Prediksi Manchester City vs Liverpool 10 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Liverpool 10 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester City vs Liverpool 10 April 2022 Liga Inggris

Manchester City vs Liverpool – Prediksi Manchester City vs Liverpool Big Match Liga Inggris. Matchday ke-30 akan kickoff pada Minggu, 10 April 2022 pukul 22.30 di City of Manchester City Stadium. Semakin panas atmosfer pertandingan Liga premier, kali ini mempertemukan tim papan atas puncak klasemen.

Manchester City yang notabene adalah pemuncak klasemen sementara Liga. Harus menyambut The Reds yang tidak lain adalah penghuni peringkat kedua klasemen. Sebelumnya The Citizens mengalahkan Burnley pada laga kandang dengan skor 2-0. Membuat pasukan Pep Guardiola kini mengumpulkan torehan 73 poin.

Sedangkan Liverpool terus menempeli tap rank yang hanya selisih satu angka dari mereka. Mohamed Salah dkk memang mengumpulkan 72 poin usai menuntaskan laga kandang. The Reds mengalahkan tim papan bawah dengan skor 2-0 tanpa membuang keringat percuma.

Fakta ini jelas membuat impian Chelsea semakin jauh tertinggal dari keduanya. Usai secara mengejutkan The Blues kalah memalukan dari tim non favorit. Brenford memanfaatkan situasi tidak stabil kala itu hingga menang 1-4. Mereka masih menempati posisi ketiga hanya saja perolehan poin 59. Membuat pupus impian menyingkirkan Liverpool apa lagi Manchester City.

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Big Match Liga Inggris!

Kelanjutan Prediksi Manchester City vs Liverpool Minggu, 10 April 2022 Liga Inggris. Tuan rumah dihadapkan pada jadwal penting dan besar secara beruntun. Yaitu bentrokan atas Atletico Madrid dan Liverpool. Jelas bagi sebagian pemain peristiwa tersebut sangat langka terjadi. Menarik sekaligus menuntut para punggawa mempersiapkan stamina dan perfoma ciamik.

Manchester City tampil gemilang dalam kompetisi bergengsi Inggris musim ini. Mereka merupakan pemuncak yang berhasil mengalahkan tim papan atas sekelas Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Kekokohan sebagai pemuncak diperkuat hasil kemenangan telaka. Kala The Citizens mengalahkan Burnley 2-0 dari Turf Moor pada Sabtu 2 April 2022.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 9 April 2022 Liga Inggris

Persiapan Manchester City jelas tidak main-main, mereka masih harus menyambut Atletico Madrid untuk babak perempat final Liga Champions. Barulah pada akhir pekan giliran The Reds yang merasakan permainan The Citizens jauh dari rumah. Mereka pantang untuk kalah dari Liverpool, mengingat risiko besar yang membayang.

Bisa dipastikan akan sulit bagi City merebut treble winner jika terpeleset kalah satu laga saja. Pep Guardiola mengaku bila anak asuhnya menikmati persaingan tersebut. Mereka akan menyambut dua laga penting secara beruntun. Melibatkan kerja keras para pemain dan pelatih tanpa ada yang merajuk.

Baca Juga: Prediksi FC Koln Vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

Menurut Guardiola kunci kemenangan The Citizen adalah semua orang mau bermain dengan irama yang sama. Nampaknya mereka akan memanfaatkan soliditas pertahanan yang sulit lawan tembus. Selain itu pelatih juga mengingatkan agar pemain meningkat moralitas lapangan. Serta mau menyatukan visi dan misi klub pada pertandingan musim ini.

Sementara itu pelatih kepala Juergen Klopp merasa puas anak asuhnya mampu menumpas Watford 2-0. Namun ia menemukan satu kekurangan pada permainan skuadnya. Yaitu alasan mengapa The Reds harus menunggu menit-menit akhir untuk menambahkan gol. Terlebih skor bertambah berkat tendang penalti Fabinho.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Liverpool

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Sterling, Foden, Mahrez

Liverpool Line Up: Alisson; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Jota.

Head to Head Manchester City vs Liverpool

  • 3 Oktober 2021 Liverpool 2-2 Manchester City
  • 7 Februari 2021 Liverpool 1-4 Manchester City
  • 8 November 2020 Manchester City 1-1 Liverpool
  • 2 Juli 2020 Manchester City 4-0 Liverpool
  • 10 November 2019 Liverpool 3-1 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 2 April 2022 Burnley 0-2 Manchester City
  • 20 Maret 2022 Southampton 1-4 Manchester City
  • 15 Maret 2022 Crystal Palace 0-0 Manchester City
  • 10 Maret 2022 Manchester City 0-0 Sporting CP
  • 6 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 2 April 2022 Liverpool 2-0 Watford
  • 21 Maret 2022 Nottingham Forest 0-1 Liverpool
  • 17 Maret 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 12 Maret 2022 Brighton 0-2 Liverpool
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter Milan

Berita Bola Manchester City vs Liverpool

Update Berita Tim Manchester City vs Liverpool

Manchester City, masih tanpa Ruben Dias dan Cole Palmer yang cedera. Pemain Brasil Ederson tersedia setelah pulih dari sakit. Sementara itu John Stones dan Raheem Sterling telah pulih mereka siap memperkuat tim. Phil Foden, Riyad Mahrez dan Sterling bisa menjadi starter sebagai tiga pemain depan. Rodri, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne akan tampil sebagai tiga lini tengah.

Liverpool, bek Trent Alexander-Arnold sedang berjuang untuk pulih dari cedera hamstringnya tepat waktu. Naby Keita membutuhkan penilaian setelah masalah lutut yang ia alami. James Milner dan Andy Robertson akan tersedia lagi pasca terkonfirmasi positif Covid-19. Mohamed Salah dan Sadio Mane kemudian sudah bisa turun setelah mengambil jarak pasca kualifikasi Piala Dunia yang penting. The Reds menghadapi serangkaian pertandingan yang tak kenal ampun selama periode Paskah.

Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool Liga Inggris

Liverpool akan kompetitif melawan Manchester City tetapi sangat sulit untuk membayangkan selain laga sulit pada pertandingan ini. The Citizens tahu bahwa mereka tidak boleh terpeleset karena kehadiran The Reds. Skuad asuhan Guardiola masih bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis.

Kehilangan chief Alexander Arnold merupakan pukulan besar bagi pasukan Klopp. Namun The Reds optimis mampu menghancurkan lawan mereka. Kedua tim memulai April yang menakutkan dengan target tiga poin sebagai suatu keharusan bagi The Reds. Kami membayangkan tuan rumah membawa Liverpool kembali ke bumi.

Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool:2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai