Prediksi Lyon vs West Ham 15 April 2022 Liga Eropa

Prediksi Lyon vs West Ham 15 April 2022 Liga Eropa
Prediksi Lyon vs West Ham 15 April 2022 Liga Eropa

Lyon vs West Ham – Prediksi Lyon vs West Ham leg kedua perempat final Liga Eropa. Tersedia prediksi skor, line up, head to head, dan berita bola. Pertandingan berlangsung Jumat, 15 April 2022 pukul 02.00 WIB di Parc Olympique Lyonnais.  Bentrokan lanjutan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan.

West Ham yang akan berkunjung ke markas L’Oheme mempunyai motivasi hasilkan poin sempurna. Usai The Hammers bermain dengan 10 orang dan berakhir imbang 1-1. Ambisi yang besar harus bisa tamu antisipasi sebagai permainan yang elegan. Agar benar-benar mewujudkan cataan sejarah sebagai yang pertama kali mencapai babak perempat final Liga eropa.

Sejauh ini The Hammers menampilkan perfoma impresif pada kompetisi Piala Eropa musim ini. Total 8 laga berlangsung dan West Ham hanya pernah kalah dua kali. Mereka juga berhasil menyingkirkan tim sebesar Sevilla sebelum akhirnya meladeni Lyon.

Meski begitu, Lyon yang besar di Ligue 1 sama sekali bukan lawan yang mudah. Terlebih putaran selanjutnya langsung dari tim Prancis tersebut. Les Gones membuktikan jika kiprah mereka di Eropa terbilang gemilang. Skuad asuhan Peter Bosz mempunyai catatan sebagai tim unbeaten dengan imbang 2 kali dari 8 laga yang semua nya menang.

Prediksi Lyon vs West Ham, Les Gones Ancaman Bagi Masa Depan Tamu

Selanjutnya prediksi Lyon vs West Ham Jumat, 15 April 2022 Liga Eropa. The Hammers menahan imbang Les Gones pada leg pertama dengan 1-1. Padahal kesebelasan itu harus menuntaskan pertandingan hanya dengan 10 orang pemain. Bentrokan di Stadion London, Inggris memang terbilang sebagai pertemuan head to head yang menegangkan.

Jarrod Bowen pada menit ke-7 setelah turun minum menambahkan skor unggul untuk West Ham. Sedangkan tim tamu menyusul keseimbangan lewat Tanguy Ndombele pada menit ke-66. Bowen sendiri merupakan pemain The Hammers yang paling produktif. Pemain itu berhasil mencetak 10 gol kandang musim ini di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Famalicao Vs Gil Vicente 16 April 2022 Liga Portugal

Kericuhan menjadi begitu kartu merah keluar untuk Aaron Cresswell pasca melanggar Moussa Dembele. Ia menjadi pemain pertama yang mendapat kartu merah di kompetisi Eropa untuk kesebelasan ini. West Ham rupanya mengubah rencana awal mereka dengan harapan bisa menciptakan lebih banyak peluang emas. Keberuntungan belum sepenuhnya mengarah ke arah The Hammers.

Hasil imbang 1-1 bukanlah hal buruk melihat mereka mengakhiri laga hanya dengan 10 orang. Pertahanan yang solid berasal dari harapan mereka mampu menorehkan sejarah baru. Terutama untuk sepak terjang West Ham sejak tahun 1976 di kancah pertarungan sepak bola Eropa.

Baca Juga: Prediksi Spezia Vs Inter Milan 16 April 2022 Liga Italia

Target utama saat ini bagi kedua belah pihak adalah mendapatkan tiket lolos menuju semifinal Liga Eropa. West Ham akan menyikapinya sebagai peluang terakhir yang mungkin saja tidak terulang kembali. Tahun 1981mereka pernah kalah telak dari Dynamo Tblisi 4-1. Namun, kini zaman telah berubah perkembangan signifikan mereka juga layak bersanding dengan Lyon.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lyon vs West Ham

Lyon Line Up: Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Emerson; Mendes, Ndombele; Faivre, Paqueta, Aouar; Dembele.

West Ham Line Up: Areola; Coufal, Dawson, Zouma, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio.

Head to Head Lyon vs West Ham

  • 8 April 2022 West Ham 1-1 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Lyon

  • 8 April 2022 West Ham 1-1 Lyon
  • 3 April 2022 Lyon 3-2 Angers
  • 20 Maret 2022 Reims 0-0 Lyon
  • 18 Maret 2022 Lyon 1-1 FC Porto
  • 13 Maret 2022 Lyon 2-4 Rennes

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 8 April 2022 West Ham 1-1 Lyon
  • 3 April 2022 West Ham 2-1 Everton
  • 20 Maret 2022 Tottenham 3-1 West Ham
  • 18 Maret 2022 West Ham 2-0 Sevilla
  • 13 Maret 2022 West Ham 2-1 Aston Villa

Berita Bola Lyon vs West Ham

Update Berita Tim Lyon vs West Ham

Lyon, tim merumput tanpa kehadiran sejumlah pemain. Seperti Lenny Pintor, Rayan Cherki dan Sinaly Diomande untuk jangka panjang. Pemain lini tengah Maxence Caqueret tidak akan kembali dalam waktu dekat karena cedera pada lutut. Tete berharap untuk masuk ke barisan setelah kontribusi memenangkan pertandingan dari bangku cadangan.

West Ham, Angelo Ogbonna merupakan pemain yang dipastikan harus absen panjang. Moyes juga menemukan masalah kesehatan dari bek kanan Ben Johnson karena hamstring ringan. Manuel Lanzini yang semula terken akumulasi kartu bisa kembali merumput untuk leg kedua nanti.

Prediksi Skor Lyon vs West Ham Liga Eropa

West Ham United baru pertama kali menghadapi Lyon dalam pertandingan resmi. Awalnya mereka perlu beradaptasi, The Hammers yang merupakan kuda hitam Liga Europa. Memberikan hasil mengejutkan lewat berbagai kontroversi lapangan.

Lyon sendiri terus berjuang musim ini, Les Gones menghadapi perjuangan berat sehingga bisa lolos ke Liga Europa tahun ini. Pelatih memang melakukan beberapa perbaikan pada strategi mereka.

The Hammers bermain cukup mengesankan mengikuti arahan David Moyes. Jarrod Bowen dan Michail Antonio yang unggul musim ini sangat berharap bisa membuat jejak pada laga nanti. West Ham United adalah tim yang lebih baik ketimbang Lyon dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Lyon vs West Ham: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai