20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

3 min read
Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA
Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

Prediksi Manchester City vs Fulham pertandingan babak ke-4 Piala FA. Kedua tim akan saling menyerang pada Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 22.00 WIB di City of Manchester United Stadium. Kemungkinan penggemar akan menyaksikan banyak kemelur pada gawang  peserta.

Merujuk pada sejarah head to head antara keduanya, The Citizen melakoni sebanyak 11 penampilan dengan klub London sejak 2009. Masing-masing tim akan bertanding saat menempati puncak liga domestik. Mereka mempunyai catatan sebagai tim yang mampu menghasilkan banyak gol.

Penggemar mengharapkan Pep Guardiola memasang starting eleven utama. Menjamu kunjungan Fulham dengan kemungkinan aksi saling menekan sejak peluit dibunyikan. The Citizen harus mewaspadai daya serang dari The Cottagers karena menghasilkan 23 gol dari 5 laga terakhir.

Sebelum menjadi tuan rumah, Man City bertandang ke Southampton menjelang jeda internasional. Sempat tertinggal pada menit ke-65 hingga akhirnya menyamakan kedudukan. Mereka menargetkan poin penuh pasca hanya memperoleh 1 poin tambahan. Para bek Fulham dapat memanfaatkan terlalu menyebarnya pengendalian bola The Citizens.

Prediksi Manchester City vs Fulham, The Cottagers Percaya Diri Sebagai Penantang

Menjelang lanjutan pertandingan Piala FA, prediksi Manchester City vs Fulham sangat sayang untuk kita lewatkan. Sabut malam menjanjikan penampilan impresif dari kedua tim besar Inggris. Sebelumnya The Citizen bermain imbang 1-1 di Liga Inggris menghadapi Southampton.

Manchester City sukses menguasai sebagian besar pergerakan bola di lapangan. Membuahkan 20 kali percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Kala itu pahlawan untuk Manchester City adalah Aymeric Laporte pada menit ke-65. Sebenarnya Southampton terlebih dahuli unggul hanya selang 7 menit laga berjalan. Lewat permainan gemilang pemain Kyle Walker-Peters.

Baca Juga: Prediksi FC Koln vs Freiburg 5 Februari 2022 Bundesliga

Sejauh ini tuan rumah tidak menunjukkan adanya kesulitan membuat gol sepanjang laga terakhir. Mereka memang kebobolan 6 gol, namun terbayar lebih dari dua kali lipat gol balasan dengan 15 kali. Fulham sendiri datang ke markas The Citizen usai bermain imbang 1-1 melawan Blackpool.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo vs Rayo Valecano 6 Februari 2022 Liga Spanyol

Senada dengan lawannya nanti, Fullham turut memiliki penguasaan bola yang solid. Lebih dari 50% dominasi mereka terapkan saat meladeni Blackpool. Membuahkan 19 upaya tembakan ke arah gawang meskipun hanya satu gol saja yang berhasil.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

 

Sebanyak 31 gol tercipta dari 5 penampilan Fulham yang terakhir, menunjukkan laga berjalan dengan lebih dari 4 gol. Sedangkan lawan hanya mampu menjebol sebanyak 7 kali gol ke gawang The Cottagers. Masih harus penggemar buktikan apakah The Citizens kembali menjadi pemenang sepenuhnya seperti sejarah yang telah lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester City vs Fulham

Manchester City Line Up: Ederson, Walker, Cancelo, Laporte, Dias, De Bruyne, Grealish, Silva, Rodri, Foden, Sterling.

Fulham Line Up: Rodák, Odoi, Ream, Bryan, Adarabioyo, Cairney, Kebano, Reed, Wilson, Carvalho & Mitrović

Head to Head Manchester City vs Fulham

  • 14 Mar 2021 Fulham 0-3 Manchester City
  • 05 Des 2020 Manchester City 2-0 Fulham
  • 26 Jan 2020 Manchester City 4-0 Fulham
  • 30 Mar 2019 Fulham 0-2 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 23 Jan 2022 Southampton 1-1 Manchester City
  • 15 Jan 2022 Manchester City 1-0 Chelsea
  • 08 Jan 2022 Swindon Town 1-4 Manchester City
  • 01 Jan 2022 Arsenal 1-2 Manchester City
  • 30 Des 2021 Brentford 0-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 29 Jan 2022 Fulham 1-1 Blackpool
  • 22 Jan 2022 Stoke City 2-3 Fulham
  • 19 Jan 2022 Fulham 6-2 Birmingham City
  • 15 Jan 2022 Fulham 6-2 Bristol City
  • 12 Jan 2022 Reading 0-7 Fulham

Perkiraan Skor The Citizen vs The Cottagers Piala FA

Poin yang diamankan Manchester City awal musim ini memberikan keyakinan skuad asuhan Hasenhuttl. Bila sejatinya mereka dapat mengklaim hasil positif lainnya saat menyambut Fullham. The Citizens telah mengumpulkan performa luar biasa, menjadikan penggemar kesulitan memprediksi pergerakan mereka.

Performa pertahanan impresif dibutuhkan pada hari Sabtu bila keduanya ingin menghindari kekalahan di Piala FA. Seminggu libur pada tahap musim ini sangat ideal untuk Fulham. Penggemar  berharap dapat melihat manfaatnya pada akhir pekan nanti. Tuan rumah seharusnya memiliki kualitas lebih dari cukup untuk meraih kemenangan.

Setelah absen bek Man City Nathan Ake terlihat kembali berlatih dan siap tampil pada hari Sabtu. Oleksandr Zinchenko yang cedera dan Cole Palmer dengan masalah kebugaran. Besar kemungkinan tidak akan bisa memperkuat kesebelasan. Fulham terpaksa melakukan dua perubahan atas Antonee Robinson dan Bobby Decordova-Reid yang pergi untuk tugas internasional.

Prediksi Skor Manchester City vs Fulham: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.