto 0-0 Lyon
  • 31 Juli 2011 FC Porto1-2 Lyon
  • 27 Juli 2009 Lyon 0-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 13 Maret 2022 Lyon 2-4 Rennes
  • 10 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon
  • 05 Maret 2022 Lorient 1-4 Lyon
  • 28 Februari 2022 Lyon 0-1 Lille
  • 19 Februari 2022 Lens 1-1 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 14 Maret 2022 FC Porto 4-0 Tondela
  • 10 Maret 2022 FC Porto 0-1 Lyon
  • 07 Maret 2022 Pacos de Ferreira 2-4 FC Porto
  • 03 Maret 2022 Sporting CP 1-2 FC Porto
  • 28 Februari 2022 FC Porto 1-1 Gil Vicente

Berita Bola Crystal Lyon vs Porto

Update Berita Tim Lyon vs Porto

Lyon, Les Gones tidak mencatatkan masalah cedera baru dalam kemenangan leg pertama atas Porto. Tetapi sejumlah pemain masih akan absen, yaitu bek Jerome Boateng (hamstring) dan Sinaly Diomande (pergelangan kaki). Rayan Cherk pun masih harus berjuang untuk kepulihannya setelah alami patah kaki. Demikian pula kosongnya jasa dari Lenny Pintor akibat masalah ACL.

Bosz pasti tergoda untuk tetap dengan formasi yang sama. Tetapi mempertimbangkan kelelahan yang ada opsi pilihan adalaj Jason Denayer, Houssem Aouar dan Tino Kadewere.

Porto, bek sayap Brasil Wendell masih harus absen dalam pertandingan melawan Lyon. Pemain veteran Pepe juga diragukan setelah ia keluar pada babak pertama akibat cedera kepala. Dia bergabung pada tabel pemain cedera  bersama bek kanan Wilson Manafa (knees injury).

Prediksi Skor Lyon vs Porto Liga Eropa

Kelelahan dan perubahan yang dipaksakan dapat memengaruhi pemikiran kedua manajer Jumat nanti. Tetapi bakat menyerang kedua sisi tidak untuk diperdebatkan. Performa tandang Porto yang buruk, sangat kontras dengan cara mereka mencetak gol bebas kontra Tondela.

Lyon masih membuktikan sentuhan yang tidak konsisten, tim asuhan Sergio Conceicao dapat mengejar performa mereka. Agar lebih produktif dan mengklaim poin yang cukup untuk mengangkat mereka ke podium.

Setelah kekalahan Liga Eropa mereka melawan Lyon, Porto akan mencari cara mengembalikan beberapa kebanggaan mereka. Usai menghadapi tim Tondela yang telah berjuang untuk hasil dalam sejarah pertandingan Liga Portugal. Kami mendukung Dragoes pulang dengan ketiga poin tanpa cedera.

Prediksi Lyon vs Porto: 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai