Prediksi Manchester City vs Brentford 10 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester City vs Brentford 10 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Manchester City vs Brentford 10 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester City vs Brentford menemukan jika The Citizens memiliki penyerang baru. Mereka siap untuk menghadapi lawan secara optimal di Etihad Stadium. Saat ini tuan rumah bertengger kokoh sebagai top klasemen sementara Liga Premier dengan perolehan 57 poin.

Sementara Brentford sebagai penantang harus puas tertahan di urutan ke-14 dengan raihan 23 poin. Manchester City baru merekrut Julian Alvarez striker River Plate dengan biaya sekitar Rp 290 miliar. Rencananya Julian Alvarez amunisi baru hasilkan gol untuk 5 setengah tahun mendatang,

Hanya saja Alvarez belum bisa turun lapangan saat bersua dengan Brentford. Lantaran striker 22 tahun itu masih dalam status pinjaman hingga musim panas. Bersama River Plate ia bermain sebanyak 96 penampilan dan menghasilkan 36 gol. Alvarez merupakan pengganti jangka panjang Kun Aguero, yang pensiun karena masalah jantung.

Prediksi Manchester City vs Brentford, The Citizens Ingin Perpanjang Posisi Juara

Selanjutnya prediksi Manchester City vs Brentford yang akan kick off pada Kamis, 10 Februari 2022. Penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara streaming pukul 02.45 WIB dari  City of Manchester Stadium atau Stadion Etihad. Sejauh ini Man City tetaplah pemegang keunggulan dalam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru saja memperoleh tambahan 9 poin yang memperkua keunggulan Man City.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Merajuk Ralf Rangnick Santai Tanggapi

Kemenangan12 pertandingan beruntun semakin diperpanjang kala The Citizen bermain imbang 1-1 dari  Southampton di pekan ke-23.  Tentu saja untuk matchday ke-24  Manchester City bertekad kembali bangkit untuk memperpanjang misi meraih kemenangan. Termasuk memperlebar jarak dengan tim-tim lain dari klasemen Liga Premier. Posisinya kokoh unggul 9 poin atas Liverpool yang menempati posisi kedua dengan koleksi 48 poin atas 22 laga.

Baca Juga: Paul Pogba Manchester United Kehebatannya Seolah Bungkam

Sebelumnya, Brentford terlebih dahulu menghadapi Everton dan kalah mutlak dengan 4-1. Babak keempat Piala FA yang berlangsung di Goodison Park tidak mampu membuat Brentford membendung skuad asuhan Frank Lampard.

Kembali Kalah! Brentford Seolah Terkutuk Jalani Musim

Manajer baru Everton Frank Lampard membuat awal yang sempurna saat Brentford dikalahkan dengan baik di babak keempat Piala FA di Goodison Park. Brentford sekarang harus fokus pada kelangsungan hidup di Liga Inggris. Bukan hal berlebihan jika mereka ingin memperbaiki tampilan mengecewakan Minggu, 6 Februari 2022.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Gagal, Pemain Ini Terima Pujian Ralf Rangnick

Brentford tampak rentan di belakang harus mereka perbaiki segera jika tidak menginginkan pesta gol dari pihak lawan. Bukan perkara sulit sampai Manchester City mencetak gol dan mengambil kendali. Mereka sekarang harus memusatkan perhatian pada keuntungan perolehan poin awal musim.

Harapan kedatangan Christian Eriksen pada waktu yang tepat, sehingga berguna bagi manajer Thomas Frank yang membutuhkan dorongan. Brentford bisa menggunakan pengalaman, pengetahuan, dan kualitas yang sudah terbukti dari Eriksen. Mereka sekarang mereka harus mengatur ulang dan memastikan mampu menyelesaikan tugas utama bertahan di Liga Premier.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester City vs Brentford

Manchester City Line Up: Steffen; Walker, Stones, Ake, Cancelo; Gundogan, Fernandinho, Silva; Mahrez, Foden, Grealish.

Brentford Line Up: Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Onyeka, Janelt, Roerslev; Toney, Mbeumo.

Head to Head Manchester City vs Brentford

  • 30 Des 2021 Brentford 0-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 05 Feb 2022 Manchester City 4-1 Fulham
  • 23 Jan 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 15 Jan 2022 Manchester City 1-0 Chelsea
  • 08 Jan 2022 Swindon Town 1-4 Manchester City
  • 01 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Brentford

  • 05 Feb 2022 Everton 4-1 Brentford
  • 22 Jan 2022 Brentford 1-2 Wolverhampton
  • 20 Jan 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 16 Jan 2022 Liverpool 3-0 Brentford
  • 12 Jan 2022 Southampton 4-1 Brentford

Berita Bola Manchester City vs Brentford

Update Berita Tim Manchester City vs Brentford

Manchester City, Riyad Mahrez memperoleh libur seminggu pasca tersingkirnya Aljazair dari Piala Afrika. Sayangnya Ederson dan Gabriel Jesus tidak dalam kondisi kesehatan yang penuh.  Cole Palmer masih harus absen, sementara Oleksandr Zinchenko tetap tidak tersedia akibat cedera. Sebagai gantinya pemain Joao Cancelo bisa mempertahankan tempatnya di bek kiri sejak awal.

Guardiola tampil sangat kuat ketika perjalanan ke Swindon, besar kemungkinan akan kembali melakukannya kala melawan The Bees. Zack Steffen mengharapkan awal yang lain pada gawang lawan setelah sempat mengabaikan keluhan punggung.

Brentford, Toney baru-baru ini dipaksa meminta maaf setelah videonya yang memaki klub bocor secara online. Tidak ada indikasi yang menunjukkan bahwa itu menghalanginya bermain untuk Frank. Sementara itu Eriksen hanya akan dipertimbangkan sebagai pemain pengganti.

The Bees masih memiliki Tarique Fosu dan Julian Jeanvier yang belum pulih dari penyakit. Sedangkan David Raya dan Josh Dasilva situasinya berada pada ambang pengembalian. Rico Henry dan Mathias Jensen sempat terlibat dalam bentrokan kepala yang buruk dalam kekalahan Wolves. Frank Onyeka yang sudah kembali dari AFCON siap untuk menjaga lini tengah.

Prediksi Skor Manchester City vs Brentford

Skuad Manchester City penuh dengan pemain segar penuh bakat. The Citizens mampu menyerang dengan intensitas tinggi. Jelas menjadi ancaman nyata bagi lini belakang The Bees yang masih sering kebobolan.  Brentford yang akan bermain tanpa Alli dari lini tengah, harus berpengaruh penuh agar manuver tidak sia-sia.

Kekalahan beruntun Brentford sangat mengkhawatirkan sebelum jeda internasional. Bertambahnya daftar pemain dengan cedera jangka panjang. Termasuk gesekan atas komentar Toney semuanya mengambi peran untuk kejatuhan mereka di sini. Penggemar berharap The Bees bisa menjaga wajah mereka usai kekalahan lima laga.

Prediksi Skor Manchester City vs Brentford: 4-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai