Prediksi Manchester United vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester United vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Manchester United vs Chelsea – Prediksi Manchester United vs Chelsea pekan lanjutan Liga Inggris. Duel panas akan berlangsung pada Jumat, 29 April 2022 pukul 01.45 WIB di Old Trafford. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, head to head, dan berita tim.

Terakhir kali bentrokan yang melibatkan Manchester United dan Chelsea. Menunjukkan kemenangan bagi setan merah di Old Trafford dengan skor 2-0. Total head to head terdekat telah berjalan sebanyak 41 kali laga bebera musim di semua kompetisi.

Meski begitu kekuatan dari kedua tim ini terbilang seimbang saat menuntaskan duel head to head. Manchester United memperoleh 14 kali kemenangan, 14 kali kalah, dan 13 kali laga berjalan imbang. Setan Merah terlampau inkonsisten sehingga mempersulit penggemat menaruha harapan pada mereka. Sedangkan situasi internal klub yang kurang positif menjadi salah satu indikasi kacaunya perfoma mereka belakangan ini.

Prediksi Manchester United vs Chelsea, Duel Panas Tim Papan Atas EPL

Selanjutnya prediksi Manchester United vs Chelsea Jumat, 29 April 2022 Liga Inggris. Bentrokan sebelumnya membuat Manchester United menelan kekalahan mutlak empat gol dari Liverpool. Kala itu Setan Merah gagal menunjukkan kemampuan mereka bahkan bermain dengan perfoma timpang.

Mohamed Salah menghasilkan Brace merobek gawang de Gea. Menyusul gol tambahan dari Luis Diaz dan Sadio Mane. Sepanjang duel skuad asuhan Ralf Rangnick sama sekali tidak menunjukkan aksi yang mengancam Liverpool. Dalam hal penguasaan bola hanya mencatatkan 28.4%. Sangat terlihat bagaimana pasukan Jurgen Klopp memberi tekanan luar biasa kepada tim.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Inter Milan 27 April 2022 Liga Italia

Bukan sekedar defisit dari segi penguasaan bola, Man United juga sangat sepi perihal menghasilkan peluang. Sepanjang laga penuh mereka hanya memuat peluang tepat sasaran sebanyak dua kali. Peluang dihasilkan oleh Jadon Sancho (54’) dan Anthony Elanga (62’). Aksi Setan Merah kala itu menjadi yang terburuk sepanjang sejarah permainan mereka.

Sudah sepatutnya jika Ralf Rangnick merasa kecewa terhadap skuad asuhannya. Bagaimana tidak, lini pertahanan bermain dengan sangat rapuh. Harry Maguire dan kawan-kawan selalu kecolongan melepas pemain Liverpool hingga ke depan gawang. Tak ayal pertandingan ini berakhir dengan skor 4-0.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Real Madrid 27 April 2022 Liga Champions

Belum lama ini Chelsea kalah dari Arsenal dengan skor 4-2 langsung dari Stamford Bridge. Perjumpaan keduanya merupakan laga tunda ke-25 Liga Inggris 2021-2022. Sepanjang laga penuh penggemar bisa melihat bagaimana The Blues dan The Gunners saling kejar mengejar angka.

Arsenal terlebih dahulu unggul lewat gol brace Eddie Nketiah. Drama penalti juga mengambil skenario pada bentrokan ini. Bukayo Saka selaku eksekutor penalti menambahkan skor keempat. Karena gol ketiga merupakan sumbangan dari Emile Smith Rowe. Sementara itu, Chelsea mendapat skor lewat aksi Timo Werner dan Cesar Azpilicueta.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester United vs Chelsea

Manchester United Line Up: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Chelsea Line Up: Mendy; James, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kante, Jorginho, Alonso; Mount, Werner; Lukaku.

Head to Head Manchester United vs Chelsea

  • 28 November 2021 Chelsea 1-1 Manchester United
  • 28 Februari 2021 Chelsea 0-0 Manchester United
  • 24 Oktober 2020 Manchester United 0-0 Chelsea
  • 19 Juli 2020 Manchester United 1-3 Chelsea
  • 17 Februari 2020 Chelsea 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 20 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United
  • 16 April 2022 Manchester United 3-2 Norwich
  • 9 April 2022 Everton 1-0 Manchester United
  • 2 April 2022 Manchester United 1-1 Leicester
  • 16 Maret 2022 Manchester United 0-1 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 22 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 17 April 2022 Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 9 April 2022 Southampton 0-6 Chelsea
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid

Berita Bola Manchester United vs Chelsea

Update Berita Tim Manchester United vs Chelsea

Manchester United, memiliki sejumlah pemain di ruang medis. Membuat Rangnick sekali lagi bekerja keras untuk memperkuat lini tengah yang terkuras dengan cederanya Fred dan Scott McTominay.

Striker Edinson Cavani dan bek kiri Luke Shaw kemungkinan masih harus absen hingga Mei. Sementara itu Mason Greenwood akan kembali ke pelatihan dengan Setan Merah. Raphael Varane memiliki peluang untuk kembali memperkuat kesebelasan.

Chelsea, kehilangan Mateo Kovacic karena cedera pergelangan. Tida sendirian Kovacic mengisi ruang perawatan bersama Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi yang absen jangka panjang. Kemungkinan besar N’Golo Kante kembali sebagai motor lapangan. Melihat Tuchel mempertimbangkan Romelu Lukaku untuk meneror lini belakang Man United.

Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Liga Inggris

Man United terbiasa lolos dengan mengandalkan kecemerlangan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu tidak bisa melakukan semuanya sendiri melawan Chelsea. Selain itu masih perlu dipastikan apakah CR7 siap turun lapangan mengingat musibah yang ia alami.

Chelsea tidak selalu menghasilkan pertandingan bagus termasuk ketika menghadapi MU yang inkonsisten. Tetapi kedalaman skuad masing-masing, serta kepercayaan diri dari kedua belah pihak akan mengambil peranan dalam laga nanti.

Prediksi Manchester United vs Chelsea: 1-1.***