Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Man City vs Man United – Prediksi Man City vs Man United pekan ke-8 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Etihad. Derby Manchester mengawali berlangsung kembalinya kompetisi usai jeda internasional.

Tuan rumah Manchester City memiliki riwayat panjang head to head dengan kesebelasan tetangga, yakni 53 pertandingan. Sejauh ini The Citizens kala unggul dengan 21 kemenangan. Sementara The Red Devils sukses mencatatkan 24 kemenangan dengan 8 sisanya berakhir imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Manchester City mampu menorehkan rata-rata 2 gol per 5 laga kandang dengan 100% penguasaan bola. Sedangkan Manchester United kebanyakan menghasilkan 1 gol per 4 laga tandang dengan 50% dominasi lapangan. Penggemar kedua tim penasaran menantik aksi kejutan dari masing-masing kesebelasan.

Prediksi Man City vs Man United, Duel Panas Derby Manchester

Prediksi Man City vs Man United Minggu, 2 Oktober 2022 Liga Inggris. Erling Haaland dapat melanjutkan rekor mencetak gol saat hadapi Setan Merah. Tuan rumah bisa sangat mengagumkan setiap kali memperoleh peluang menyentuh bola. Seperti ketika Jack Grealish mengantarkan The Citizens unggul dalam 55 detik kontra Wolverhampton.

Haaland secara konsisten terus menambahkan koleksi golnya menjadi 14 atas sembilan pertandingan di semua kompetisi. Hal yang perlu Man United waspadai dari pemain Norwegia itu adalah tendangan jarak jauhnya yang keras. Faktanya pasukan Erik ten Hag sama sekali bukan kesebelasan yang mudah putus asa. Mereka justru semakin bersemangat untuk menyerang sekalipun dalam situasi membuat frustasi.

Baca Juga: Prediksi Sporting CP vs Gil Vicente 1 Oktober 2022 Liga Portugal

Manchester City mempunyai Phil Foden dengan segala keunikannya mengelola bola dalam lapangan. Ia sempat menyelesaikan kemenangan dengan menjentikkan umpan silang mendatang kiriman Kevin de Bruyne. Namun, bagaimana pun juga Erling Haaland merupakan bintang lapangan stadium Etihad. Ia menjadi pemain pertama yang mampu hasilkan gol tandang Liga Inggris atas empat laga beruntun.

Sementara itu Manchester United penuh dengan kekuatan unik yang membutuhkan sedikit sentuhan panas. Cristiano Ronaldo sendiri telah mengakhiri masa mandul tanpa gol saat mengatasi Sheriff Tiraspol untuk Liga Eropa. Bukan tidak mungkin jika superstar Portugal itu kembali memperkuat Setan Merah usai mengantarkan negaranya melakoni Nations League.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Tottenham 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Pasukan Erik ten Hag menunjukkan progres positif mereka perlu bermain lebih konsisten. Agar peristiwa laga jatuh bangun tidak berulang kembali. Terlebih target mereka adalah tembus hingga Liga Champions musim depan. Saat ini Manchester United menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Bila berhasil mengantongi poin penuh, bukan tak mungkin menggeser Brighton dan Tottenham.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man City vs Man United

Man City Line Up: Moraes; Cancelo, Ake, Dias, Stones; Gundogan, Rodri, de Bruyne; Silva, Haaland, Foden.

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Eriksen, Casemiro, Fernandes; Antony, Ronaldo, Sancho.

Head to Head Man City vs Man United

  • 6 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United
  • 6 November 2021 Manchester United 0-2 Manchester City
  • 7 Maret 2021 Manchester City 0-2 Manchester United
  • 6 Januari 2021 Manchester United 0-2 Manchester City
  • 12 Desember 2020 Manchester United 0-0 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 17 September 2022 Wolverhampton Wanderers 0-3 Manchester City
  • 15 September 2022 Manchester City 2-1 Borussia Dortmund
  • 7 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City
  • 3 September 2022 Aston Villa 1-1 Manchester City
  • 1 September 2022 Manchester City 6-0 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 15 September 2022 FC Sheriff 0-2 Manchester United
  • 9 September 2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal
  • 2 September 2022 Leicester 0-1 Manchester United
  • 27 Agustus 2022 Southampton 0-1 Manchester United

Berita Bola Man City vs Man United

Update Berita Tim Man City vs Man United

Man City, Aymeric Laporte menderita cedera lutut musim lalu dan harus beraksi setelah jeda internasional setelah kembali berlatih. Guardiola bisa saja membunyikan perubahan dengan cara apa pun. Ruben Dias berharap untuk kembali ke lini belakang City. Sedangkan Phil Foden dan Bernardo Silva siap untuk kembali ke lini depan. Berkolaborasi dengan Jack Grealish dan Riyad Mahrez sebagai pembuka jalan.

Man United, striker Anthony Martial masih berurusan dengan masalah Achilles. Pemain Prancis itu telah tinggal bersama Facundo Pellistri, Donny van de Beek, Martin Dubravka, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka dan Brandon Williams. Cedera kaki Luke Shaw telah berhenti tepat waktu baginya untuk menjadi bagian dari skuat. Sementara absennya Rashford seharusnya membuat Cristiano Ronaldo menjadi starter lagi.

Prediksi Skor Man City vs Man United Liga Inggris

Pertarungan yang menggiurkan antara Haaland dan pasangan Ronaldo, Sancho, dan Antony yang mengesankan secara fisik harus menjadi tontonan menarik. Serangan City harus menembaki semua silinder untuk menghancurkan dinding Manchester United.

Masuknya Ronaldo dan Antony tidak berarti bahwa kesengsaraan serangan tim tamu akan teratasi dalam semalam. Kami masih berharap sang juara naik ke puncak dengan tiga poin yang mereka raih susah payah.

Menghadapi tim yang tangguh seperti Manchester City pada lini pertahanan dan serangan jelas bukanlah resep untuk penampilan sarat dengan gol dari Man United. Tetapi Ten Hag dapat memanggil kembali pemain-pemain hebatnya di tengah kurangnya aksi domestik.

Tim asuhan Erik ten Hag tidak boleh diremehkan dalam kompetisi domestik dengan cara apa pun. Hanya saja lini belakang United pilihan pertama dapat memadamkan serangan teman-temannya. Setan Merah harus mencetak gol aneh untuk memasuki perbaikan peringkat.

Prediksi Skor Man City vs Man United: 1-1.***