23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Aston Villa – Prediksi Manchester City vs Aston Villa pekan ke-38 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.15 WIB di Stadion Etihad. Kedua tim sudah melakoni laga sebanyak 42 kali head to head. Sejauh ini Man City mencatatkan kemenangan 29 kali. Sedangkan The Villa 7 kali kemenangan dan 7 kali imbang.

Bentrokan nanti merupakan penentuan juara Liga Inggris. Pihak The Citizens menyediakan bonus Rp273 miliar atas sisa pembelian Jack Geralish dahulu. Sejauh ini Tuan rumah unggul dengan 90 poin terpaut satu angka dari Liverpool 89 poin. Manchester City wajib menang bisa menargetkan titel juara Liga Inggris. Tidak ada kata seri apa lagi kalah sebab The Reds siap menanti untuk menyalip.

Sementara itu Steven Gerrard sebagai pelatih Aston Villa mengandalkan Coutinho dan Ings menghadapi City. Penggemar dibuat penasaran dengan hasil akhir pertandingan penentuan kedua pihak. The Citizens nampaknya harus bekerja ekstra keras bila tak ingin gagal di depan mata.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa, Pantang Kalah Babak Akhir Liga

Selanutnya prediksi Manchester City vs Aston Villa Minggu, 22 Mei 2022 Liga Inggris. Hanya tinggal menghitung hari kita dapat mengetahui siapa tim yang menjadi juara. Liverpool dan Manchester City saling mengejar di tangga klasemen. Liverpool sendiri terbilang gemilang menjalani musim ini.

Stadion Etihad akan menjadi saksi bagaimana nantinya tuan rumah menyelamatkan gengsi dan harga diri tim. Liverpool sempat berpesan kepada Aston Villa untuk mereka mengalahkan City dengan skor 4-1. Pasalnya upaya mereka mengalahkan Wolverhampton akan sia-sia. Bila pasukan Pep Guardiola berhasil lumpuhkan The Villa.

Baca Juga: Prediksi Genoa Vs Bologna 21 Mei 2022 Liga Italia

Gurauan Liverpool meminta bantuan Aston Villa lantaran sang pelatih merupakan mantan kapten The Reds. Steven Gerrard merupakan kapten luar biasa stadium Anfield selama 17 tahun. Hanya saja selama ia bermain belum pernah berhasil membuat timnya hasilkan gelar juara Liga Inggris.

Penggemar sepak bola memahami bila Aston Villa memang mempunyai ambisi untuk amankan kemenangan di saat terakhir mereka. Gerrard meminta timnya hanya fokus bermain seterbaik mungkin. Mereka pastinya akan bermain lepas tanpa pretensi apapun. Sebelumnya The Villas juga mengatasi Burnley yang nyaris keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Torino Vs AS Roma 21 Mei 2022 Liga Italia

West Ham menahan imbang Manchester City pekan ke-37 di London Stadium dengan skor 2-2. The Hammers memang langsung menurunkan pasukan terbaik mereka. Sedangkan The Citizens masih beradaptasi usai mereka melakukan rotasi. Gol milik Jack Grealish dan gol bunuh diri Vladimir Coufal menjadi penyeimbang laga kala itu.

Sedangkan duel Aston Villa versus Crystal Palace berakhir antiklimaks 1-1. Kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Bentrokan yang sangat membara itu berakhir seri. Hingga pluit panjang berbunyi tidak ada gol tambahan. Satu angka untuk wilayah Aston Villa terjadi pada menit ke-69 melalui O. Watkins.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Aston Villa

Manchester City Line Up: Ederson; Cancelo, Rodri, Ake, Zinchenko; Silva, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling.

Aston Villa Line Up: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, Nakamba, McGinn; Coutinho; Ings, Watkins.

Head to Head Manchester City vs Aston Villa

  • 1 Desember 2021 Aston Villa 1-2 Manchester City
  • 21 April 2021 Aston Villa 1-2 Manchester City
  • 20 Januari 2021 Manchester City 2-0 Aston Villa
  • 1 Maret 2020 Aston Villa 1-2 Manchester City
  • 12 Januari 2020 Aston Villa 1-6 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 15 Mei 2022 West Ham 2-2 Manchester City
  • 12 Mei 2022 Wolverhampton Wanderers 1-5 Manchester City
  • 8 Mei 2022 Manchester City 5-0 Newcastle United
  • 5 Mei 2022 Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 30 April 2022 Leeds 0-4 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Aston Villa

  • 15 Mei 2022 Aston Villa 1-1 Crystal Palace
  • 11 Mei 2022 Aston Villa 1-2 Liverpool
  • 7 Mei 2022 Burnley 1-3 Aston Villa
  • 30 April 2022 Aston Villa 2-0 Norwich
  • 23 April 2022 Leicester 0-0 Aston Villa

Berita Bola Manchester City vs Aston Villa

Update Berita Tim Manchester City vs Aston Villa

Manchester City memiliki kekhawatiran barisan belakang karena Aymeric Laporte dan bek tengah sementara Fernandinho keluar dengan masalah lutut dan hamstring. Membuat pergerakan Guardiola sangat terbatas di belakang minggu ini. Apabila keduanya tidak dapat pulih tepat waktu.

Kembalinya Nathan Ake dari masalah pergelangan kaki merupakan berkah bagi City. Pelatih asal Belanda itu menemukan dirinya bermitra dengan Rodri kecuali Guardiola mengambil tendangan CJ Egan-Riley atau Luke Mbete. Guardiola mampu menurunkan Rodri sedikit lebih dalam. Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus keduanya siap kembali menyerang.

Aston Villa kembali kehilangan Kortney Hause dan Leon Bailey karena cedera. Tetapi Jacob Ramsey bisa berada di skuad setelah baru-baru ini kembali ke pelatihan tim utama. Ollie Watkins diharapkan menghilangkan masalah pergelangan kaki yang memaksanya keluar saat melawan Liverpool. Philippe Coutinho akan kembali tampil di posisi menyerang. Sementara Douglas Luiz dan John McGinn akan bergabung di lini tengah oleh Marvelous Nakamba.

Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris

Rekor mencetak gol setiap pertandingan kandang musim ini sangat besar kemungkinannya bagi Manchester City. Terlebih pasangan Rodri dan Ake masih jauh dari mudah diterobos. Menempatkan permainan di tempat tidur dan mengambil peluang ketika mereka tiba telah menjadi keahlian City.

Kita hanya bisa membayangkan bagaimana penyerang tanpa ampun Guardiola yang mengarahkan tim mereka semakin dekat ke mahkota Liga Premier. Aston Villa akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Tetapi Villa juga tampil kuat sebelum kekalahan melawan Man City.

Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.